ini Tanda - tanda Kalo Cwok Sedang Melakukan PDKT

  Kemaren gua ketemu sama kawan gua sebut aja dia nunung,walaupun gua udah lama gak ketemu sama sih nunung,tapi sikap gua gak pernah canggung sama dia,begitu pun dia sebaliknya.

Seperti biasa kalo gua ketemu sama sih nunung,pasti dia curhat sama gua masalah cowok atau minta saran,seperti kemarin nunung nanya sama gua kalo dia lagi deket sama cowok,tapi sih nunung bingung maksud cwok itu deketin dia apa hanya sekedar untuk menjadi teman dekat apa pacar?

Gua bilang sama nunung mungkin cowok itu lagi berusaha PDKT sama lu,tapi lu ya aja gak peka,.. Terus nunung nanya emang tanda-tanda kalo cowok sedang mulai PDKT sama kita itu gimana.


1. Dia sangat terbuka padamu, kamu jadi orang pertama yang tahu semua kabar dan cerita terbarunya.

2. Dia selalu membuat kata-kata pancingan saat berada di dekatmu, misal, "Weekend ini sibuk nggak? Atau... kamu sudah punya acara lain?"

3. Dia sangat perhatian dan memperhatikan tiap hal kecil/detail dari dirimu.

4. Dia memperlakukanmu lebih dari caranya memperlakukan orang lain.

5. Dia selalu terlihat sibuk ingin tampak sempurna di hadapanmu.

6. Dia selalu cari cara/alasan untuk bisa di dekatmu.

7. Intensitas dia menghubungimu makin meningkat.

8. Dia memperlihatkan gelagat tak suka saat ada pria lain berada di dekatmu.

9. Dia orang pertama yang cemas saat kamu mengalami masalah.

10. Dia selalu berhasil membuatmu tertawa.

11. Kalau berjalan, dia nggak pernah mau jauh-jauh darimu.

12. Wajahnya berbinar-binar tiap kali melihatmu.

Nah itu tadi tanda - tanda kalo cowok sedang melakukan PDKT sama cewek

Ungkapan ini Bisa Jadi Lebih Berarti dari Kata I Love You



  Assalamualaikum wr,wb
  Selamat sore dan salam sejahterah untuk sahabat CR (chanel remaja)

Kemaren pas gua pulang dari tempat sule gak sengaja gua ketemu sih narji kawan smp,terus gua di suruh mampir yang kebetulan disitu dekat tempat kos-kosan dia.

Sambil makan gorengan dan di dorong sama kopi hitam gua sama ngobrol panjang lebar sama sih narji,mulai dari masa-masa smp dulu sampe dia curhat sama gua tentang gebetannya.

Narji cerita tentang masalah sama gebetannya,kata narji dia di tuntut lebih romantis sama gebetannya,tapi narji gak bisa karna dia orangnya pemalu.

Panjang lebar dia cerita masalah dia sama gua,akhirnya gua coba untuk ngasih solusi buat dia.
Gua bilang sama narji kalo lu pengen jadi orang romantis itu gampang kok,lu gak perlu bilang I LOVE YOU setiap hari kegebetan lu tapi coba lu tunjukin melalui sikap dan prilaku lu ke dia,Contoh Seperti ini ;

unggakapan sayang yg lebih berarti dari kata i love you

1. Perhatian Penuh Sama Dia
Nih contoh paling sederhana adalah jauhkan ponsel dari tangan lu saat lu berduaan dengannya, terutama saat dia sedang mengajak lu berbicara. Saat lu sibuk dengan ponsel atau hal lain, wanita cenderung akan berpikir bahwa ia tidak penting. Contoh lain adalah tatap matanya saat ia sedang berbicara pada lu.

2. Pujilah Dia
Wanita akan cenderung melakukan hal-hal yang lebih dari hal biasa, untuk mempertahankan lu, untuk membuat lu semakin mencintainya, dan untuk menunjukkan bahwa dia tidak kalah hebat dari wanita lain. Memberikan pujian, atau ucapan terima kasih atas apa yang ia lakukan akan menunjukkan bahwa lu sangat menghargai pengorbanan yang telah ia lakukan. Hal ini juga akan membuat ia merasa lebih berharga.

3. Sharing Pendapat
Cewek lu ingin dianggap penting dalam hidup lu.coba aja meminta saran dari dia itu akan menunjukkan bahwa lu mempercayai dia, dan menganggap bahwa pendapatnya sangat penting. Tentu dia akan lebih senang jika lu benar-benar melakukan apa yang ia sarankan, bukan hanya sekedar meminta pendapatnya.

4. Dengerin Curhatan Dia
Sekuat apapun wanita pasti butuh pelepasan. Dengarkan keluhan, curhatan, atau amarahnya tanpa lu perlu mencoba untuk memberi saran atau menasehati. Hal ini akan membuat dia berpikir bahwa lu tidak menganggapnya lemah, dan akan membuatnya lebih nyaman untuk membagi cerita. Jika gebetan lu tampak tidak berada dalam suasana hati yang baik, tanyakan apakah ada yang ingin ia ceritakan. Jika tidak, jangan dipaksa.

5. Cobalah Berterimakasih walaupun itu Hanya Hal Kecil
Mungkin mengantar-jemput dia ke kantor sudah menjadi rutinitas. Namun Anda tetap wajib mengucapkan terima kasih padanya. Mengucapkan terima kasih akan membuatnya merasa bahwa apa yang ia lakukan ada artinya bagi lu, dan hal ini akan berdampak baik pada hubungan lu. Lu juga bisa menambahkan kalimat "perhatian".

Nah tadi masukan gua ke narji kalo kalian anda masukan buat sih narji tolong bantunya.






































Spesifikasi iPhone 6s dan iphone 6s plus

   Assalamualaikum wr,wb
   Selamat sore dan salam sejahterah sahabat CR (Chanel Remaja)


Dua hari lagi malam minggu seperti biasa gua ngajak sule buat main nyari cabe-cabean U 20 maklum kita jomblo hehe malah curhat.Tapi gak biasanya sih sule gak mau gua ajak malmingan nanti, " Le nanti malming kita keluar yok,tempat biasa." kata gua,.. Ehhh sih sule cuma bilang ,
Sule ; gak lah bro gua hemat pengeluaran nih alias nabung.. 

Gua yang denger sule mau nabut sedikit kaget juga.Terus gua nanya sama dia, " Nabung buat apaan le,buat biasanya nikah tah,. ?? 

Sule ; bukan bro gua mau beki hp iPhone 6s kalo gak iPhone 6s plus...

Gua  ; emang apple udah ngeluncurin iphone 6s dan 6s plus

Sule ; Udah Bro tadi gua nonton di Tv,spesifikasi iPhone 6s iPhone 6s plus keren banget pokoknya....

Gua ; emang kaya mana spesifikasi iphone 6s Le

Sule ; kaya gini nih Bro,... *sule sambil menjelaskan*

    Spesifikasi iPhone 6s dan 6s plus


Tim apple mendifinisikan iPhone 6s dan 6s plus sebagai smartphone paling spektakuler yang pernah dikeluarkan Apple.

Nih bro beberapa spesifikasi andalan iPhone 6s dan 6s plus.

1. 3D Touch
teknologi 3D Touch ini mirip dengan Force Touch pada Apple Watch.Jadi cara kerjanya 3D Touch ini dengan tergantung intesitas sentuh ponsel iPhone kita, misalnya Saat menekan dengan kekuatan ringan, fungsi yang dimunculkan akan berbeda dengan menekan kuat. Pun kala pengguna hendak menekan lama. Fungsi yang ditampilkan akan berbeda pula,keren gak tuh bro.

2. Kamera 12 MP
Akhirnya apple meningkatkan piksel pada kameranya Bro menjadi 12 megapiksel dengan teknologi iSight.ini menurut gua terobosan besar pada iPhone yang biasanya cuma mentok di kamera 8 megapiksel.

3. Live photo
Fitur ini menggabungkan dua foto. Mekanismenya sama seperti fitur "animation" pada Google Photos. maksud dari fitur ini untuk membangun memori pengguna atas momen-momen berharga dalam hidupnya.
Nah tadi spesifikasi yang akan menjadi andalan buat iPhone 6s dan 6s plus bro.

Nih spesifikasi singkat keseluruhan'ya bro

* Tebal: 67 mm (iPhone 6s) dan 77,9 mm (iPhone 6s Plus) 

* Bobot: 143 gram (iPhone 6s) dan 192 gram (iPhone 6s Plus)

* Layar: 4,7 inci (iPhone 6s) dan 5,5 inci (iPhone 6s Plus) Retina display, resolusi video 4K

* Prosesor: 64-bit A9 chip M9 motion coprocessor

* Memori: 16/64/128 GB 

* Kamera: 12 megapiksel (depan) dan 5 megapiksel (belakang) kamera iSight

* Konektivitas: Wi-Fi dan LTE Advance 

* Sensor: 3D Touch dan Touch ID 

* Sistem operasi: iOS 9 

* Warna: Gold, Silver, Space Gray, Rose Gold

Keren gak tuh Bro iPhone 6s dan 6s plus,tapi sayang bro kalo di indonesia belum bisa di pasarkan.."kata sule,"




































Katanya Sih Makanan Ini Pembawa Keberuntungan

   Assalamualaikum wr,wb
  Selamat siang dan salam sejahterah sahabat CR (Chanel Remaja)

Pas tadi pagi gua sama kawan gua sebut aja dia Ariel lagi asik makan nasi uduk di warung mpok nori gua sama ariel sangat tertarik sama obrolan enci enci tentang makanan yang kata mereka bisa membawa keberuntungan katanya,mau tau makanan apa aja itu yang katanya bisa membawa keberuntungan ;



7 Makanan Pembawa Keberuntungan

1. Mie
Makanan yang biasa gua makanan ini,katanya kalo di negara asalnya yaitu di cina di percanya bisa membawa keberuntungan apabila kita memakannya.Ada yang bilang tiap peranyaan tahun baru di cina mie adalah makanan wajibnya dan aturan cara memakan mie ini juga harus sesuai dengan cara mereka yaitu kita tidak boleh memotong mie, sebelum mie telah masuk ke dalam mulut Anda. Artinya, Anda harus makan mie sesuai dengan panjang aslinya, tidak boleh diputus.

2. Daging Babi
Makanan yang haram bagi manusia ini di percanya bisa memberi keberuntungan katanya.Beberapa negara seperti Austria, Cuba, dan Spanyol percaya bahwa daging babi dapat membawa keberuntungan. Mereka biasanya memasak babi secara utuh, termasuk bagian kaki dan kepala. Moncong babi biasanya akan diarahkan ke depan, sebagai simbol kemajuan serta keberuntungan di masa depan.

3. Ikan
Di beberapa negara seperti, Di Amerika utara, Asia dan Eropa masyarakatnya beranggapan ikan adalah lambang kemajuan, karena ikan berenang maju, atau ke depan.Dan biasanya di percanya pas acara tahun baru melakukan tradisi makan ikan bisa orang itu menjadi beruntung.

4. Roti Bulat
Di Yunani, Italia, Meksiko, dan Belanda Makan roti, pastri, atau cake dengan bentuk bulat atau bentuk cincin, merupakan tradisi tahun baru yang bisa mendapat keberuntungan.

5. Sanyuran Hijau
Sayuran hijau seperti daun kale, sawi, dan kubis hijau dianggap sebagai lambang kemakmuran dan keberuntungan di bidang ekonomi.Dan menurut gua keberuntuangan yang di dapat dari makanan sanyuran hijau adalah kesehatan.

6. Kacang Lentil
Dari namanya aja udah asing di telinga gua,tapi Di Italia, kacang lentil dipercaya dapat membawa keberuntungan, dan biasa disajikan saat tahun baru. Namun tidak asal-asalan, kacang lentil harus dimasak dengan air hingga merekah, sebagai simbol bertumbuhnya kemakmuran.
Kacang lentil ini banyak jenis rupanya itu juga gua tau dari google.
Nih gambat kacang lentil yang sering di gunakan


Bentuknya aneh kan udah kaya pete hehe

7. Kacang Tunggak
Kalo dilahat dari bentunya kacang ini mirip kaya kacang kedelai menurut gua mah,kacang ini dalam bahasa Inggris disebut dengan black-eyed peas, dipercaya membawa kemakmuran oleh negara seperti Amerika Serikat.

Nah itulah tadi makanan yang katanya bisa membawa keberuntungan,anda percanya apa tidak itu kembali keanda dan menurut gua keberuntungan yang mereka dapat dari makanan itu adalah kenyang haha,seperti gua makan nasi uduk ini KENYANG !!!

Semoga bisa bermanfaat bagi anda dan salam sahabat CR (Chanel Remaja)
























Suka Makan Tempe Dan ingin Tahu manfaatnya



  Assalamualaikum wr,wb
Selamat pagi dan salam sejahterah sahabat CR (Chanel Remaja)

Kali ini gua akan mebahas manfaat dari tempe,makanan asli indonesia banget pokoknya lah tempe ini.Kalo denger kata tempe gua inget sama salah satu kawan gua yang namanya CECEP,sih cecep ini orangnya endso tapi belaga kota lah.

Cecep suka bener bilang aghhh dasar lu otak tempe,kalo ada kawan gua dapet nilai jelek pas ulangan.Dia juga suka bilang aghhh dasar lu mental tempe kalo ada salah satu kawan gua di ajak berantem tapi gak berani.

Pernah gua lagi asiknya makan tempe mendoan di kantin sih cecep lewat dan sepontan dia bilang ," jangan kebanyakan makan tempe Bro nanti otak sama mental lu kaya tempe.!!! Terus gua jawab sok tau lu tukang tempe gadungan,.serentak satu kantin ngetawain sih cecep.

Sih cecep belum tau kalo manfaat tempe itu luar biasa,nih manfaat tempe sebagai berikut

    Manfaat Tempe

1. tempe mempunyai sumber protein bebas lemak sehingga cocok untuk mereka yang sedang diet. Kandungan proteinnya terdiri dari 18 jenis protein dan asam amino.nah cocok nih buat orang yang lagi menjalani diet

2. tempe dapat meningkatkan kadar HDL. Kadar kolesterol baik dalam darah ini terbukti mampu membuat kolesterol jahat berkurang dan menekan serta mengeluarkannya dari dalam tubuh.

3. tempe bermanfaat dapat mencegah beberapa penyakit degeneratif

4. tempe dapat membuat jantung tetap sehat karena mampu meningkatkan kadar kolesterol baik di tubuh.

5. tempe memiliki kandungan serat yang mampu mengikat racun dan kolesterol penyebab kanker

6. tempe memiliki kandungan serat yang juga bisa memperbaiki jalannya kandungan pencernaan dalam tubuh

7. tempe mengandung serat dan kandungan protein yang terbukti mampu mencegah naiknya kadar gula darah yang baik untuk penderita diabetes

8. tempe mampu mencegah penyakit kekurangan darah atau anemia karena tingginya kandungan mineral dan mudah diserap darah

9. tempe mampu menjaga tulang tetap kuat dan mencegah penyakit osteoporosis

10. tempe mampu menangkal adanya radikal bebas karena antioksidan dan antibakteri yang dikandungnya

11. tempe memiliki zat penawar antidotum atau anti keracunan logam berat, sehingga mampu mengatasi gejala keracunan

12. tempe mengandung ion-ion positif yang baik seperti pada telur dan kandungan gizi hewani lain misalnya susu

13. tempe baik untuk dikonsumsi semua usia karena berbagai kandungan yang telah diterangkan di atas

14. tempe mengandung banyak vitamin terutama sumber vitamin B karena bermanfaat untuk metabolisme sel darah merah, meningkatkan kekebalan dan fungsi sistem syaraf

15. tempe baik untuk kesehatan kulit dan otot karena mengandung vitamin

16. tempe memiliki zat antibiotik dan antibakteri pencegah E-coli sehingga baik untuk mencegah diare dan kolera

17. tempe memiliki kandungan untuk menurunkan lipid atau lemak dalam darah.

Nah kalo kita udah tau manfaat tempe begitu hebatnya,apa lu ragu untuk mengkonsumsinya.Apalagi tempe yang mudah di olah menjadi makanan yang enak dan lezat sudah banyak sekarang.

Itu tadi manfaat tempe yang gua tau,semoga bermanfaat dan buat sih cecep gua rasa kalo dia baca ini pasti gak bakalan ngeremehin tempe lagi heheh.







































2 CARA SEDERHANA MENGATASI AYANG-AYANGAN

  Assalamualaikum wr,wb
  Selamat sore,salam sejah terah sahabat CR (Chanel Remaja)

Sih sule gua perhatiin dari tadi bulak balik ke WC aja kerjaannya.Ntah udah berapa kali aja sih sule bulak balik ke WC buat buang air kecil doang.

Teettttt Bel istirahat Berbunyi,....

Penasaran juga gua kenapa anak sih sule dari jam pelajaran kerjaannya cuma bulak balik aja ke WC,mumpung lagi istirahat coba gua tanya sama dia aja kali.

Gua : Le kenapa lu bulak balik ke WC aja ? Nyari wangsit lu disana

Sule : Gak tau nih Bro dari tadi gua bawaan'ya mau buang air kecil terus

Gua : Lu cuma buang air kecil aja sampe berkali-kali,bohong kali lu ya,...

Sule : Gak beneran ini,gua buang air kecil tapi keluarnya dikit pas itu terus-terusan lagi,kira-kira kenapa ya itu Bro.

Gua : wah lu lagi ayang-ayangan tuh le

Sule : Ahh seriusan lu bro

Gua : kalo dari tanda-tanda ya sih gua rasa emang lu lagi ayang ayangan le

Sule : Terus cara ngobatin'ya gimana bro

Gua : Nih cara ngobatin'ya le lu simak'ya,

    Cekidot....



   Cara Menyembuhkan Ayang ayangan

1. Jeruk Nipis

 * lu siapin 1 buah jeruk nipis yang segar jangan yang busuk
 * Setelah itu lu cuci dulu jeruk nipis tadi
 * Kemudian lu peras,dan ambil perasan air jeruk nipis tadi
 * Nah air perasan jeruk nipis tadi lu campurin sama air panas dan gula pasir secukupnya
 * Dan terakhir tinggal lu minum aja

2. Kumis Kucing
Inget tanaman kumis kucing bukan hewan'ya

 * Ambil kumis kucing secukupnya,terus lu keringin
 * Kalo udah kering lu seduh dengan air panas,cukup segelas aja
 * Jangan lupa lu campur gula,atau madu
 *  Dan terakhir tinggal lu minum aja,gua saranin sih 2 hari sekali

Nah itu tadi le cara menyembuhkan ayang ayangan.

Sule : ohh gitu toh bro cara mengatasi ayang ayangan,maksih ya Bro udah ngasih tau gua cara mengobati ayang ayangan.

Ok Le sama-sama,bagi sahabat remaja yang mempunyai penyakit ayang ayangan kaya sih sule,gua saranin cepat sembuhin tuh ayang ayangan'ya jangan di anggap sepele ya karna Jika dibiarkan begitu saja dan tidak segera diobati, anyang-anyangan dapat menimbulkan kondisi penyakit yang lebih serius karena kuman yang ada di saluran kemih atas akan sampai ke ginjal sehingga akan menyebabkan terjadinya infeksi pada organ ginjal.

Nah itu tadi cara mengobati ayang ayangan semoga bisa bermanfaat buat sih sule dan kalian.














































SULE Tidak Bisa Tidur Karena Insomnia

  Assalamualaikum wr,wb
  Selamat pagi salam sejahterah sahabat CR (cenel remaja).
Gua mau cerita tentang kawan gua yang bernama joni tapi gua lebih suka manggil dia sule,soalnya mukanya itu mirip banget sule menurut gua.Sule ini temen sebangku gua pas waktu SMA kelas 10,gua sama dia itu bisa dibilang bestfrend lah.Sih sule ini kalo di kelas suka banget tidur apalagi kalo pelajaran yang menurut dia ngebosenin tuh, !! Sewaktu-sewaktu gua pernah nanya sama dia.
"Le kenapa sih lu suka banget tidur di kelas ? " dan di jawab

" ia nih Bro kalo males itu gua susah banget mau tidur,pada hal udah gua paksaain.,"

Pas itu gua bilang sama dia. " ohh mungkin lu insomnia kali Le. "
Sule nanya,. "Emang insomnia itu apa Bro, ?


Sih Sule pun nanya insomnia itu apa?, dan gua kasih tau insomnia itu orang yang susah tidur kalo malam hari,ia model kaya lu itu lah le.
 Kemusiad Sule nanya lagi. "Terus kaya mana bro cara mengatasi insomnia ? " .Begini Caranya ;

Cara Mengatasi Insomnia

1. Jangan Merokok.
Usaha kalo lu mau tidur jangan merokok,karna rokok mengandung nikotin itu sama aja kaya kafein modelnya,dapat menjaga agar mata tetap melek.

2. Jangan minum kopi pada saat ingin tidur.
Seperti gua jelasin tadi kandungan kefein pada kopi bisa membuat mata kita terjaga.Jadi kalo lu mau tidur jangan minum kopi kalo gak mau mata lu melek sepanjang malam.

3. Makan Pisang
Kalo lu masih tidak bisa tidur juga,coba lu makan pisang karna pisang dapat menginduksi rasa kantuk dikarenakan memiliki kandungan kalium, karbohidrat, dan magnesium. Selain hal itu, buah pisang juga akan menjadi cemilan yang cocok dikonsumsi sebelum lu tertidur.

4. Mandi Air Hangat
Coba cara yang satu ini,soalnya mandi air hangat bisa membuat otot-oton lu yang tegang akibat aktifitas sehari-hari jadi lebih rileks sehingga dapat lebih mudah tidur lebih nyenyak.

5. Ruang Kamar Yang Nyaman
Kaya mana mau bisa tidur nyenyak kalo kamar lu aja kaya kapal pacah,jadi gua saranin lu buat kamar tidur lu senyaman mungkin buat istirahat.

6. Hindari Cahaya Lampu Berlebih
Gua sih akan cepat tertidur kalo di kamar gua dalam keadaan gelap,soalnya cahaya juga mempengaruhi proses produksi hormon melatonin. Cahaya terang dapat menghambat proses produksi hormon melatonin tersebut dan pada akhirnya Anda akan susah untuk tidur.

7. Berdoa sebelum tidur
Menurut gua ini yang paling penting soalnya lu mau tidur jadi gua anjurin cara yang satu ini.

Nah itu Le saran dari gua untuk mengatasi insomnia,semoga bisa membatu lu dan juga pembaca dirumah.































Fakta,Opini atau Mitos




    Assalamualaikum wr,wb

Salam kupet sahabat remaja,kali gua akan menampikan kata-kata yang menurut beberapa orang bahwa itu fakta,opini dan mitos.

1. Jerawat yang ada di telinga menandakan bahwa ginjal Anda sedang bermasalah. (Fakta,opini,mitos)

2. Humor dapat menjadi obat mujarab untuk menghilangkan stres, depresi, suasana hati yang buruk, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.(fakta,opini atau mitos)

3. Semakin lama seseorang menatap cermin, semakin dia mengkhawatirkan penampilannya.(fakta,opini atau mitos)

4. Cokelat mengandung Antioksidan dan Flavonoid yang berguna dalam mencegah radikal bebas yang menjadi penyebab kanker.(fakta,opini atau mitos)

5. Konflik penghianatan atau sifat egois adalah salah satu penyebab yang paling rentan dalam retaknya sebuah hubungan. (Fakta,opini atau mitos)

6. Latihan fisik ekstrem 4-6 jam sehari akan menimbulkan pembesaran jantung, overtraining syndrome, cedera sendi dan otot.(fakta,opini atau mitos)

7. Tim peneliti psikologi asal Inggris, menemukan fakta bahwa perempuan lebih multi talenta dibandingkan laki-laki.

8. Keringat tidak berbau, bakteri pada kulit-lah yang menciptakan bau.(fakta,opini atau mitos)

9. Pria stres cenderung lebih mudah terserang flu dibanding wanita dalam kondisi yang sama. (Fakta,opini atau mitos)

10. 43 persen dari ibu-ibu mendambakan menantu seorang dokter. (Fakta,opini atau mitos)

11. Salah satu cara yang dapat menyembuhkan cegukan adalah dengan mengunyah seiris lemon segar. (Fakta,opini atau mitos)

12. Ketika Anda lelah, tutuplah lubang hidung sebelah kiri, bernapaslah lewat lubang hidung kanan. Tak lama Anda akan segar kembali.(fakta,opini atau mitos)

13. Musik membangun keterampilan penalaran, membantu dalam belajar dan mengingat.(fakta,opini atau mitos)

14. Tidur kurang dari 6 jam di malam hari membuat kita kurang berpikir jernih esok harinya.(fakta,opini atau mitos)

15. Kemiskinan dan tingkat pendidikan rendah mempercepat proses penuaan seseorang.(fakta,opini atau mitos)


 Itulah tadi kata-kata ungkapan atara fakta,opini atau mitos,terserah kalian menanggapinya.

Terimakasi atas kunjungan'ya


SALAM KUPER....!!



































Kata Kata Untuk Status Facebook


1. Kalo tajir dari lahir sih enak ya, ga perlu nunggu sampe kerja dulu baru bisa beli barang yang dipengenin.

2. Kalo sakit itu berobat kedokter kali,jangan berobat di facebook

3. Ngalupain mantan itu nggak usah buru-buru. Pelan-pelan aja, sambil nyari gebetan baru

4. Jika kamu ingin sibuk pilihlah banyak teman. Jika kamu ingin bahagia, pilihlah teman teman yang baik

5. Jika ingin membangun hidup yang lebih baik, bangunlah hidup yang jujur, jauhkan diri dari sikap angkuh dan sombong

6. Temen yang biasanya kamu jadiin tempat curhat juga ada capeknya dengerin curhatanmu yang sebab dan alasannya masih itu-itu aja.

7. aku disini, kamu disana. kamu sama dia, aku sama siapa ??

8. nasib orang jelek kek gua.. "kalo ga diputusin ya diduain

9. Bohong itu nagih ketika sekalinya bohong nggak ketauan, habis itu bakalan ada bohong berikutnya.

10. Agak sulit memahami hati manusia kecuali dia memiliki simpati yang dibangkitkan oleh perasaan cinta

11. Cinta yg sempurna milik mereka yg mampu menerima, sabar, dan slalu ada ruang utk menempatkan namamu dalam hatinya.

12. Sepandai-pandainya burung bangau terbang pada akhirnya jadi kecap juga

13.Aku akan bertahan untuk menunggumu kembali, walau pada kenyataannya kau pergi dari hidupku untuk selamanya :')

14. pantesan tv film’nya horor mulu.. ternyata antenanya ngadep rumah mantan..

15. anak SMA jaman dulu yang dicari Bea Siswa..
anak SMA jaman sekarang yang dicari BH Siswi.. #bedajaman

16. Kini kau telah menjadi kenangan masalalu, tapi aku tak akan pernah menyesal telah mencintaimu.

17. Cuma di facebook,bicara dengan diding tidak dianggap gila

18. Jomblo mah gitu,ngeliat status mantan di facebook yang mulai move on bawaannya nyesel ketapa gua putusin dia

19. Jomblo mah gitu,ngeliat mantan ngunggah foto di facebook bareng gebetan baru,bawaan'ya kesel

20. Hanya cinta yg bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tp cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yg setia.

21. Baru liat orang kece tadi di kaca

22. Setelah bercermin,sekarang gua tau alasan kenapa gua jomblo


Nah itulah tadi kata-kata keren untuk status facebook.







































Resep Cara Membuat Es Sanghai



Assalamualaikum wr,wb
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan'ya.

Kembali saya akan memberikan resep untuk berbuka puasa,resep yang satu ini masih makanan/minuman manis lagi,yaitu es sanghai.

Berikut cara membuat es sanghai;


        Bahan bahan

* 100 gr daging kelapa muda
* 100 gr nangka muda, potong dadu kecil
* 200 gr daging alpukat, potong dadu
* 100 gr kolang kaling siap pakai, iris tipis
* 100 gr rumput laut
* 5 sdm sirup merah
* 5 sdm susu kental manis
* 500 gr es serut



     Cara Membuat

1. Pertama Siapkan gelas saji.

2. Kemudian Susun cincau hitam, alpukat, kelapa muda, nangka, kolang kaling, rumput laut di dalam gelas. Tutup dengan es serut hingga menggunung.

3. Tuangi bagian atas es serut dengan sirup merah dan susu cair.

4. Sajikan segera

  Itulah tadi cara membuat es sanghai,bagaimana cukup mudah kan.

Resep Cara Membuat Biji Salak

  Assalamualaikum wr,wb
Selamat berpuasa bagi anda yang menjalankan,Bagaiman sahabat remaja apakah masih kuat untuk berpuasa ?,Tentunya masih dong.

Bagi sahabat yang sedang bingung ingin berbuka puasa pake apa nanti,bagaimana saya sarankan untuk berbuka puasa dengan yang manis-manis,saya punya usul untuk membuat biji salak sendiri,pasti segar nih untuk berbuka puasa nanti.

Kalo anda tidak tahu cara membuatnya saya akan memberikan resepnya,dibawah ini.



  Bahan bahan

Bubur

* 750 air
* 250 gr gula merah, sisir halus
* 50 gr gula pasir
* 3 lembar daun pandan
* ½ sdt garam

Biji salak

* 500 gr ubi jalar, kupas, cuci bersih, kukus, haluskan.
* 100 gr tepung tapioka
* ½ sdt garam

Kuah/Saus Santen

* 300 ml santan
* 2 lembar daun pandan
* ½ sdt garam
* ½ sdt tepung maizena, larutkan dengan 2 sdm air


 
            CARA MEMBUAT



1. Campur ubi jalar, garam tepung tapioka, aduk rata. Bentuk adonan menjadi bulatan kecil seukuran kelereng. Sisihkan

2. Kemudian Rebus air, gula merah, gula pasir, daun pandan dan garam hingga mendidih. Angkat dan saring.

3. Setelah itu Masak kembali larutan gula hingga mendidih. Masukkan biji salak, masak hingga biji salak mengapung. Angkat.

4. Selanjut'ya Saus santan: rebus santan, daun pandan, dan garam hingga mendidih sambil diaduk perlahan. Masukkan larutan tepung maizena, maaak hingga santan mengental. Angkat.

5. Sajikan bubur dengan saus santan diatasnya.



Itulah tadi resep cara membuat biji salak,semoga bisa menjadi menu berbuka puasa anda nanti.


















































Aneka Ramadhan - Cara Membuat Sop Buah

  Assalamualaikum wr,wb
Selamat berpuasa bagi anda yang menjalankan,Bagaiman sahabat remaja apakah masih kuat untuk berpuasa ?,Tentunya masih dong.

Bagi sahabat yang sedang bingung ingin berbuka puasa pake apa nanti,bagaimana saya sarankan untuk berbuka puasa dengan yang manis-manis,saya punya usul untuk membuat Sop Buah sendiri,pasti segar nih untuk berbuka puasa nanti.

Kalo anda tidak tahu cara membuatnya saya akan memberikan resepnya,dibawah ini.


Resep Cara Membuat Sop Buah

  Bahan-bahan

* 100 gr semangka merah, potong dadu
* 100 gr nanas, potong segitiga kecil
* 100 gr melon, buat bulatan sebesar kelereng
* 100 gr pepaya, potong dadu
* 100 gr anggur, belah dua
* 500 gr es serut
* 1 liter air
* 5 sdm sirup vanili
* 100 ml susu kental manis putih

Cara Membuat

1. Sediakan Mangkong saji,kalo tidak ada pakai baskop kecil pun bisa,asalkan bisa menampung

2. Kemudian Taruh melon, nanas, pepaya, nanas, semangka, anggur dalam mangkok.

3. Setelah itu Campur air, susu kental manis jadi satu dalam tempat terpisah. Aduk rata. Tuangkan dalam mangkok saji yang telah berisi buah.

4. Beri es serut dan sirup vanili, sajikan segera.

Nah itulah tadi resep cara membuat sop buah,ohh'ya kalian bisa mengganti buah-buahannya dengan slera anda sendiri.

Selamat Berbuka Puasa






























Resep Pepes Ayam



  Halo sahabat remaja,bagi kalian yang ingin belajar masak,saya mempunyai resep makanan yang bisa di coba nih.Resep kali ini saya akan mencoba memasak pepes ayam.

Langsung saja mari kita simak cara membuat pepes ayam,Cekidottt.


Bahan

* 500 gram ayam broiler, potong menjadi 10 bagian
* 1 ikat daun kemangi
* 1 butir telur ayam
* 10 buah cabai rawit
* 3 sdm minyak goreng
* 5 buah serai bagian pangkal, memarkan
* 5 lembar daun salam
* 5 iris kecil lengkuas
* 1 sdm minyak goreng
* 5 lembar daun pisang untuk membungkus

Bumbu Halus

* 4 butir bawang merah
* 2 siung bawang putih
* 2 cm jahe
* 2 cm kunyit
* 1 sdt terasi bakar
* 4 buah cabai merah keriting
* 1 sdm garam

Cara Membuatnya

1. Campurkan ayam dengan bumbu halus, sisihkan.

2. Kemudian Dalam wadah terpisah, masukkan telur ayam, cabai rawit minyak goreng, daun kemangi. Aduk rata dan bagi menjadi 5 bagian.

3. Bentangkan daun pisang, ber ⅕ bagian ayam berbumbu.

4. Tambahkan serai, daun salam dan lengkuas di atasnya. Siram dengan ⅕ bagian adonan telur. Sematkan daun pisang dengan lidi.

5. Kukus selama kurang lebih 20 menit hingga matang. Angkat dan sajikan hangat.


  Nah itulah tadi resep cara membuat pepes ayam.


















7 Manfaat Teh Pahit Untuk Kesehatan



  Selamat pagi sahabat remaja,selamat menikmati teh hangat kalian.Sembari kalian minum teh yukk mari kita temanin dengan artkel yang mengulas 7 manfaat dari teh pahit.

Teh sendiri sudah mulai dinikamati dari abad 8 SM,banyak yang bilang teh berasal dari negri cina,yang dulu digunakan sebagai penawar racun.

Kita tahu teh memiliki aroma khas tersendiri,yang membuat orang tidak akan bosan menikmatinya baik itu secara manis atau pahit.Berbicara tentang teh pahit,tahukah kalian Teh pahit memiliki segudang manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh kalian. Ingin tahu manfaat apasaja yang ada pada teh pahit ? Ok langsung saja kita simak dibawah ini ;

1. Mencegah Serangan Jantung
Seperti yang anda ketahui bahwa teh banyak kandungannya, seperti flavonoid quercetin, kaempferol, dan myricetin . zat-zat ini baik bagi kesehatan jantung. Jadi tidak ada salahnya kalau kita rutin mengkonsumsi teh pahit setiap pagi.

2. Mencegah Kanker
Senyawa epigallo catechin gallate (EGCG) yang terkandung didalamnya membantu membunuh sel-sel kanker yang ada dalam tubuh kita. Tapi lebih baik kita mengkonsumsi tehnya tidak memakai gula alias teh pahit.

3. Menurunkan Tekanan Darah
Tahukah anda dengan mengkonsumsi teh pahit setiap hari itu sangan baik untuk menurunkan darah tinggi,tapi perlu diingat ketika kita mengkonsumsi teh pahit jangan menggukan obat penurun darah yang lain,karena cendrung beresiko terhadat kesehatan anda

4. Membantu Mengobati Tumor
Bila anda terkena penyakit tumor anda bisa coba dengan mengkonsumsi teh pahit secara rutin karena teh memiliki senyawa flavonoid yang ada pada teh bisa bermanfaat mengecilkan tumor.

5. Menyembuhkan Radang Usus
Teh memiliki Kandungan polifenolnya membantu menghambat reaksi inflami pada usus,yang mana dapat memulihkan peradang pada usus.

6. Menyehatkan GiGi dan Mulut
Kandungan palofenol pada teh yang efektif membunuh bakteri-bakteri yang menimbulkan plak dan bau mulut.

7. Mengatasi Strees
Aroma yang harum dan wangi yang terdapat pada teh,sangat efektih untuk menurunkan strees yang setiap hari harus bekerja.

Nah itulah tadi manfaat dari teh pahit,semoga bisa bermafaat.

























Kebiasaan Buruk Yang membuat Sehat


  Berikut saya akan merangkum kebiasaan buruk yang sehari-hari kita lakukan.Ingin tahu kebiasaan buruk apa saja yang justru membuat kita sehat.

1. Berfikir Negatif

Banyak yang menyarankan sebaiknya Anda tidak punya pikiran negatif tentang seseorang atau sesuatu. Namun ada kalanya negatif thinking itu bagus untuk diri Anda. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa mengungkapkan perasaan dan pikiran negatif lebih baik daripada menahannya.

Baik mengeluarkan perasaan kesal dan pikiran negatif maupun perasaan positif seperti bahagia akan lebih baik untuk kesehatan mental dan emosional daripada mereka yang menahannya. Bisa jadi perasaan negatif jadi penyakit jika ditahan-tahan.

2. Sendawa

Sendawa di depan umum dianggap tidak sopan. Bukan hanya tidak sopan, jika wanita melakukannya dengan keras, terlihat tidak elegan dan terkadang bikin ilfil. Namun lebih baik mengeluarkan gas di dalam perut dengan cara sendawa karena menahan sendawa bisa membuat perut Anda kembung dan meningkatkan asam lambung.

Ini adalah proses pencernaan yang natural dan tidak perlu ditahan. Gas yang berdesakan di dalam perut karena masuknya makanan memang harus dikeluarkan, entah itu dengan cara sendawa atau dengan kentut. Dengan begini, perut jadi lebih nyaman.

3. Malas Mandi

Mandi setiap hari bagus untuk menjaga kebersihan tubuh, namun jika terkadang Anda malas mandi sebenarnya justru baik untuk kulit. Mandi setiap dua kali sehari dan menggunakan sabun berbahan kimia akan menghilangkan banyak minyak alami kulit yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

Pasti kalian pernah melakukan kebiasaan buruk diatas tadi kan,setelah kalian tahu apa tindakan kalian...?

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Teh Celup

 Bau badan bisa dikatakan sesuatu yang tidak mengenakan baik itu buat orang lain maupun diri kita sendiri.Bau badan bisa bikin kita menjalani hari tidak percanya diri,bau badan bisa dialami wanita maupun pria.




  Di zaman sekarang yang sudah maju cara mengatasi bau badan pun sangat simple yaitu bisa dengan memakai parfum atau bisa juga memakai deodoran,etttt tapi bagai mana suatu hari kita lupa memakai deodoran dan parfum pada saat aktifitas luar rumah,contoh'ya saja kita lupa memakai deodoran karna terburu-buru berangkat ke kantor dan kita baru tersadar setelah sampai di kantor masa kita harus balik kerumah lagi kan lucu...tapi tunggu dulu saya mempunyai solusi buat anda yang lupa memakai deodoran,kita hanya perlu memesan teh celup saja kepada OB,loh kok malah minum teh sih ? Ettt jangan salah sangka dulu teh ini kita gunakan bukan untuk di minum walaupun sedikit boleg juga tuh di minum lumanyankan buat ngilangin haus hehehe,balik lagi ketopik teh yang kita pesan tadi bisa kita jadikan solusi untuk menghilangkan bau badan kita loh.Cara'ya pun cukup simple kita hanya menggosokan teh celup itu ke bagian ketiak kita dengan merata dan tunggu sampai beberapa saat dan bau badan anda pun sedikit disamarkan.Nah bagaimana sekarang kita tidak perlu khawatir lagi kan kalo sewaktu-waktu kita lupa memakai parfum atau deodoran karna kita bisa memakai teh celup untuk mengatasinya.

20 Sifat Dan Fakta Mengenai Wanita



  Yukk bagi para cwok-cwok yang ingin mengerti tentang sifat dari para wanita mari merapat kesini karna saya akan mencoba mengupas apa yang diinginkan dan dipikirkan wanita di kehidupan sehari-harinya.
Ok langsung saja kita simak penjelasan di bawah ini ;

1. cewe biasa akan terlihat istimewa saat ia bisa membahagiakan orangtuanya

2. cewe mengalah bukan berarti kalah, mereka hanya tak mau memperpanjang masalah

3. Cewe kalo buat nyari calon suami lebih suka sama cwok yang taat ibadah dan sayang keluarga.

4. Cewe itu kalo lagi ngambek,lebih suka di nyanyiin lagu romantis

5. Cewe itu sering pura-pura tegar buat nutupin semua masalahnya krn dia ga mau ngerepotin dan bikin khawatir orang yg dia sayangi

6. Kalo anda melihat cewe menangis jangan heran karena Menangis adalah salahsatu cara cewe utk mengobati luka hatinya

7. Cewe itu seneng kalo ia dipercaya untuk berbagi cerita suka maupun duka

8. Cewe ngelarang karna sayang dan cemburuan karna takut kehilangan

9. Cewe paling gak suka ngebahas mantan mereka

10. Cewe itu seneng kalo orang yg ia sayangi pengertian dan perhatian tiap waktu

11. Cewe yang tiap hari nelponin kamu,pertanda dia pengen bangen ketemu kamu

12. Cewe itu kalau sedang marah, berikan ia sedikit waktu sendirian, tetapi tetap perhatikan dari jauh sehingga ia tidak pernah merasa kesepian.

13. Untuk memulai pendekatan dengan cewe cobalah anda menjadi sosok yang humoris,karna cewe suka sama orang yang membuatnya tertawa

14. Cewe kalo bilang gak mau berarti dia mau,tapi karna gengsi jadi tidak berani bilang mau,jadi cobalah menjadi aktif

15. Cewe itu Kalau sudah jatuh cinta, sulit sekali bagi cewe untuk menemukan hal yang dibenci dari pria yang disukai

16. Cewe itu seneng kalo orang yg ia sayangi memberi kabar kemana ia akan pergi

17. pertanda cewe minta dilamar adalah ketika dia minta di kenalin kepada orang tua anda.

18. Cewe dewasa pada umumnya suka sama cwok yang mapan dan berjiwa keayahan

19. cewe itu bisa memaafkan tapi belum tentu bisa melupakan

20. Tanda-tanda cewe minta di tembak itu,tiap hari bakalan nanyain kabar kita.


Nah itulah tadi sifat cewek yang perlu kita mengerti.


























10 Tanda Bahwa Senyum Itu Ajaib



 Senyum satu kegiatan yang paling mudah di lakukan,dengan senyuman kita bisa menggambarkan perasaan kita kepada lawan bicara kita,tapi tahu kah anda di balik kebiasaan kita tersenyum itu,kita sudah melakukan gerakan olahraga sederhana.Kita Beberapa ahli menyatakan dibutuhkan 43 otot untuk cemberut dan hanya 17 otot untuk tersenyum. Namun beberapa lainnya menyebutkan dibutuhkan 62 otot untuk cemberut dan hanya 26 otot untuk tersenyum.Dari keterangan tadi bisa disimpulkan kita hanya melakukan senyum saja sudah melakukan gerakan olahraga kecil,alahkah ajaibnya senyuk kita bukan.Mau tahu hal ajaib apasaja kalo kita tersenyum mari kita simak dibawah ini;

1. Senyum membuat seseorang lebih menarik
Secara tidak sadar senyum bisa membuat orang lebih menarik karena ada faktor daya tarik tertentu dan membuat seseorang terlihat lebih baik dibanding mengerutkan kening, cemberut atau meringis.

2. Senyum bisa mengubah suasana hati
Tersenyum bisa mengelabui tubuh sehingga membantu seseorang mengubah suasana hatinya menjadi lebih baik. Untuk itu jika merasa sedih, cobalah untuk tersenyum.

3. Senyum bisa menular
Tersenyum tak hanya mengubah suasana hati orang tersebut tapi juga orang-orang disekitarnya, dan membuat hal-hal menjadi lebih bahagia. Ini karena senyum bisa menular dan membawa kebahagiaan bagi orang lain.

4. Senyum bisa meredakan stres
Orang yang stres bisa terlihat dari wajahnya, tapi dengan tersenyum bisa mencegah seseorang tampak letih dan lelah. Jika sedang stres, cobalah ambil waktu untuk tersenyum, karena bisa mengurangi stres sehingga lebih mampu mengambil tindakan.

5. Senyum meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Tersenyum bisa membantu sistem kekebalan tubuh untuk bekerja lebih baik. Ketika seseorang tersenyum maka fungsi imun meningkat yang membuat seseorang merasa lebih rileks dan terhindar dari penyakit seperti flu dan pilek.

6. Senyum menurunkan tekanan darah
Ketika tersenyum maka ada penurunan nilai tekanan darah yang terukur. Cobalah mengukur tekanan darah saat duduk di rumah sambil membaca, lalu tersenyum selama 1 menit dan mengukur tekanan darah kembali, maka akan terlihat perbedaan.

7. Senyum bisa melepaskan endorfin, penghilang rasa sakit dan serotonin
Studi telah menunjukkan senyum bisa melepaskan endorfin, senyawa yang bisa mengurangi rasa sakit secara alami dan serotonin. Ketiganya bisa membuat orang merasa lebih baik dan menjadi obat yang alami.

8. Lipatan senyum di wajah bisa membuat orang terlihat lebih muda
Otot-otot yang digunakan untuk tersenyum bisa membantu mengangkat wajah sehingga membuat orang tampak lebih muda. Karenanya cobalah lebih sering tersenyum yang membuat merasa lebih muda dan lebih baik.

9. Tersenyum bisa membuat orang terlihat sukses
Orang yang tersenyum akan terlihat lebih percaya diri sehingga lebih dipromosikan, selain itu pasang senyum di setiap pertemuan akan memiliki reaksi yang berbeda.

10. Senyum bisa membantu orang tetap positif
Senyum akan membuat orang lebih positif dan mengurangi pikiran negatif. Dengan mengurangi depresi, stres dan khawatir maka kesehatan seseorang juga akan meningkat dan menghindarinya dari berbagai risiko penyakit.

Nah itulah tadi hal ajaib yang di lakukan senyum kita.
































Mandi Pagi Bikin Sehat


  Pernah dengar kalo kata-kata "kalo sehat itu mahal" kata-kata itu berlaku ketika kita sedang sakit,karna ketika kita sedang sakit pasti kita merogoh kocek untuk sembuh dan sehat kembali,nah itu menurut saya arti dari kata "sehat itu mahal".Untuk itu kita selalu menjaga kesehatan badan kita,dan salah satu untuk menjaga kesehatan bisa kita lakukan setiap hari dengan mandi di pagi hari.Mandi di pagi hari mempunyai manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh kita,manfaat apa sajakah itu,..?

  Manfaat Mandi Pagi 

1. Meningkatkan Produksi Sel darah putih. Mandi air dingin dipagi hari akan merangsang tubuh anda untuk memproduksi sel darah putih lebih banyak. Sel darah putih inilah yang berperan menangkal serangan berbagai virus, kuman dan bakteri yang bisa membahayakan kesehatan tubuh anda.

2. Melancarkan Sirkulasi Darah.
 Dengan lancarnya aliran darah keseluruh tubuh maka seluruh organ tubuh pun juga tetap terjaga dan terpelihara kesehatannya. Disamping itu, manfaat lainnya yaitu mempercepat proses penyembuhan, serta menguragi berbagai jenis peradangan pada tubuh.

3. Mengurangi Stres
 Dengan mulai membasahi tubuh dengan air dingin dipagi hari akan memastikan seluruh bagian tubuh mendapatkan pasokan oksigen dalam jumlah yang cukup. Kebutuhan oksigen pada organ yang terpenuhi akan mampu mengurangi tingkat stres yang dialami.

4. Meningkatkan Kesuburan Kaum Pria. Mandi air dingin dipagi hari sangat bermanfaat bagi para pria. Ini dikarenakan, dengan mulai mandi air dingin dipagi hari akan merangsang sekaligus memicu produksi salah satu hormon pada pria yaitu testoteron.

5. Menyehatkan Rambut
Mandi air dingin dipagi hari ternyata juga mampu menjaga dan meningkatkan kesehatan rambut atau mahkota kepala anda. Ini dikarenakan, dengan mulai mandi air dingi dpagi hari akan semakin memperkuat akar rambut yang membuat rambut tidak mudah rontok maupun kusam.


Itulah tadi beberapa manfaat dari mandi pagi,ohh,,ya sebaiknya ketika anda mandi pagi menggunakan air dingin.

Trik Cara Mendapatkan Dark Elixir Pada Game COC



  Clash of clans adalah game ponsel yang lagi booming sekarang ini,ini terbukti dari total unduhan yang sudah mencapai lebih dari 6 juta uduhan.Clash oh Clans atau lebih di kenal COC adalah game strategi yang mewajibkan para pemain'ya utuk mengatur serangan dan pertahan sendiri.Di COC ada yang namanya DE kepanjangan dari Dark Elixir,DE bisa dibilang jenis tambang yang berwarna hitam dan khusus untuk membuat trop pahlawan khusus.Mencari DE sendiri bisa dibilang sangat susah kalo kita tidak menggunakan trop yang kuat,Nah kali ini saya akan membahas cara mencari DE (dark elixir ) berikut caranya...

Trik Cara Mendapatkan Dark Elixir

1. Boost Dark Elixir Drill
Cara ini bisa dibilang mudah,tapi kita harus rela mengorbankan gems kita yang sangat berharga,karna cara ini memerlukan gems supanya tambang elixer bisa menghasilkan dengan cepat.Bagimana apa anda ingin menggunakan cara ini...?

2. Menggunakan Lightning Spell
Cara ini sering saya gunakan,terutama ketika Dark Elixir Storagenya berada di tengah-tengah base.Saran saya sih ketika anda menggunakan ini sebaiknya anda lihat dulu jumlah DE lawan banyak atau tidaknya,supanya tidak rugi saja.

3. Menggunakan Serangan Total
Cara ini biasa di gunakan oleh pemain yang sudah mempunyai pasukan level tinggi,kalo anda pasukan anda masih level kecil sebaiknya jangan menggunakan ini karna baru mau menembus pertahanan aja pasukan pasti sudah habis.

4. Melakukan War
Nah cara ini bisa digunakan kalo anda sudah mempunyai clan dan sudah Townhall 7.Cara yang satu ini bisa dibilang cara cepat untuk menghasilkan DE karna setiap war yang kita menangkan pasti mendapatkan bonus,tapi menjadi masalah adalah kalo anda tidak bisa memenangkan WAR pasti anda tidak bisa mendapatkan bonus tersebut.ohh yaa setiap bonus kita bisa mendapatkan DE sebanyak 2000,bahkan lebih.

5. Masuk Ke Liga tertinggi
Yang di maksud liga tertinggi adalah kita mengumpulkan tropi sebanyak mungkin untuk menuju liga selanjutnya,kalo anda ingin mendapatkan DE minimal anda masuk diliga crisytal karna setiap anda memenangkan battel multiplayer pasti anda mendapatkan bonus win DE,gold Elixer.

  Itulah tadi trik saya untuk mengumpulkan Dark elixer,semoga bisa membantu para gamers COC.














































Fakta Menarik Remaja Indonesia Ketika Membeli Handphone



   Handphone bisa dibilang di zaman sekarang sudah menjadi alat yang harus dimiliki setiap orang perkotaan bahkan pedesaan,karna dilihat dari fungsinya yang praktis dalam komunikasi tidak heran handphone sudah menjadi kebutuhan hidup sekarang.Di zaman sekarang handphone tidak hanya sekedar dipakai untuk telpohonan dan sms'an tapi sudah bisa dipakai berfoto ria sampai nonton video dan tv pun bisa sekarang.Kalo dilihat dari perkembangan teknologi sekarang fungsi dan kegunaan ponsel pasti masih terus berkembang.

Seiring berkembangnya handphone ada yang menarik bagi saya,yaitu kebiasaan remaja sekarang utuk membeli handphone baru.Seperti apa kebiasaan itu ? Mari kita cari tahu...

Hal Yang perlu diperhatikan Ketika Membeli Ponsel Baru

1. Seberapa Butuhkah kita.
Ini hal utama yang harus kita miliki ketika ingin membeli ponsel baru,soalnya banyak remaja-remaja sekarang membeli ponsel hanya untuk sekedar untuk gaya-gayaan saja alias pamer.Kalo menurut saya ketika membeli ponsel kalo hanya ingin sekedar untuk telphonan dan sms'an sebaiknya beli ponsel dengan harga murah saja jangan sekali -kali membeli ponsel dengan harga tinggi karna itu akan membuang-buangkan uang saja.

2. Kurang Mengerti spesifikasi ponsel
Saya pernah melihat orang mempunyai ponsel yang bisa dibilang lagi bumingnya pada saat itu,tapi saya tertarik ketika melihat dia tidak sepenuhnya mengerti fitur-fitur yang ada di ponselnya alias gaptek.

3. Service center
Kalau seumpama handphone kita ada masalah lalu yang menangani tidak professional tentu kita akan jengkel bukan? sebaiknya perhatikan dulu mengenai service center dari handphone tersebut, apakah jaraknya mudah dijangkau oleh kita atau tidak. Kemudian sekali sekali lihatlah suasana service center nya. Kalau sampai banyak yang antri dan banyak yang menunjukkan muka cemberut itu artinya pelayanan nya tidak memuaskan dan pertimbangkan kembali untuk membeli handphone dengan merk tersebut

4. Harga
Kalo masalah harga saya kira orang mempunyai spesifikasi sendiri,jadi pada intinya kalo saya kira ponsel itu mahal tapi bisa saja orang lain bilang itu murah.Jadi walaupun ponsel tersebut dengan harga yang mahal tapi kalo kita sangat memilikinya pasti tetap saja membelinya.

 


















Alasan Kenapa orang Mudah di selingkuhin



 Siapa disini pernah selingkuh atau bahkan pernah diselingkuhin ? Pasti tidak ada yang mengaku kalo ditanya seperti itu, maklumn takut kedoknya ketawan hehe...
Ngomong-ngomong soal di selingkuhin pasti rasanya itu udah gak bisa di ungkapin lagi dah,itu mungkin sangking sakitnya kali sampai-sampai susah di ungkapin.Ohhh ya tapi tahukah anda alasan kenapa pasangan anda mudah diselingkuhin? Berikut penjelasan dari saya alasan kenapa orang mudah diselingkuhin.

1. Pasangan Anda terlalu mudah membiarkan orang baru masuk pada kehidupan pribadi dia.

2. Pasangan anda merasa tidak percaya diri, minder, dan merasa tak bisa hidup sendiri.

3. Pasangan anda tahu bahwa hubungan Anda tak sehat, tetapi Anda membiarkannya saja.

4. Hampir semua hubungan masa lalu pasangan Anda bermasalah.

5. Pasangan anda terlalu mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan orang lain.

6. Pasangan Anda senang mendengarkan pujian, dan lebih senang mendengarkan kata-kata ketimbang memperhatikan sikap seseorang.

7. Pasangan Anda terlalu terbuka, dan tak segan menceritakan tentang keburukan mantan di masa lalu

8. Pasangan Anda orang yang emosional dan gampang menangis,ini terjadi pada wanita.

9. Pasangan Anda menceritakan permasalahan Anda dengan menggebu-gebu, dan terkadang terlalu berlebihan saat menanggapi masalah.

10. Yang pertama kali pasangan anda nilai dari seseorang adalah penampilannya bukan sifatnya.

11. Kurangnya komunikasi antara anda dan pasangan anda

12. Pasangan Anda tergila-gila pada film-film drama percintaan yang mengundang air mata.

13. Anda seorang yang cemburu buta,sehingga pasangan anda merasa tidak nyaman

14. Anda terlalu posesif dan takut kehilangan pasangan anda

15. Pasanhan Anda meremehkan teman dan berpusat pada si dia saat berpacaran.


Itulah tadi alasan pasangan anda mudah selingkuh.Saran dari saya saling terbukalah antara satu sama yang lain akan mudah memahi pasangan anda.

Ponsel Berdasarkan Radiasi yang di Timbulkan



    Tahukah anda ponsel yang kita gunakan sehari-hari memiliki radiasi yang berbahanya bagi tubuh kita.di Amerika sendiri ponsel di katakan aman apabila ponsel tersebut memiliki standar dibawah 1,6 watt per kilogram.sebagai konsumen semestinya kita sudah memperhatiakan masalah radiasi yang ada pada ponsel kita.Mari kita bandingkan ponsel berdasarkan tingkat radiasinya.

* Motorola Droid Maxx (1.54)
* Motorola Droid Ultra (1.54)
* Motorola Moto and (1.5)
* Alcatel One Touch Evolution (1.49)
* Huawei Vitria (1.49)
* Kyocera Hydro Edge (1.48)
* Kyocera Kona (1.45)
* Kyocera Hydro XTRM (1.44)
* Nokia Asha 503 (1.43)
* BlackBerry Z30 (1.41)
* ZTE Font (1.41)
* ZTE Warp 4G (1.41)
* Nokia Lumia 925 (1.4)
* Nokia Lumia 928 (1.4)
* Kyocera Hydro Elite (1.39)
* T-Mobile Prisma 2 (1.38)
* Vital Sprint (1.38)
* Forza Sprint (1.37)
* Huawei Pal (1.33).


Itulah tadi sedikit info dari saya semoga bermafaat.

Mencoba Memahami Wanita

  Siapa diantara kalian yang lagi ngedeketin cewek yang lagi di taksir,perlu di ingat untuk menaklukan hati wanita setidaknya kita harus bisa memahami wanita tersebut.Karna wanita ingin di mengerti kata-kata ini di ambil dari judul lagu,memang ada benar'ya juga bahwa wanita itu ingin di pahami dan di mengerti,jadi tidak ada salahnya kita sebagai seorang lelaki mencoba memahami wanita yang kita sayangi.



 Cara Memahami Wanita

1. Jadilah Pendengar Yang Baik
Wanita bisa sangat hangat apabila dekat dengan seorang yang bisa menjadi pendengar yang baik.cobalah untuk bercakap-cakap dengan sang wanita. Ingat, dalam percakapan pertama jangan terlalu banyak berbicara. Berikanlah ia lebih banyak kesempatan untuk bercerita tentang dirinya sendiri. Jadilah seorang pendengar yang baik. Dengarkan, amati, dan ingat-ingatlah cerita yang sudah dituturkan oleh sang wanita.

2. Perhatikan dan Amati Cara Dia bicara

Pengamatan ini sangat perlu agar nanti anda tidak salah langkah dalam berbicara atau mengajukan pertanyaan tertentu. Pastikan untuk memperhatikan caranya berbicara, caranya bergaul dengan teman-teman, sifat-sifatnya, serta berbagai hal lain.

Setelah anda dekat dengan seorang wanita pun, cobalah untuk mengamati terlebih dahulu sebelum bertanya. Dengan mengamati perilaku dan bahasa tubuhnya, anda bisa memperkirakan berbagai hal yang tersimpan dalam hati sang wanita. Artikel tentang cara membaca pikiran orang lain dari kami mungkin cukup berguna.

3. Jadilah Humoris
Jika anda sosok pria yang serius cobalah untuk sedikit menjadi humoris,karena dengan menjadi sosok humoris bisa mudah dekat dengat wanita.Perlu anda tahu wanita lebih nyaman dekat dengat cowok yang humoris karna mereka merasa bisa melupakan hal-hal sedih di kehidupan'ya.

4. Penuh Percaya Diri
Jika anda tidak bisa menjadi humoris kalo gitu cobalah menjadi orang yang penuh percaya diri.Untuk tampil percaya diri sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu tampil bersih dan rapi, serta yakin dengan berbagai kelebihan yang anda miliki. Selain berguna untuk memahami wanita, rasa percaya diri juga selalu membawa anda ke berbagai hal yang positif, selama masih dalam kadar yang wajar.

5. Hindari Percakapan Membahas Mantan Pacar
cobalah untuk menjauhi percakapan dengan topik mantan-mantan pacar, baik mantan pacarnya maupun mantan pacar anda. Topik ini hanya akan membuka luka lama bagi anda berdua, apalagi ada banyak wanita yang merasa sulit untuk melupakan mantan pacarnya. Topik ini juga wajib dihindari apabila anda berniat menjalin hubungan serius dengan sang wanita.



































Apa Saja Penyebab Timbulnya Penyakit Jantung


Dulu penyakit jantung sangat identik di alami oleh orang-orang berumur 65 - 70 tahun,tapi pada akhir-akhir ini orang-orang yang dalam terbilang masih muda sudah terkena penyakit jantung.Memang sih penyakit datangnya dari tuhan,tapi perlu di ingat perlu di ingat timbulnya penyakit tentu tidak lepas dari manusia itu sendiri.Jada pada intinya apasaja penyabab timbulnya penyakit terutama penyakit jantung.

Penyebab Timbulnya Penyakit Jantung

1. Gaya hidup yang kurang sehat.
Bisa dibilang ini penyebab utama penyabab timbulnya penyakit jantung,itu di sebabkan oleh kebiasaan mereka sendiri yang selalu melakukan kebiasaan merokok,mengkonsumsi minuman alkohol,istirahat tidak teratur dan sebagainya...

2. Sering Stres atau Depresi
Di saat ini banyak orang-orang menjadikan stres kebiasaan tampa ada solusi,stres atau depresi dapat berdampak pada kesehatan jantung kita karena terlalu sering kita stres dapat menurunkan kerja jantung untuk membentuk adrenalin akan berat dan tentu akan merusak kesehatan pembuluh jantung.

3. Kurangnya Berolahraga.
Kita tahu olahraga sangat baik untuk kesehatan jantung tapi kita sering mengabaikan kebiasaan ini di karenakan alasan kesibukan bekerja atau aktifas lainnya.

4. Lingkungan Yang kurang Sehat
Tempat tinggal kita kumuh dan kusam terus banyak abu dan asap kedaraan berterbangan kemana-mana itu harus hati-hati,karena lingkungan seperti itu bisa menimbulkan penyebab penyakit jantung dan lainnya.contoh Siapa bilang hanya perokok saja yang memiliki peluang besar untuk mengalami masalah sakit jantung? Jika perokok berpeluang untuk terkena penyakit jantung dua kali lebih besar dibandingkan orang yang tidak merokok, maka anda yang tinggal dengan para perokok berat di rumah yang minim ventilasi udara akan beresiko lebih tinggi terkena masalah jantung. Karena, kondisi anda merupakan perokok pasif yang menghirup oksigen yang sudah tercampur dengan asam rokok (karbon monoksida). Tentu saja zat tersebut sangat cukup unt
uk membuat anda terkena sakit jantung.

5. Faktor keturunan
Apabila salah satu keluarga ada yang terkena penyakit jantung,kemungkinan beresiko akan menurut ke anaknya,tapi itu masih kemungkinan

6. Darah tinggi (Hipertensi)
Darah tinggi bisa menjadi penyebab utama terkena serangan jantung koroner itu karena Saat seseorang terkena hipertensi, maka akan terjadi kerusakan dinding serta bagian pembuluh arteri sehingga darah pun membeku. Dengan demikian, kerja jantung menjadi terhambat untuk memompa darah. Seiring berjalannya waktu, jika dibiarkan akan meningkatkan resiko serangan jantung.

7. Kolestrol
Kebiasaan seseorang memakan makanan berminyak pada saat dini akan sangat berdampak pada kesehatan jantungnya pada masa datang maka dari itu sebisa mungkin hindari makanan yang berminyak terutama makan yang mengandung minyak tinggi.

Itulah tadi penyebab timbulnya penyakit jantung,semoga bisa bermanfaat bagi kita.Saran dari saya selalu hidup sehat karena sehat itu mahal.


SALAM KUPER....!!















Trik Cara Memblokir SMS Penipuan



   Kita dulu masih inget sms yang dengan istilah mama minta pulsa,itu adalah penggalan salah satu kata modus penipuan yang berkedok orang terdekat.Tapi sekarang SMS penipuan semakin marak saja dan sayang'ya kita tidak bisa mengetahui pelakunya karena mereka hanya menipu melalui pesan singkat saja.Apakah anda salah satunya yang sering menerima sms penipuan ? Kalo ya.. Jangan khawatir karena sekarang bisa menghentikan pengiriman sms penipuan seperti apapun itu.Bagaimana caranya ? Yaitu dengan memblokir no pengirim sms penipuan itu.


1. Telkomsel

Format SMS: penipuan#nomor penipu#isi SMS tipuan dan kirim ke 1166
Contoh : Penipuan#0812123456#selamat anda mendptkan 1 unit mobil Avanza dari Telkomsel poin…dst lalu kirim ke 1166.


2. XL
Format SMS: Lapor#Nomor yg di gunakan utk menipu#kasus yg di keluhkan lalu krm ke 5883.

3. Indosat
Format SMS : SMS(spasi)Nomor pengirim SMS penipuan(spasi)isi SMS penipuan, kirim ke 726.


Itu lah tadi cara memblokir NO SMS penipuan,semoga dengan cara ini tidak ada lagi SMS penipuan yang mampir ke kita.

Cara Mendapatkan Gems di Game Clash Of Clans

   Game yang satu ini memang bikin orang ketagihan untuk memainkannya,contohnya saja saya sendiri yang awalnya coba ehh malah jadi ketagihan sampai sekarang.Clash Of clans atau lebih di sering disebut COC game yang memacu strategi pemain'ya ini selalu membuat penasaran para pemain'ya contoh'ya saya sendiri sangat penasaran ingin cepat-cepat membangun Townhall 10,tapi itu butuh waktu yang lama kalo ingin Townhall yang keren.





Kali ini saya akan membahas cara mendapatkan Gems COC

   Cara Mendapatkan Gems Di COC

1. Kita bisa mendapatkan Gems gratis bila kita menyelesaikan achievements yang di sediakan seperti di bawah ini



2. Gem Box
Kita bisa mendapatkan 25 gems gratis dari gem box hanya dengan meremove obstacles atau menghancurkan,tapi sayang item ini tidak selalu ada di base kita,saya pernah memperkirakan gem box akan muncul 2 minggu sekali.tapi itu entah benar atau tidak,tapi intinya kita harus sabar aja untuk menunggu gem box muncul di base kita.

3. Remove Osbtacles
Cara ini hanya tinggal meremove pohon,bonghan batang kayu dan batu.setiap kita meremove jika beruntung kita bisa mendapatkan gems bisa sejumlah paling sedikit satu ( 1 )an paling besar 6  ( enam ) tapi ada juga yang kosong.

4. Join League All-Star

Cara ini tergolong terbilang sulit, yang harus anda lakukan adalah menaikan Trophy anda sampai batas-batas yang ditentukan untuk mendapatkan Gems, sebenarnya cara ini termasuk ke Achivements juga yaitu misi untuk memasuki setiap League yang ada. Cara mudah menaikan Trophy silahkan lihat di : Cara Mudah Menaikan Trophy Clash of Clans
Gems yang akan anda dapatkan :
1250 Trophy  = 450 Gems
2000 Trophy =  250 Gems
2600 Trophy = 1000 Gems
3200 Trophy = 2000 Gems

 
Sampai saat ini hanya itu saja yang saya tahu untuk mendapatka gems secara geratis,tapi kalo anda mempunyai cukup uang anda bisa membeli gems itu.















































Cara Main Game COC Untuk Pemula

  Clash of Clans atau lebih di kenak dengan singkatan COC game satu ini lagi buming-bumingnya di mainkan ini terbukti dengan 13 juta unduhan,yang berati kurang lebih sebanyak 13 juta orang bermain game ini.COC sendiri adalah jenis game starategi yang mana kita sendirilah yang akan membangun desa yang kita pimpin dengan menggunakan gold dan elixir.Pada awal permainan kita di beri 2 pekerja yang tugasnya meng-up tambang dan bangunan kita.


Saya sendiri bermain COC bisa dibilang baru,ane tertarik bermai  COC ketika di ajak kawan saya untuk main game ini dan disuruh masuk di clan dia.Awalnya sih coba-coba tapi lama kelamaan jadi hobi juga main game yang satu ini,sekarang ane udah Townhall 8,ehhh kok saya malah curhat,yaudah langsung saha simak cara bermain COC untu pemula.

1. Jangan pernah sia-siakan Gems,karna dengan Gems kita bisa membeli pekerja lebih banyak,max pekerja sih hanya sampai 5,tapi pada awal kita bermain kita di kasih dua pekerja.

2. Gunakan pasukan yang sesuai,saya sering melihat banyak orang menggunakan pasukannya tidak sesuai,maksudnya disini tidak sesuai adalah kita menggunakan pasukan dengan menyerang loot kecil itukan rugi,kalo anda berniat untuk mencari tropi sih sah-sah aja,tapi kalo untuk sekedar untuk farming sebaiknya menggunakab barbarian dan arcer saja.

3. Jangan buru-buru membangun townhall,orang sering keliru mereka beranggapan bahwa townhall tinggi itu keren tapi itu salah,keren itu apabila base kita memiliki deffens yang max.

Itulah tadi cara bermain COC untuk pemula persi saya.

5 Tips Berguna Untuk Para Pengguna Gadget



 Kalo ngomongin gadget gak bakal ada habisnya deh,kita baru bicara gadget terbaru hari ini esok hari sudah ada yang lebih baru dan menarik lagi.Ngomongin Gadget gak lengkap kalo kita tidak tau apa itu arti gadge,gadget sendiri bayak di artikan sebagai perangkat yang berukuran kecil dan mempunyai fungsinya masing-masing.Saya selaku pengguna gadget tentu ada rasa was-was apabila gadget kita hilang ataupun mengalami kerusakan,untuk itu saya mempunyai tips yang mungkin berguna bagi para pengguna gadget seperti saya,Apasaja tisp itu


1. Lindungi gadget Anda

Lakukan hal ini sejak saat pertama Anda membelinya. Hal termudah adalah dengan melindungi layar gadget Anda dengan screen protector. Pemakaian yang sering, ditambah dengan kebiasaan menyimpan di saku dan tas, membuat gadget Anda sering bersentuhan dengan benda lain yang dapat merusaknya. Jika Anda menggunakan cover atau tas saat menyimpannya, pastikan membeli yang berkualitas baik. Alih-alih melindunginya, cover berkualitas buruk malahan dapat membuat gadget kesayangan Anda menjadi lecet atau baret.

2. Lakukan Pembersian

Melindungi saja ternyata tidak cukup. Dengan pemakaian sehari-hari, debu dan kotoran akan menumpuk di laptop, smartphone dan tablet Anda. Mengetahui cara merawat bodi luar hingga cara membersihkan layar laptop dan gadget lainnya yang benar akan sangat berguna untuk memperpanjang umur gadget tersebut. Gunakan cairan pembersih khusus jika disarankan oleh produsen, namun pada umumnya gadget cukup dibersihkan dengan kain mikrofiber untuk mengurangi terjadinya goresan.

3. Upgrade software, aplikasi dan backup data

Setiap sistem operasi selalu memperbaiki kualitasnya secara berkala. Hal ini penting untuk memastikan sistem operasi aman dari serangan virus serta untuk menambah fitur-fitur baru. Takut kehilangan data-data Anda, seperti foto-foto bersama teman atau keluarga saat liburan? Back up data di tempat lain yang aman, seperti di external harddisk ataupun CD. Walaupun gadget seringnya dianggap sebagai barang berharga bagi beberapa orang, tetapi mungkin sebenarnya data atau foto yang ada di dalamnya adalah yang jauh lebih berharga.

4. Hindari aplikasi/ software bajakan atau dari pihak ketiga

Banyaknya aplikasi atau software bajakan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan yang asli, sering membuat kita tergoda untuk mencobanya. Namun tidak sedikit dari aplikasi-aplikasi ini sudah disusupi dengan virus yang malahan dapat mengganggu kinerja gadget kita. Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga juga harus digunakan dengan hati-hati, hindari jika tidak benar-benar dibutuhkan. Aplikasi ini sering tidak sesuai dengan spesifikasi dan bisa mengganggu sistem operasi gadget Anda.

5. Klaim asuransi

Hal ini mungkin jarang dilakukan oleh para pengguna gadget, tapi ada baiknya kita manfaatkan . Sudah cukup banyak perusahaan asuransi, baik yang berdiri sendiri atau yang bekerja sama dengan dealer resmi, yang menawarkan polis dengan harga yang terjangkau. Dengan membeli asuransi, kekhawatiran kita mengeluarkan uang banyak pada saat gadget kita dicuri atau usak tidak sengaja akan teratasi. Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan secara seksama terebih dahulu. Di toko-toko tertentu, perpanjangan garansi dengan penambahan biaya biasanya juga ditawarkan pada saat membeli laptop atau gadget lainnya. Untuk Anda yang tidak suka gonta ganti gadget dan berencana memakainya dalam jangka waktu yang panjang, opsi ini bisa menjadi pilihan.

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid



  Persentase: 50% - 50%


  Memasuki 1/4 final,partai pertama akan disajikan pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid.


   Catatan Lima pertemua terakhir

* 07 Feb 2015 Atle Madrid 4 – 0 Real Madrid (SPA D1)

* 16 Jan 2015 Real Madrid 2 – 2 Atle Madrid (SPA   CUP)
* 08 Jan 2015 Atle Madrid 2 – 0 Real Madrid (SPA CUP)
* 14 Sep 2014 Real Madrid 1 – 2 Atle Madrid (SPA D1)

* 23 Ags 2014 Atle Madrid 1 – 0 Real Madrid (SPA SC)

Pertandingan Terakhir Atle Madrid

* 11 Apr 2015 Malaga 2 – 2 Atletico Madrid (SPA D1)

* 08 Apr 2015 Atletico Madrid 2 – 0 Real Sociedad (SPA D1)
* 04 Apr 2015 Cordoba 0 – 2 Atletico Madrid (SPA D1)

* 21 Mar 2015 Atletico Madrid 2 – 0 Getafe (SPA D1)

* 18 Mar 2015 Atletico Madrid 1 – 0 Leverkusen (UEFA CL)

Pertandingan Real Madrid

* 11 Apr 2015 Real Madrid 3 – 0 Eibar (SPA D1)

* 09 Apr 2015 Rayo Vallecano 0 – 2 Real Madrid (SPA D1)
* 05 Apr 2015 Real Madrid 9 – 1 Granada (SPA D1)

* 23 Mar 2015 Barcelona 2 – 1 Real Madrid (SPA D1)

* 16 Mar 2015 Real Madrid 2 – 0 Levante (SPA D1)

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid :Miquel Angel Moya, Joao Miranda, Diego Godin, Guilherme, Juan Francisco, Tiago Cardoso, Gabriel Fernandez, Jorge Resurreccion, Arda Turan, Escudero Raul, Mario Mandzukic.

Real Madrid :iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Raphael Varane, Jose Ignacio Nacho, Fabio Coentrao, Asier Illarramendi, Toni Kroos, Francisco Alarcon, Gareth Bale, Javier Hernandez, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Score : 0 - 0

































Tips Cantik Dengan Media Garam

  Garam,mendengar kata yang satu ini pasti yang terpikir rasa asin.Garam yang identik digunakan sebagai penyedap masakan ini tidak disangka bisa di gunakan sebagai obat perawatan untuk kecantikan,Lohhh kok bisa ? Kalo anda bertanya bisa,tentu itu ada penjelasan'ya di bawah ini kenapa gara bisa di gunakan sebagai obat perawatan kecantikan.



1. Detoks Kulit
Garam telah digunakan sebagai bahan campuran sejumlah perawatan facial di salon. Garam dipercaya bisa melembabkan serta menghilangkan bakteri yang menutup pori-pori kulit. Namun jika ingin mencoba perawatan garam di rumah, Anda bisa melakukannya dengan menyampurkan secangkir garam dengan ke bak mandi berisi air hangat. JSitus Beauty Sweety Spot mengatakan mandi garam selama setengah jam bisa membantu Anda mendetoksifikasi dan mengurangi bengkak pada tubuh.

2. Facial
Tekstur garam yang sedikit kasar bisa dimanfaatkan untuk mengelupas sel kulit mati wajah. Katherine Dorn dari Pierre Michael Salon menyarankan agar Anda mencampurkan garam dengan minyak wajah atau facial oil. Kemudian pijatkan adonan tersebut pada wajah dengan gerakan berputar. Setelah itu bilas dan bersihkan wajah seperti biasanya.

3. Toner
Selain sebagai campuran untuk facial, garam juga bisa digunakan sebagai toner. Katherine Dorn menyarankan untuk menyemprotkan campuran garam dengan air hangat ke wajah kemudian tepuk-tepuk hingga kering. Cairan ini bisa menjadi pengganti toner untuk menutrisi kulit.

4. Rambut Bergelombang Alami
Ingin tampil gaya rambut ala beach waves saat berlibur ke pantai? Semprotkan saja air laut ke rambut Anda. Mengaplikasikan air garam ke rambut mungkin terdengar aneh. Namun menyemprotkan campuran air dengan garam atau air laut asli kepada rambut dapat menghasilkan rambut ikal alami serupa beach waves tanpa perlu ke salon. Amber Katz dari situs Rouge 18 menyatakan jika ada pasir yang menempel malah akan menambah tekstur yang memperindah bentuk ikal rambut.

5. Redakan Jerawat
Jerawat menjadi salah satu penyakit kulit yang paling ditakutkan para wanita. Jerawat yang sering menyerang secara mendadak tersebut pun bisa diredakan dengan menggunakan garam. Bonnie Ndoci seorang pemilik salon Facials by Bonnie mengatakan jika garam bisa dipakai untuk melawan jerawat akibat bahan kimia seperti sampo yang menyebabkan alergi
pada kulit wajah.

Caranya adalah dengan menyampurkan seperempat sendok garam dengan segelas air hangat. Kemudian rendamlah kapas di dalamnya. Lalu taruh kapas tersebut di area jerawat dan tunggu hingga sekitar satu menit.

























4 Cara Tampil Cantik Dengan Madu

 Rasa manis pada madu sangan berbeda dengan rasa makanan manis lainnya,manis dari madu itu di hasilkan secara alami berbeda dengan makanan manis lainnya yang di hasilkan oleh bahan alami buatan.Kita tidak tahu di balik rasa manis pada madu memiliki beberapa manfaat yang bagi tubuh,baik itu kesehatan maupun kecantikan.Tapi disini saya akan mencoba manfaat madu untuk kecantikan.


  Manfaat Madu Untuk Kecantikan;

1. Pembasmi Jerawat
Cara pakainya:
* Siapkan madu kemudian hangatkan terlebih dahulu

* Oleskan madu yang sudah kita hangatkan tadi ke area wajah yang terdapat jerawat ataupun bekas jerawat

* kemudian diamkan selama 2-3 jam

* Setelah itu cuci muka dengan air hangat

* Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang diinginkan

2. Memutihkan Wajah
cara pakai'ya:
* Siapkan satu sendok madu murni, minyak almond, Oatmeal dan air perasan lemon

* Campurkan bahan tadi hingga merata

* Oleskan kewajah sampil dipijat secara perlahan,terus ulangi semala 10 menit

* Kemudian cuci menggunakan air dingin.

Ohhh ya adapun cara kerja madu ialah dengan mengangkat sel kulit mati yang terdapat diwajah dari luar.

3. Melembabkan Kulit
Jika anda seorang yang memiliki wajah kering dan kusam, tak ada salahnya mencoba menggunakan madu untuk melembabkan kulit wajah anda. Cara ini bekerja dengan mengikat air dari dalam kulit, sehingga pasokan air di kulit dapat terpenuhi.

4. Baik Untuk Bibir
Manfaat lainnya yang bisa kita ambil dari madu adalah untuk perawatan bibir, ternyata madu bisa membantu anda untuk membuat bibir yang kering menjadi lembab, dan merubah warna gelap menjadi merah alami.Cara memakai'ya pun cukup muda dengan mengoleskan madu murni di bibir.

Setelah kita tahu mandu bisa bikin kita tambah cantik,jadi tidak salahnya perawatan yang satu ini masuk dalam kegiatan sehari-hari.



























    




Mengenal Arti Warna Aura


  Mungkin dari sebagian kita masih awam apa itu warna aura,di karnakan bentuk dan fisiknya yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang.Aura itu bisa di sebut juga sebagai daya tarik seseorang.Nah sedangkan warna aura adalah warna "roh" hidup seseorang,yang muncul pada dirinya.Warna aura sendri terdiri beberapa macam dan memiliki arti sendiri dalam setiap warna aura itu.

Arti Warna Aura 


Arti Warna Aura Merah :

warna merah secara umum diartikan mewakili sifat ke-ego-an, seperti suka marah dan suka pamer. Aura Merah juga berarti memiliki semangat dan kreativitas yang tinggi, juga meningkatkan daya hidup agar lebih kuat menerima cobaan hidup. Selain itu, Merah juga diartikan sebagai perangsang untuk pertumbuhan sesuatu yang baru atau menunjukan adanya hal baru, seperti kelahiran dan pengembangan, juga sebagai suatu keberanian melakukan hal baru. Sedangkan warna merah kotor lebih menunjukan keadaan kesehatan yang kurang baik misalnya terjadi peradangan dan kegelisahan.

Arti Warna Aura Orange :

Warna orange identik dengan sifat panas api, maksudnya, sifat yang suka memanas-manasi atau memprovokatori dan suka akan sensasi baru. Orange sebagai kecerdikan ataupun kelicikan. Namun, seperti api ada unsur warna merahnya, sehingga ia semangat jadi harus mampu diarahkan dengan dengan baik, supaya manfaat yang luar biasa bisa diperoleh, karena semangatnya berapi-api. Untuk warna Orange gelap menunjukan kesombongan, kecemasan, bisa juga berarti patah hati atau patah semangat.

Arti Warna Aura Kuning :

Warna ini lebih menunjukan pertumbuhan mental atau pikiran yang selalu berkembang. Ia seperti warna matahari yang baru terbit, bisa menumbuhkan rasa senang, bahagia dan kenikmatan. Warna Kuning lebih kearah pertumbuhan kecerdasan pikiran dalam mencari kebenaran spiritual. Dan jika kelebihan warna, bisa menjadikan pikiran sangat kritis, sehingga semuanya harus dapat dianalisa dan memiliki keyakinan yang kuat serta tak mudah percaya pada yang lain.

Arti Warna Aura Hijau :

Warna hijau adalah suatu keseimbangan, warna ini menjadi idaman setiap orang, sebab warna ini menunjukan kesehatan, pikiran, mental serta kehidupan yang seimbang, kenyamanan serta pengayoman. Hijau berarti sejuk, menyegarkan juga pertumbuhan dan perkembangan yang konstan seperti tumbuhan menghijau. Sedangkan Warna hijau gelap menunjukan kesehatan yang terganggu, perasaan sakit hati, iri hati, ragu-ragu dan rasa curiga.

Arti Warna Aura Biru :

Warna biru menunjukan sifat yang dingin, membekukan atau membungkus, bisa juga diartikan sebagai bangsawan (berdarah biru) atau memiliki keahlian khusus. Warna biru juga berarti memiliki pengetahuan dengan cara pikir yang matang dan pasti, bersifat intusif dan berimajinasi yang kuat. Biru adalah warna ketenangan, warna yang mampu mendiamkan atau vakum. Tapi Biru gelap menunjukan keterhambatan mental, tak suka bergaul, ketakutan atau sulit menerima pendapat orang lain.

Arti Warna Aura Ungu :

Warna ungu terbentuk oleh percampuran antara warna merah dengan biru, warna ini menunjukan sesuatu yang mencari perkembangan yang lebih tinggi atau lebih senang akan hal spiritual atau hal-hal berbau gaib atau kesaktian. Dan Umumnya warna ini ada karena keinginan memisahkan diri untuk memperbaiki diri. Warna ungu keruh menunjukan kesepian, seperti janda/duda, warna ini juga bisa berarti memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi.