Fakta unik kebiasaan zodiak Aries


Assalamualaikum wr.wb

Selamat sore menjelang malam.
 
     Untuk kali ini saya akan mencoba membuat posting tentang zodiak aries.Nah bagi kalian yang mempunyai pasangan yg berzodiak aries semoga posting saya bisa ngebantu kalian untuk mengenak sifat sih Biri-biri ini.Yaudah langsung aja gak usah pake lama

  CEKIPREeeeTtt....!!

1.kalau udah ngurusin masalah. Masalahnya itu loh bukannya malah selesai eh malah cuman bikin sakit hati doang.

2.Aries itu orang yang gak mudah nyia-nyiain. kecuali kalau emang udah ga suka dari awal ya mereka merespon aja, tapi bukan berarti tanda mau

3.Aries jarang berbasa-basi dan lebih suka to the point saja.

4.Jika sedang kesepian, Aries lebih memilih asik dengan dunia-nya..

5.Tidak mudah bagi seseorang untuk menebak-nebak seorang Aries. 😍
pikirannya suka aneh-aneh, dan.. paling bisa nutup-nutupin.

6.Aries itu orang nya ga minta banyak2, cm mau dingertiiin aja. ☺ dan ga perlu berlebihan.

7.aries itu orang'ya frontal tapi kalo udah kenal enak kok

8.Aries suka menyambut tantangan dan tidak akan lari dari tujuan mereka kecuali karena ketidaksabaran sendiri.

9.Aries kalau lagi salting biasanya sok cool dan sok ga tau gitu.

10.aries itu orang yang suka nunda-nunda waktu, tapi kalau udah deket hari h-nya malah kelabakan

11.Aries itu suka mengeluarkan kata-kata 'nusuk' dalam berkomentar, entah itu pun komentar nya benar maupun salah.

12.Aries kalo lagi marah jangan di ganggu dulu yah dia itu jutek banget kalo lagi marah marah.

13.Aries itu orang yang punya nyali yang besar, kalau di curhatin juga orang nya suka sok bijak. kadang sotoy juga. tapi rame -,-

14.Aries itu loyal, ego-nya tinggi walau sebenarnya mereka orang yang sangat baik.

15.Aries itu tempat curhat paling nyaman, dia berusaha buat kamu ngerti ttg masalah kamu & ingin km menyelesaikan. Walau hatinya penuh masalah

16.orang - orang susah mengerti kemauan #Aries karna mereka cenderung menutup-nutupi dan tidak mau terbuka tentang pribadi nya

17.Jangan ngekodein/nomention orang #Aries, mereka orangnya suka sok-sok gak peka. Ngomong langsung aja kalau bisa. Gitu. :))

18.Aries memang susah untuk memaafkan orang yang telah membuatnya sakit hati, maka dari itu jangan lah menyakiti aries

19.Hmm jangan pernah meragukan cinta para Aries . Mereka kalau sudah sayang nggak main main

20.Kebanyakan Aries memang keras kepala, tetapi ketika menghadapi orang yang ia sayang terkadang sifat itu akan pudar.

21.Aries adalah pribadi yg suka sensitif dengan perkataan orang lain ttg dirinya

22.Aries itu percaya diri sekali dengan tingkah laku nya. walaupun sekali di komentarin suka kepikiran, tapi pikiran nya emang siapa yg tau.

23.Aries biasanya terlihat cuek dihadapan org lain krn rasa males dengan orang yg ada di sekelilingnya

24.Aries lebih suka kayak boss suka enaknya aja tapi kalau semangat nya berkobar udah kayak pemimpin yg tangguh

25.Aries tuh kalau marah dimarahin makin buat dia marah, kadang cukup di diemin/dilembutin aja.. jangan buat dia sensitif nanggepinnya.

26.aries kalo ada masalah selalu ingin menyelesaikan'ya sendiri,di karna kan dia gk mau nyusahin seseorang

27.aries kalo suka sama seseorang pasti di pendam perasaan'ya gak berani ngungkapin secara langsung

28.Dalam dunia percintaan lelaki dan wanita orang Aries juga dikenal sebagai pasangan sederhana dalam keromantisan. bahagia & humoris

29.Aries cuek pada orang baru tapi amat sangat sayang dan peduli pada teman dekatnya
30.Aries orangnya pandai membaca karakter seseorang


Nah segitu aja ya fakta tentang zodiak aries,dan terima kasih bagi anda yg mau meluangkan waktu ya untuk membaca postingan ini

    #SALAM KUPER....!!



































3 comments: