Kata-kata Korban PHP



Assalamualaikum wr,wb

Selamat pagi,salam kuper.
 Kali ini gw akan menulis kata korban PHP(pemberi harapan palsu),siapa sih yang gk sakit and enek kalo di PHP-in sama orang yg udah buat kita sayang sama dia.Ohh ya sebenar'ya siapa sih yang suka di bilang PHP itu,cwek apa cwok sebenar'ya.Tapi faktanya selalu cwok yang indentik dengan sih PHP itu,,Eeee tapi tunggu dulu cwek juga sering kok PHP in cwok.Intinya pemberi harapan palsu itu (PHP) bisa di lakuin sama siapa aja.,yaudah jangan lama-lama langsung aja nih ungkapan dari korban PHP,
       
     Cekipretttt...!!

1.kenapa sih kamu hadir dalam hati ku disaat kamu udah punya pasangan

2.buat apa coba kamu tuh ngasih perhatian kepada aku selama ini,kalo cuma mau bikin aku bertepuk sebelah tangan gini

3.hampir setiap hari kamu bilang aku cantik,tapi di hatikamu bkan untuk aku

4.apa coba maksudnya ngasih perhatian kepada aku tiap hari,kalo cuma buat jadi teman doang.

5.kalo kamu cuma anggap aku sebagai adik aja kenapa kamu selalu perhatian sama aku

6.sebenar'ya kamu gak peka atau pura-pura gak peka? Atau cuma mau mainin perasaan aku aja

7.kode'ya udah abis tapi gebetan'ya belum peka juga.!!! Njrittt

8.aku ke kamu berlandasan Love yo,
   Kamu ke aku berladasan Nafsu

9.kalo lu gak suka sama gua kenapa coba lu ngasih gua perhatian selama ini njritt

10.terimakasih yang udah PHP in gua selama ini,maaf gua gk se-sempurna  yang lu harapin

11.jangan percanya sama orng yang bilang kita imoet di karenakan bisa jadi tuh orng cuma PHP klo gak playboy

12.lu dulu nyari simpatik sama gua,setelah gua tau klo lu cuma mau PHP-in aja gua jadi enak sama lu

13.dasar orng gk punya pendirian semuanya cwek di bilang cantik,lu kira lu ganteng apa!!!  Fuck MR.PHP

14.gua rela putus sama cwek gua,karna gua anggap lu dulu lebih perhatiian sama gua,pas gua tau itu cuma sifat lu yg kegatelan aja ... dasar cwek PHP

15.bakar foto orang yg PHP selain bisa ngelupain juga bisa ngusir nyamuk


  Nah itu lah beberapa kata korban PHP,semoga kita dapat pembelajar bahwa jangan pernah mudah sayang sama seseorang yang suka memberikan perhatian,ranyuan dan semacam'ya.

  Terimakasih yang sudah mau meluangkan waktunya untuk
Membaca posting ini...!!!!

#SALAM KUPER.....!!



















No comments:

Post a Comment