Manfaat Cabai


Tahukah ada di balik rasa'ya yang pedas cabai ternyata memiliki beberapa manfaat yang penting.Mungkin kita hanya tau kalo cabai hanya sebagai teman makan gorengan kita saja,atau sebagai sambal yang biasa kita makan sehari-hari.Bahkan ada yang bilang kalo makan tampa cabai atau sambel kurang wahh.
Tapi tahukah kita kalo cabai memiliki manfaat yang baik buat tubuh kita,mau tau apa aja manfaat dari cabai yaudah langsung aja ke TKP ;

1.Kalo anda sering sakit kepala cobalah memakan cabe,karenaCabe dapat meringankan keluhan sakit kepala dan nyeri sendi. Karena, rasa pedas dan panas yang ditimbulkan capsaicin akan menghadang pengiriman sinyal rasa sakit dari pusat sistem saraf ke otak. Sehingga, rasa sakit tersebut akan berkurang, bahkan hilang.

2.Jika anda sering pegal-pegal atau memiliki penyakit semacam rematik,cabe dapat menjadi alternatif nya.Karena kandungan capcaisin yang ada dalam dalam cabe rawit berkhasiat untuk meredakan kejang pada otot Anda

3.Pernah anda kalo makan dengan cabai nafsu makan kita meningk. Karena, capsaicin dapat merangsang produksi hormon endorphin,  hormon yang mampu membangkitkan rasa nikmat dan kebahagiaan. Sehingga, nafsu makan menjadi bertambah.

4.Cabe menghasilkan vitamin C (lebih banyak daripada jeruk) dan provitamin A (lebih banyak daripada wortel) yang sangat diperlukan bagi tubuh.

5.Cabe dapat memperkecil risiko terserang stroke, penyumbatan pembuluh darah, impotensi, dan jantung koroner. Karena, dengan mengkonsumsi capsaicin secara rutin darah akan tetap encer dan kerak lemak pada pembuluh darah tidak akan terbentuk. Sehingga, darah akan mengalir dengan lancar. Jadi, cabe juga berkhasiat mengurangi terjadinya penggumpalan darah (trombosis).

6.Cabe dapat meredakan pilek dan hidung tersumbat karena capsaicin dapat mengencerkan lendir. Sehingga, lendir yang tersumbat dalam rongga hidung akan menjadi encer dan keluar. Akibatnya, hidung menjadi tidak tersumbat lagi. Ini berlaku pada sinusitis dan juga batuk berdahak.

7.Cabe juga bagus untuk kesehatan jantung itu karena dengan mengkonsumsi cabe rawit bisa membantu untuk melancarkan sumbatan dalam aliran darah, sumbatan seperti ini dapat menyebabkan gangguan pada aliran darah  dan salah satu penyebab penyakit jantung


Nah itulah tadi beberapa manfaat dari cabe.






         Ohh'ya sebelumnya gua bilang makasih yang udah mau ngebaca posting ini semoga bermanfaat bagi anda sekalian

Salam kuper....!!

Cara Merawat Rambut secara Alami



  Assalamualaikum wr,wb

 Halo sahabat remaja,kali ini gua akan ngebahas cara merawat rambut secara alami.Sebagian wanita tidak ada waktu untuk merawat rambut di karenakan sibuk dengan pekerjaan atau sebagai ibu rumah tangga.Padahal kita tahu Rambut adalah mahkota para wanita,untuk menambah rasa percaya diri.
 Kita tidak perlu kok merawat untuk merawat rambut dengan setiap hari datang kesalon,tapi kita bisa menggatinya dengan makanan yang bisa merawat rambut kita secara alami.
 Berikut makan yang bisa merawat rambut kita.

CekipreTttt....!!

1.Wortel

 Wortel mengandung Vitamin A yang tinggi yang dapat membantu melindungi helaian rambut anda.Wortel memberi makan kulit kepala dan kulit kepala yang sehat dibutuhkan untuk rambut sehat.


2.Ubi Jalar

 Ubi jalar merupakan bahan makanan yang kaya akan beta karoten. Beta karoten sendiri merupakan bahan yang diubah tubuh menjadi vitamin A. Vitamin ini membantu melindungi dan menghasilkan minyak yang mempertahankan kulit kepala. Karena itu, kekurangan vitamin A dapat membuat seseorang merasa gatal hingga mengalami ketombe.

3.stroberi


   Stroberi, adalah buah yang kaya akan vitamin C. Buah yang mengandung vitamin C akan menyerap zat besi dan meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat. Makan beberapa stroberi per hari dapat membantu pertumbuhan rambut.


4.kacang-kacangan


   Kacang, makanan ini merupakan sumber lemak alami yang dibutuhkan tubuh untuk bertahan hidup. Kacang tanah, almond dan kacang-kacangan lainnya mengandung biotin dan minyak alami sehingga membuat rambut cerah. Kacang juga merupakan sumber zat besi dan protein. Mereka memiliki nutrisi yang menyehatkan rambut dan mengusir rambut rontok.


5.Sanyuran hijau



Sayuran hijau, seperti bayam, brokoli dan sayuran hijau lainnya yang mengandung vitamin A dan C akan memproduksi minyak di kulit kepala secara alami. Hal ini berguna seperti halnya kondisioner rambut.



6.Biji bunga matahari




Biji bunga matahari mengandung banyak sekali vitamin E yang bisa merangsang kesehatan kulit kepala dan membantu melancarkan sirkulasi darah. Jangan lupa sering pijat kepala Anda agar rambut tumbuh dengan lebih cepat.



7.susu rendah lemak



Susu rendah lemak merupakan sumber protein tinggi yang mengandung vitamin D dan nutrisi penting lainnya yang dibutuhkan untuk kesehatan rambut.



8.telur 



Telur mengandung protein yang bagus untuk pertumbuhan, salah satunya adalah pertumbuhan rambut. Namun maksimal konsumsi 2 kali saja dalam sehari. Bila ingin lebih sehat, Anda bisa mengonsumsi putih telurnya saja. Rasanya tak kalah enak kok.



9.ikan salmon



Asam lemak omega 3 dalam ikan salmon bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu, ikan salmon sudah lama dipercaya bisa membantu kesehatan kulit sehingga kulit kepala Anda akan lebih sehat, rambut kuat dan bersinar.


  Nah itulah tadi makanan yang bisa merawat rambut kita,ohh ya makasih yang udah mau ngeluangin waktunya untuk membaca posting ini

#SALAM_KUPER....!!




























Cara Meningkatkan Link In Alexa



Assalamualaikum wr,wb

Selamat siang sahabat remaja,pada kesempatan kali ini dan pada posting ini juga saya akan sedikit memberi sedikit trik untuk megoptimalkan semua static yang tertera di alexa. Jika sebelumnya saya membahas tentang cara mendaftarkan blog ke alexa dan cara menaikan Ranking alexa alhamdulillah di posting kali ini berkenaan dengan gimana caranya untuk meningkatkan atau menambah Link in pada alexa. alexa adalah salah satu situs yang memberikan pelayanan untuk trafik blog.

Alexa dapat menghitung semua kegiatan lalu lintas blog anda, jadi dengan begitu sobat dapat mengetahui apakah blog anda sudah bagus trafiknya atau tidak. Alexa tidak hanya menghitung lalu lintas blog saja, tetapi alexa juga menyediakan widget untuk blog baik itu blogspot maupun wordpress dan alexa juga menyediakan toolbar untuk browser yang dipakai di komputer sobat. Dan ternyata banyak para blogger yang memiliki Alexa Rank yang bagus mengikuti cara yang satu ini, penasaran kan sama caranya.


Caranya sangatlah mudah, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah (nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak Situs Jejaring Sosial anda.



       1.  google.co.id
       2.  youtube.com
       3.  boytriks.blogspot.com
       4.  facebook.com
       5.  kotakcara.co.cc
       6.  perjuangansemut.co.cc
       7.  bloggertrick.blogspot.com
       8.  pasargamer.blogspot.com
       9.   rubikblogger.blogspot.com
      10.  chanelremaja.blogspot.com
 
 
 
 
 
 
  Keterangan :
Jika sobat mampu mengajak 5 orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :
Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3.125
Posisi 4, jumlah backlink = 15.625
Posisi 3, jumlah backlink = 78.125
Posisi 2, jumlah backilnk = 390.625
Posisi 1, jumlah backlink = 1.953.125

Dan nama dari alamat blog sobat juga bisa diubah sesuai dengan kata kunco yang sobat inginkan yang dapat menarik perhatian untuk di klik. Dari segi SEO anda sudah mendapatkan 1.953.125 backlink dan efeknya jika pengunjung mengklik link anda maka anda akan mendapat trafik yang tambahan.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Manfaat Minyak Zaitun



  Assalamualaikum wr,wb

Selamat malam sahabat remaja,gimana kabarnya nih? Gua harap sih baik-baik aja keadaannya.malam ini gua akan mencoba menposting manfaat dari minyak zaitun atau lebih sering juga disebut olive oil.Apa kalian tahu Tak hanya cocok digunakan untuk memasak di rumah, minyak zaitun juga menyimpan berbagai manfaat kesehatan juga loh.Untuk mengetahui manfaat apa aja yang ada di minyak zaitun yok langsung aja kita ke TKP.,..

  Cekipretttt....!!

1. Mencegah penyakit jantung
Minyak zaitun ampuh untuk menurunkan tekanan darah sekaligus menurunkan kadar kolesterol buruk pada tubuh. Karena itu, minyak zaitun juga baik untuk mencegah penyakit jantung.

2. Mengurangi risiko diabetes
Minyak zaitun mengandung lemak tak jenuh yang membantu mencegah diabetes. Jika Anda termasuk orang yang berisiko terkena diabetes, konsumsi dua sendok minyak zaitun setiap hari untuk menurunkan risiko diabetes hingga 50 persen. Hal ini sesuai dengan penelitian yang dilakukan oleh Californian Health Agency.

3. Mencegah kanker
Minyak zaitun kaya akan antioksidan dan vitamin E. Vitamin E adalah vitamin penting yang mencegah pertumbuhan sel tumor pada tubuh.

4. Meningkatkan kekuatan otak
Sebuah penelitian mengungkap bahwa orang yang mengonsumsi minyak zaitun dibandingkan minyak lain memiliki kekuatan otak yang lebih baik. Ini berkaitan dengan kemampuan minyak zaitun untuk mengatur aliran darah dan tekanan darah dalam tubuh.

5. Lebih aktif
MInyak zaitun membantu seseorang lebih aktif beraktivitas. Dua sendok minyak zaitun bisa meningkatkan kemampuan otak yang akan membuat Anda lebih aktif.

6. Aliran darah
Vitamin E yang ada dalam minyak zaitun akan membantu mengontrol aliran darah. Ini karena minyak zaitun akan mengurangi tumpukan kolesterol dalam darah dan menjaga tekanan darah tetap stabil.

7. Mencegah depresi
Minyak zaitun juga diketahui bisa mencegah depresi, seperti diungkap dalam penelitian. Karena itu, minyak zaitun bisa dikonsumsi untuk mencegah depresi.

8. Kesehatan tulang
Minyak zaitun membantu tubuh menyerap lebih banyak kalsium. Ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan tulang. Karena itu minyak zaitun sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tulang.

9.Meredakan konstipasi
Sering mengalami konstipasi? Coba konsumsi minyak zaitun. Minyak zaitun diketahui baik untuk membantu pencernaan dan bisa mencegah konstipasi dan melancarkan pencernaan.

Nah itu lah tadi beberapa manfaat dari minyak zaitun,semoga bisa bermanfaat bagi sahabat remaja semua,ohh ya gua mau bilang makasih yang udah mau ngebaca posting ini.

#SALAM_KUPER.....!!














28 Rahasia negara israel


Assalamualaikum wr,wb

   Selamat malam sahabat remaja,kali ini gua akan memposting rahasian negara israel


1.Tahukah anda bahwa selain ras Yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?

2.Tahukah anda bahwa setiap ras Yahudi yang ada di seluruh dunia menjadi Negara Israel secara otomatis

3.Tahukah anda bahwa penduduk Palestin yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras Yahudi dan bukan Yahudi?

4.Tahukah anda bahwa Juruselam bagian timur, Tebing Barat, Gaza dan Bukit Golan dianggap oleh masyarakat antarabangsa khususnya pihak Barat dan Amerika Syarikat sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bahagian dari Israel.

5.Tahukah anda bahawa Israel membekali 85% air bersih hanya utk ras Yahudi dan membagikan 15% utk seluruh penduduk Palestin yang menetap dikawasan Israel? Realitinya, Israel membekalkan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk Yahudi di Hebron, sementara bagi 15% hanya untuk dibekalkan kepada 120 ribu penduduk Palestin di daerah itu.

6.Tahukah anda bahawa Amerika memberikan US$5 million daripada pendapatan cukai setiap tahun'ya untuk menyumbang kepada Israel?

7.Tahukah anda bahawa Amerika terus memberikan bantuan ketentaraan kepada Israel sebesar US$1.8 million setiap tahun? Dan tahukah anda bahawa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh negara di benua Afrika?

8.Tahukah anda bahawa Israel juga mendapat bantuan tambahan sebesar US$4 million dari Amerika yang terdiri dari pesawat pejuang F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan negara penyumbang utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua kemudahan yang diminta Israel utk menjamin kekuasaannya di Timur Tengah.

9.Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Kongres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan? Khususnya pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lubnan dan penggunaan senjata nuklir pada thn 1981.

10.Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak pasukan pemeriksa senjata PBB untuk memeriksa tempat persembunyiannya?

11.Tahukah anda bahwa sebelum tertubuhan Israel pada tahun 1948, ia sudah memiliki lab pengembangan senjata nuklear?

12.Tahukah anda bahwa Pegawai Tinggi Israel di Jabatan Perang mengakui secara terang-terangan bahawa tetera Israel membunuh semua tahanan perang Palestin tanpa proses pengadilan?

13.Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman diplomat Amerika dan menyerang kapal perang induk Amerika, Liberty di perairan antarabangsa pada tahun 1967? Walaupun serangan itu membunuh 33 tentera Amerika dan mencederakan 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan sebuah tindakan terhadap Israel. Hanya dgn alasan bahawa tentera Israel telah salah sasaran. Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh sebuah negara Islam.

14.Tahukah anda bahwa Israel merupakan negara yang paling banyak melanggar resolusi keamanan PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel sebanyak 69 buah. Bayangkan seandainya sebuah negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika Serikat?

15.Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan sistem politik konservasi terhadap identiti ras Yahudi agar tetap menjadi warga negara itu?

16.Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentera Israel menyuruh para buruh Palestin yang sedang menunggu bus supaya duduk berbaris di atas tanah. Kemudian tentera itu menembak mereka dari jarak setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentera itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?

17.Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua kedai di Israel hanya boleh menempelkan keterangan kerja kosong dengan perkataan: kerja kosong hanya utk ras Yahudi, mencari seorang penulis dengan syarat ras Yahudi?

18.Tahukah anda bahwa Jabatan Luar Negeri Israel membayar 'dana' kepada media Amerika untuk memunculkan imej positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropah?

19.Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran seluruh ras Arab dari Israel?

20.Tahukah anda bahwa rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga penggas Parti Syas (parti terbesar di Israel) mendukung kekejaman tentera Israel untuk membunuh warga Palestin? Bahkan ia mengeluarkan arahan radikal supaya diteruskan usaha-usaha membunuh warga Palestin.

21.Tahukah anda bahwa pelarian Palestin merupakan pelarian terbesar di dunia?

22.Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestin bersatu dengan penduduk Palestin muslim untuk melawan penjajah Yahudi?

23.Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sedah mengeluarkan keputusan larangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan pemeriksa Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestin dalam proses pemeriksaannya?

24,Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar, mengajar dan merusak seluruh prasarana pendidikan, Palestin tetap menjadi negara terbesar melahirkan doktor?

25.Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak sama yang dijamin oleh undang-undang HAM antarabangsa yang diterbitkan pada 10 Disember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestin? Kerana dihalang dengan ditandatangani atas persetujuan Oslo?

26.Tahukah anda bahwa manyoritas buku sejarah di dunia menyatakan negara-negara Arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, Israel yang menyerang negara-negara Arab terlebih dahulu kemudian merampas kota Al Quds dan Tebing Barat? Tetapi mereka mengatakan bahawa serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri.

27.Tahukah anda bahwa Israel sebagai negara penjajah sama sekali tidak terikat dengan Konvensyen Geneva untuk menjaga hak dan keselamatan warga Palestin?

28.Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 thn yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya?


Nah itu lah tadi rahasia negara israel,semoga bisa bermanfaat bagi kita semua posting di atas tadi.

Wasalam













Bahaya mie instan



Assalamualaikum wr,wb

Siapa sih yang blum pernah makan mie instan di zaman sekarang,dan siapa sih yang gak suka sama rasanya yang enak.Makan cepat saji ini sangat populer di indonesia,terutama di kalangan menengah kebawah.Di indonesia sendri tidak jarang mie instan di jadikan makanan pokok sehari-hari di karenakan harganya yang murah dan penyajiannya yang mudah sehingga mie instan banyak di pilih oleh masnyarakat saat ini yang lebih suka serba praktis.Tapi di balik rasanya yang enak dan harga terjangkau mie istan ternyata bisa menimbukan banyaknya penyakit.Kita ambil salah satunya aja yaitu penyakit jantung.
    Sebuah penelitian menemukan bahwa makan mi instan akan meningkatkan risiko perubahan metabolisme tubuh yang berhubungan dengan penyakit jantung serta stroke. Bukan hanya itu, wanita yang makan mi instan tanpa dimasak memiliki dua kali lipat potensi mengalami perubahan metabolisme tubuh daripada mereka yang berjenis kelamin pria.

Bahkan penelitian di Korea menemukan bahwa wanita yang makan mi instan dua kali seminggu atau lebih, memiliki risiko mengalami sindrom metabolisme lebih tinggi daripada mereka yang tidak makan sama sekali.

Hal ini sangat bisa terjadi karena mi instan memiliki banyak sodium atau garam, tinggi kalori, tinggi lemak jenuh tak sehat, rendah nutrisi dan kadar glikemik yang tidak sehat. Bukan hanya itu, mi instan juga merupakan makanan yang diproses sehingga juga mengandung bahan pengawet yang tidak baik untuk tubuh.

Sebanyak apa pun Kamu berolahraga dan makan makanan sehat, namun jika Kamu tidak menghentikan kebiasaan makan mi instan, risiko tetap akan lebih tinggi terjadinya sindrom metabolisme tersebut. Dikatakan pula bahwa mereka yang mengalami sindrom metabolisme ini akan lebih rentan terhadap penyakit tekanan darah tinggi, diabetes, dan stroke.

  Ohh ya Jika anda masih ingin mengkonsumsi mie instan namun ingin tetap sehat anda harus melakukannya seseuai saran penyajian, dan jangan memasak Bumbu Mie Instan berbarengan dengan memasak mienya, karena jika bumbu mie instan dimasak di atas suhu 120oC bisa memicu terjadinya sel kanker dalam tubuh.

Nah itu lah tadi info kecil dari bahaya mie instan,tantunya masih banyak lagi bahanya yg akan di timbulkan.

  Saran gua sih sahabat remaja sehat itu pilihan kok,..jadi hindari sebisa mungkin makan mie instan.


Ohh ya satu lagi gua mau bilang maksih yang udah mau ngeluangin waktunya buat ngebaca posting ini


   SALAM KUPER....!!

Manfaat Bawang Putih Untuk Mencegah kangker payudara



Assalamualaikum wr,wb

  Selamat malam sahabat remaja,kali ini gua akan membahas tentang manfaat bawang putih.Tanaman yang bernama ilmiah Allium Sativum .
Bawang putih bisa di bilang salah-satu bumbum dapur populer di Asia,Yang gunanya membuat masakan lebih terasa sedap dan harum.Tapi kalian tau tidak kalo bawang putih mampu mencegah kangker payudara,kita tau Kanker payudara menjadi penyakit yang menakutkan buat sebagian wanita setelah kanker ovarium.Sebenar'ya penyakit ini mampu Anda cegah jika Anda selalu menanamkan pola hidup yang sehat dan pola makan yang baik.
   Berikut alasan kenapa bawang putih dapat mencegah kangker payudara;

    #CekipreTtt...!!

 Anti-tumerogenik
Bawang putih termasuk makanan yang memiliki sifat anti tumerogenik yang berdampak antiproliferatif atau melawan pertumbuhan sel kanker.


Menghambat pertumbuhan sel kanker
Kandungan sulfur organik di dalam bawang putih mampu menjadi zat penghambat pertumbuhan sel kanker secara efektif.

Meningkatkan perbaikan DNA
Memperbaiki DNA adalah langkah yang penting dalam mencegah pertumbuhan sel kanker. Ekstrak bawang putih terbukti mampu dalam meningkatkan perbaikan sel DNA.

Melawan radikal bebas
Radikal bebas adalah salah satu penyebab dari munculnya penyakit kanker payudara. Kandungan allium di dalam bawang putih dapat menghancurkan dampak dari radikal bebas di dalam tubuh yang pada gilirannya mampu meningkatkan kesehatan tubuh.

Mengurangi proliferasi sel
Proliferasi sel adalah kelebihan sel dalam tubuh yang bisa menjadi zat kanker. Sementara bawang putih sendiri dapat mengendalikan proliferasi sel penyebab kanker.

Mematikan sel kanker
Pertumbuhan sel kanker dapat dihancurkan dengan makan bawang putih. Sebab lagi-lagi kandungan allium di dalam sel kanker bermanfaat untuk menghancurkannya.


  Nah itu lah tadi alasan kenapa bawang putih bisa mencegah kangker payudara,semoga bisa bermanfaat ya sob posting ini,.ohh ya makasih ya sob yang udah mau membaca posting ini,...
  
   #SALAM_KUPER...!!


 

Cara Mengatasi Bau Mulut



 Assalamualaikum wr,wb
 Selamat pagi,salam sejahterah

Hy sahabat remaja gmna nih kabarnya?.Gua sih berharap kalian dlam kedaan baik sih hehe.ohh ya sahabat remaja apa di antara kalian ada yang mempunyai masalah dengan bau mulut?,kalo ada cepat tuh di atasi bau mulutnya.Sebab kalo gk cepat-cepat di atasi orang-orang yang di sekitar kita bisa merasa tidak nyaman dan terganggu dengat mau mulut kita and bisa-bisa gebetan bisa kabur tuh kalo di akibatkan kita bau mulut hehe.,..Kalo mau cara mengatasi bau mulut monggo di simak penjelasan di TKP,...

     CekipreTtt....!!

1.perbanyak makan buah-buahan.
Jika bau pada mulut anda disebabkan oleh sariawan, maka langkah tepat yang dapat kita lakukan adalah memperbanyak makan buah-buahan.Klo di tanya kenapa makan buah-buahan?,di karnakan  salah satu penyebab terjadinya sariawan adalah karena kekurangan vitamin C, dan vitamin C bisa kita dapatkan dari buah-buahan.

2.Sarapan pagi
Sarapan selain bisa mencegah masuk angin,sarapan pagi juga dapat mencegah timbulnya bau mulut, karena dengan sarapan pagi, bakteri penyebab bau mulut yang ada dimulut kita akan mati karena produksi air liur dalam mulut meningkat.

3.jaga kesehatan gigi
Untuk menjaga kesehatan gigi kita hanya perlu menggosok gigi secara teratur,minimal 2 kali dalam sehari

4.makan beras
Orang-orang dulu percaya bahwa bau mulut dapat dihilangkan dengan memakan beras mentah (bukan nasi). Makannya orang dulu, jika selesai makan jengkol ataupun petai, biasanya langsung makan beras.

5.kopi hitam
Kopi hitam yang baru ditumbuk, dipercaya dapat mengatasi bau mulut. Caranya, ambil satu kepalan kopi hitam yang baru ditumbuk, kemudian makan. Walaupun rasanya pahit, tapi kopi hitam ampuh untuk mengusir bau mulut.

6.Makan/mengunyah perment karet
ternyata kesehatan gigi juga bisa terbantu dengan makan permen karet setelah menikmati makanan,karna perment karet dapat merangsang produksi air liur pada mulut,nah air liur itu dapat membunuh kumat penyebab bau mulut

7.Berkumur
Saat mulut anda mengeluarkan bau tak sedap yang menyengat, anda bisa berkumur. Anda bisa berkumur dengan air rebusan daun sirih, moutwash (antiseptik), atau bisa juga dengan air hangat yang sudah dicampur dengan garam.


Nah itu lah tadi cara mengatasi bau mulut,semoga bisa bermanfaat ya sahabat remaja.Ohh ya sebelumnya gua mau bilang makasih yg udah mau ngeluangin waktunya buat membaca posting ini.

#SALAM KUPER....!!

















Manfaat Membaca buku bagi kesehatan





    Assalamualaikum wr.wb
Selamat sore,salam sejahterah

  Ohh ya sob hari ini udah pada membaca buku belum,kenapa gua nanya hal itu coba,di karnakan tampa kita sadari membaca buku itu bisa bermaanfaat pada kesehatan juga loh.Loh kok membaca buku bisa sehat sih brow bukan'ya membaca buku bisa pinternya,..Ya sih dengan banyak ngebaca buku kita dapat pengetahuan di dalam buku itu,tapi tampa kita sadari membaca buku juga dapat memberikan manfaat kesehatan.
    Seperti pernah di langsir oleh healthmeup.com ada segudang manfaat membaca buku,apa aja manfaat itu yuk kita simak ke TKP

  Cekiprettt....!!

1.Melatih otak,.
Membaca mampu merangsang kekuatan otak yang tidak bisa Anda dapatkan dari menonton televisi atau mendengarkan musik. Sebab membaca mampu melahirkan imajinasi Anda.

2.menghindari stres,.
Membaca merupakan cara yang efektif untuk mengurangi tingkat stres Anda. Penelitian menunjukkan bahwa membaca mampu mengurangi tingkat kortisol dalam tubuh, menurunkan detak jantung, serta mengurangi ketegangan otot.

3.mencegah kepikunan,.
Menurut Dr Robert P. Friedland. Dengan banyak membaca buku mampu memperkuat organ otak dari serangan berbagai penyakit yang menyerang otak anda.

4.Bisa membuat cepat tertidur
Pernah kah kalian membaca sampai ketiduran,kalo pernah kenapa bisa seperti itu Karena membaca dapat membuat Anda merasa lebih rileks, maka Anda pun bisa langsung tertidur setelah membaca.

5.membuat awet muda,.
kok baca buku bisa buat awet muda sih,ehh itu ada penjelasan'ya kenapa membaca kita bisa awet muda,dikarenakan mereka yang rajin membaca atau melatih otak mereka akan mengalami penurunan kognitif yang lebih lambat dibandingkan dengan yang tidak membaca. Bahkan membaca secara teratur mampu menangkal masalah kognitif seperti demensia atau penyakit Alzheimer(pikun)


   Nah itu lah beberapa manfaat kesehatan yang kita dapat dari membaca buku jadi jangan malas buat baca buku lagi ya.Dikarenakan selain ilmu yg kita dapat kita juga mendpatkan kesehatan pula,kalo kata pepatah mah sambil menyelam minum air tuh.

(Ohh ya gua mau bilang makasih yg udh mau ngeluangin waktunya buat membaca posting itu loh)

  #SALAM KUPER....!!
































20 Fakta Zodiak pisces



  Assalamualaikum wr,wb

Selamat siang menjelang sore

  Kali ini gua akan ngebahas tentang fakta zodiak pisces,ok langsung aja jgn berlama-lama ke TKP

1.Pisces itu orang yang tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar.

2.Pisces cenderung menarik dirinya dalam dunia mimpi dimana mereka dapat merasakan kepuasan.

3.Pisces memiliki kendali emosi yg tertata dan rata2 mereka tidak suka bicara tentang perasaan mereka.

4.Pisces memiliki kebiasaan kehilangan kendali diri, dalam proses mencintai seseorang yg berlebihan. 

5.Pisces selalu bercermin dengan apa yang ingin ditampilkan/ditunjukkan..

6.Pisces adalah orang yg mencari tanpa lelah & dapat membuat hidup org benar-benar bermakna

7.Pisces Ketika lelah untuk menyampaikan maksudnya.. hanya airmata lah yg berbicara.

8.Pisces suka becanda,omongan nya ceplas ceplos,ga jarang buat orang yg baru kenal suka kesinggung 

9.Pisces akan sangat bertahan jika pasangannya mampu menghargai, mengalah dan menjaga apa yang sudah diberikan oleh pisces.

10.Pisces tahu bagaimana bertahan lebih lama di suatu bidang meski mungkin muncul orang-orang yang lebih kuat di bidang itu

11.Pisces akan menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari sesuatu hingga mereka bisa

12.Pisces cukup bisa mengendalikan diri setelah melakukan kesalahan, dan dia mampu belajar dari kesalahan itu. 

13.Pisces lebih menyukai suasana / pemandangan laut dibanding pegunungan, gak bisa jauh dari pemandangan di daerah perairan

14.Pisces cukup bisa mengendalikan diri setelah berdiri dari kesalahan, mereka mampu belajar dari itu

15.Pisces adalah pribadi yang tidak suka kesendirian karena ia adalah orang yang menyenangkan.

16.Pisces sangat percaya pada prinsip bahwa lebih baik untuk melakukan sesuatu yg berguna bagi sesama

17.Pisces itu orang yang selalu berusaha menyembunyikan dirinya yang sebenarnya.

18.Piseces mau terbuka dan cerita sama kamu, itu semua bukan karna dia lg ngeluh. Tapi karna dia percaya sama kamu

19.Pisces Enggak usah sok
tahu tentang cinta deh,
kalo susah tidur aja masih
ngeluh.

20.Pisces romantisnye kadang-kadang, malesnye suka gak ketulungan, diem-diem bisa emosional, kadang pemalu juga dan simpatik orangnye


  Nah itu dia fakta tentang zodiak pisces,semoga bisa ngebantu teman-teman untk mengenal lebih dekat lagi tentang pisces,ohh ya thks yg udah mau ngebaca posting ini



   #SALAM KUPER.....!!






















Fakta Zodiak AQuarius



Assalamualaikum wr,wb

Selamat malam,salam sejahterah

   Kali ini gua akan memposting tentang  fakta dari zodiak aquarius,yaudah jangan kebanyakan basa-basi kita langsung aja ke TKP...,,,

#Cekipretttt....!!

1.Aquarius umumnya memiliki ciri-ciri kepribadian yang sangat menyenangkan.

2.Aquarius menginginkan kasih sayang dari semua orang yg dikenal. Semakin banyak yang menyayangi mereka, mereka akan semakin bahagia..

3.Aquarius selalu menjaga sopan santun didepan orang yang lebih tua dari mereka..

4.Aquarius terkadang bisa menjadi malas, namun bisa juga menjadi rajin, itu semua tergantung mood mereka sih..

5.Aquarius selalu menjadi diri sendiri, mereka gak suka ngikut-ngikutin model atau style orang lain..

6.kadang aquarius suka memaksakan kehendaknya, namun jika tak terkabul mereka akan frustasi dan marah-marah

7.Dalam berpakaian, Aquarius selalu mengutamakan kenyamanan dibandingkan penampilan..

8.Ketika sedang fokus/sibuk pada suatu pekerjaan, #Aquarius akan lupa dengan lingkungan sekitarnya.

9.Orang yg berzodiak #Aquarius mempunyai ambisi yg besar, jadi apa yg diinginkan harus tercapai, gimanapun caranya.

10.Aquarius itu paling malas sama mata pelajaran yg menggunakan perhitungan dan rumus-rumus yg rumit!

11.Aquarius sangatlah menghargai persahabatan, maka dari itu mereka tak akan pernah sengaja membuat teman-temannya terluka 

12.Bagi Aquarius butuh lebih dari sekedar pergi untuk melupakan seseorang yang sangat mereka cintai :')

13.Aquarius itu orangnya mudah GR, apalagi kalo udah di ciee-ciee sama teman-temanya pasti langsung salah tingkah..

14.Aquarius itu bisa menutupi kesedihannya dengan pura-pura senyum. padahal didalem hatinya sakit.. :')

15.Aquarius itu dikit-dikit cemburu, dikit-dikit curiga, mereka itu rada sensitif kalo soal hati

16.Orang yang berzodiak aquarius sangat dekat dengan keluarganya, maka tak heran jika mereka sangat berdedikasi tinggi pada keluarganya..

17.Aquarius punya rasa penasaran yang lebih, jadi mereka akan selalu mencoba segala hal yang baru mereka ketahui (kepo)

18.Kalo disuruh jaga rahasia paling jago, soalnya Aquarius itu penjaga rahasia yang hebat!

19.Aquarius itu pandai nyembunyiin perasaan, romantis, walaupun terkadang nyebelin, tapi mereka ngangenin..

20.Aquarius biasanya suka dengan tantangan yang ekstrim dan memacu adrenalinnya.

    Itu lah tadi hal tentang fakta zodiak aquarius,semoga bisa ngebantu buat mengenal aquarius lebih dalam lagi.ohh ya makasih yg udah mau nyisihin waktunya untuk ngebaca posting ini


    #SALAM KUPER.....!!













Hal-hal Tentang fakta Zodiak Capricorn





 Assalamualaikum wr,wb

Selamat sore,salam sejahterah.

   Kali ini gua akan memposting fakta tentang zodiak capricorn,zodiak yg berlambangkan kambing jantan ini memiliki sifat karakter yg menarik,mau tau menariknya dimana.Yaudah langsung aja kita TKP


   #Cekiprettt....!!

1.capricorn ga suka sama pasangan yang ribet, doyan yang simple tapi luarbiasa.

2.Sebagai seorang Capricorn, ambisius itu..sudah bawaan

3.capricorn orangnya baik, pure. kebaikannya kadang dsalah artikan makanya dikira PHP

4.Cuman capricorn yang kalo lapar ditengahmalam yang cerewetnya minta ampun.

5.capricorn kalo sudah bencibanget, dia ga ngamuk, tapi diluapin lewat senyumannya. Then, leave 'em

6.capricorn ga segan buat minta maaf kalo memang ngelakuin kesalahan. Kalo ga ngelakuinpun, juga

7.capricorn nolong itu tanpa pamrih, jadi jangan ngasih imbalan, dia ga terlalu berharap kok.

8.capricorn orangnya penuh percaya diri di awal, pertengahan...loyo

9.Capricorn itu bukannya sombong atau jutek. Tapi, males aja kalo belum terlalu akrab sama orang baru.

10.Suruh capricorn ngerjakan A. Dia bakal nyelesaikan sampai Z. Inisiatifnya luar biasa tjoy!! ^^

11.Capricorn Itu kalo ngupil lebih sering pake kelingking kanan dibanding kelingking kiri, betul gak? 

12.capricorn punya pemikiran yang unik, saking uniknya ide mreka sering disebut GILA.

13.capricorn itu romantis, walau awalnya keliatan lebai, kalo dah romantis beh bikin iri pasangan lain.

14.ga sembarangan yang jadi pasangan capricorn, biasanya sih makhluk unik semua.

15.capricorn kayaknya cocok ya jadi EO, doyan ngebenerin anu-anuan gitulah pkoknya.

16.capricorn suka bercengkrama bareng sahabatnya, kalo sama temen biasa sih tertutup

17.capricorn rada jengkel kalo ngeliat hal yang ga simetris, perfectionis lah sebutannya

18.capricorn kalo lagi serius jangan diganggu deh, dukung aja, biar hasilnya perfect,

19.capricorn bisa konsentrasi meski di suasana yang berisik, mereka pengabai yang baik

20.capricorn suka ngasih kebebasan ke pasanganya asal tau batasannya, betul?

21.capricorn slalu punya inisiatif untuk memperbaiki suasana yang kurang baik

22.Capricorn biasanya melampiaskan emosi ke hal yang menjurus tantangan.

23.capricorn is like to explain something. Jagonya dalam bicara "kelebihan" 

24.Capricorn ga suka dikekang karna mimpinya yang zuper-edan. Mereka yakin bisa menggapainya.

25.Capricorn itu orangnya cerdas tapi sedikit malu-malu


Nah itu lah tadi tentang fakta zodiak capricorn,semoga bisa ngebantu ya sob.ohh ya thks yg udah mau ngebaca posting ini.

      #SALAM KUPER.....!!


























Hal-hal tentang fakta zodiak sagitarius


  Assalamualaikum wr,wb

Selamat pagi salam sejahterah,

    Kali ini gua akan menposting hal-hal tentang fakta zodiak sagitarius.yaudah gk usah banyaj basa-basi langsung kita baca aja ke TKP,,,...

     CekipreTtttt.....!!

1.Sagitarius itu orang yang baik, kalo lagi gak punya apa2 aja masih di mau bantuin orang.

2.Sagitarius butuh waktu yang sangat lama untuk melupakan seseorang yang pernah singgah di hatinya.

3.Sagitarius itu suka banget bikin janji, kadang gak ditepati

4.Sagitarius handal dlm menutupi perasaannya, dari rasa cemburu, kecewa, dan bahkan emosi

5.Sagitarius paling khawatir kalo orang yang deket sama dia tiba2 berubah sikap dan nyuekin dia

6.Sagitarius kalau udah males sama satu orang bakalan diam dan gak akan ngurusin urusan mereka walaupun berada disatu ruangan.

7.Sagitarius orang yang selalu mengutamakan kejujuran dalam bertindak dan bersikap dalam hidup.

8.sagitarius paling suka sama suasana kebebasa gitu

9.Sagitarius biasanya cuma bisa pendem perasaan klo lg suka sama seseorang, ya karna ragu dan malu.

10.Sagitarius bisa menjadi pribadi yang sangat menyenangkan, karena sifatnya yang sangat friendly.

11.Sagitarius kadang menangis sendiri dalam sepi dan sunyi

12.Sagitarius kalau lagi badmood susah di ajak kompromi

13.Sagitarius suka tiba-tiba berubah pikiran yang dia sendiri tak mengerti.

14.Sagitarius itu gk pernah mau ambil pusing klo soal pacaran

15.Sagitarius orang yang mudah suka sama orang lain, tapi buat ngasih hati ke dia itu yang susah.

16.Sagitarius orang yang kalo udah ngerjain sesuatu paling males di ganggu. atau mereka akan jenuh dan pergi menjauh.

17.Sagitarius orang yang mudah bersosialisasi, namun lain sisi mereka juga orang yang pendiam.

18.Sagitarius gak mudah buat move on gitu aja, mereka butuh seseorang yang mampu membuat mereka melupakan kenangan tersebut.

19.Sagitarius orang yang males ngeladenin orang yang kekanak2an. Mereka akan diam atau bahkan pergi.

20.Sagitarius itu beda sama yang lain, mereka gak suka pamer sama apa yang mereka punya.

21.Sagitarius adalah orang yg gak enakan sama sahabat sendiri.

22.Sagitarius gak suka di omelin apalagi deket orang banyak. Mereka suka mendam emosi karenanya.

23.Sagitarius mudah bersosialisasi sama orang yang sehobby dan sepikiran.

24.Sagitarius suka tantangan dan perjuangan mendapatkan orang yg dia cintai

25.Sagitarius tidak suka dikekang, dia ingin kebebasan


   Selesai hal-hal fakta tentang zodiak sagitarius,semoga bisa ngebantu kalian untuk memahami karakter sagitarius.ohh ya gw mau makasih yg udah mau ngebaca posting ini.

        #SALAM KUPER.....!!





























Tentang Zodiak Scorpio



Assalamualaikum wr,wb

Selamat malam,salam sejahterah.

   Kali ini gua akan memposting tentang fakta zodik scorpio,karna gua gk suka bertele-tele,yaudah langsung aja kita TKP.

    #CekipreTtt.....!!

1.Kamu berpikir bahwa kamu mengerti Scorpio seutuhnya? Kadang kadang dia hanya berpura pura terbuka 

2.Scorpio pandai merangkai kata, ketika kamu khawatir atau sedih, dia akan berjanji tanpa tahu kepastiannya untuk membuatmu tenang 

3.Scorpio berpikir terlalu panjang sehingga membuatnya khawatir tentang resiko jauh hari yang akan terjadi

4.Scorpio sangat pandai menyembunyikan masalahnya

5.Scorpio tak suka di kontrol oleh pasangannya, dia lebih suka bermusyawarah, dan ini tak akan mudah

6.Scorpio tak memiliki kriteria pada pasangannya, hanya datang begitu saja tanpa ada pertimbangan yang mendalam 

7.Scorpio lebih memilih jawaban jelas 'Ya' & 'Tidak' daripada dijanjikan sesuatu yang berbelit belit dan akan menecewakannya di akhir

8.Scorpio lebih cepat merespon hal yang tak terduga dibanding yang lainnya 

9.Scorpio membutuhkan seseorang yang bisa membuatnya percaya diri dan tak takut akan komentar orang lain 

10.kekecewaan Scorpio sebelumnya dapat membuatnya takut mencoba yang selanjutnya

11.Scorpio butuh beberapakali untuk benar benar yakin bahwa apa yang ia kerjakan berjalan dengan baik

12.bukannya tak percaya diri, Scorpio hanya tak mau terbawa sombong oleh dirinya dengan kemampuannya

13.ketika seseorang curhat tentang kehidupannya, Scorpio sering berpikir bahwa kehidupannya lebih berat dari orang tersebut 

14.Scorpio adalah sosok yang sangat dewasa, yang hanya akan muncul ketika keadaan atau seseorang memintanya 

15.Scorpio membutuhkan jangka 'waktu menuju' keseriusan dalam hubungan mereka karena tak ingin salah memilih 

16.Scorpio adalah tipe yang sulit serius dalam menjalani hubungan, tapi mereka tak pernah main main

17.terlebih Scorpio adalah orang yang sulit membangun pertemanan baru atau yang lalu

18.sering curhat sama Scorpio? pasti karena nasehatnya yang kerasa real meski kadang kurang membantu

19.Scorpio ingin menjadi dirinya sendiri, jadi jika ada orang lain yang mengikutinya, dia merasa bukan dirinya

20.Scorpio takkan lelah mengulang perkataannya jadi jangan anggap dia akan pergi begitu saja 

21.Scorpio sering tak kuat menahan emosinya ketika sudah berulang kali memaafkan dan melupakannya

22.banyak yang menjelek jelekan Scorpio karena sakit hati pada sifat 'apa adanya' dari diri Scorpio

23.Scorpio memiliki perkiraan yang bagus, hanya saja dia sulit percaya pada dirinya sendiri 

24.Scorpio terlihat seperti penunggu yang manis, padahal dia sangat ingin menelanmu ketika kamu membuatnya menunggu lama

25.Scorpio tak suka mengatakan masalah masalahnya sehingga terkadang orang lain salah paham tentang sikapnya 


Itulah tadi fakta tentang zodiak scorpio,semoga bisa membantu memahi orang yg berzodiak scorpio.Ohh ya thks yg udh mau nyisihin waktunya buay ngebaca posting ini,,and ,...

              #SALAM KUPER....!!






















Fakta Zodiak Libra




Assalamualaikum wr,wb

Selamat pagi,salam sejahterah.
  Kali ini gua akan memposting hal tentang zodiak libra,zodiak yg ber tanggal kan 23 september-23 oktober memiliki karakter watal yg menarik.Yaudah langsung aja kita mencoba mengenal tentang Zodiak libra

   #CekiprETttt...!!

1.Libra itu tidak pendendam tapi mereka akan mengingat apapun yang mereka rasa sudah menyakiti mereka atau orang yang mereka sayang

2.libra paling ngga suka berhutang budi jadi mereka akan melakukan APAPUN jika mereka merasa berhutang budi pada orang tersebut

3.Libra itu paling ngga suka kalau di khianatin,walaupun mereka suka berkhinat

4.Libra itu paling ngga suka kalau di khianatin karna mereka juga ngga mau ngekhiatin 

5.Libra sering dianggap angkuh oleh orang yang sama sekali belum mengenalnya. Hal itu dikarenakan libra berusaha sebisa mungkin menjaga image

6.Libra sering pula dianggap pemberi harapan palsu. Mereka tidak begitu. Mereka hanya butuh waktu untuk memutuskan

7.Libra menyukai gosip. Hal ini disebabkan mereka ingin mengetahui kabar dari semua lapisan sosial di sekitarnya

8.Libra mengerti kapan mereka harus bicara, kapan harus diam, kapan harus berargumentasi dan kapan harus memendam semuanya. That's all

9.Dalam memilih sahabat, Libra lebih mengutamakan pada kesamaan minat dan toleransi sifat

10.Saat berjalan, Libra akan selalu menampilkan pesona mereka. Gaya jalan mereka cenderung apa adanya namun mengisyaratkan mereka tdk murahan

11.Sebenarnya, potensi Libra cukup banyak. Namun banyak dari mereka yg mencoba untuk fokus di satu/dua bidang saja

12.Libra ratarata memiliki minat cukup besar di bidang seni. Bagi mereka, seni bagian dari hidup

13.libra kalo ngambil keputusan suka ragu-ragu

14.libra paling suka ngomongin kawan baiknya sendiri

15.Dalam hal berbagi LIBRA adalah orang yang sangat adil.

16.LIBRA kalo lagi bosen terkadang suka melakukan hal² yang konyol :p

17.LIBRA paling tidak suka kalo udah dikekang karna mereka tipe orang yang menyukai kebebasan.

18.libra bisa ngebaca pikiran orang yg berniat buruk terhadapnya

19.LIBRA emang moody'an kadang moodnya bisa berubah 180 derajat dalam waktu singkat.

20.LIBRA paling males berurusan sama orang yang gak jelas atau lebih tepatnya orang yang tidak pasti.

21.LIBRA bisa saja menjadi sangat sensitif ketika moodnya sedang rusak.

22.LIBRA itu tidak mau bergantung pada orang lain, sebisa mungkin mereka akan melakukannya sendiri

23.LIBRA memang punya daya ingat yang cukup hebat, tapi justru mereka itu gampang lupa dengan hal2 yang simple

24.LIBRA itu cerewet kalo sama orang yang udah mereka kenal dekat.

25.LIBRA bukan tipe orang yang kacang lupa sama kulitnya, mereka akan selalu ingat siapa orang" yang sudah membantunya.



   Nah seperti itu lah sifat hal-hal tentang zodiak libra,semoga bisa dpat mengenal lebih dalam lagi teteng orang yg berzodiak libra.Ohh ya thks yang udah mau nyisihin waktunya buat ngebaca posting ini.


    #SALAM KUPER.....!!
































Hal-hal Tentang Zodiak Virgo




Assalamualaikum wr,wb

Selamat siang,salam sejah terah.
   Ok sob kali ini gua akan memposting hal-hal tentang karakter zodiak virgo.yaudah langsung aja kita ke TKP.

#cekipreTtt....!!

1.Virgo kalo bepakain apa adanya gk muluk-muluk

2.Virgo itu ontime orangnya. Tp sekalinya ngaret yaa ngarett pake bgt

3.Virgo memang susah melupakan org yg disayang, tapi bukan berarti dia mau trs2an hdp dlm bayang2 mantan 

4.Virgo paling gak suka sama orang yang cuma memanfaatkan dia untuk kepentingan org itu pribadi !

5.Pria Virgo sangat mendambakan perempuan yang pandai memasak 

6.Wanita Virgo sangat mengidamkan pria romantis, pria yang bisa main gitar dan menyanyikan lagu yang romantis untuknya 

7.Virgo itu cuek bgt, jd ia sangat memerlukan kekasih yang bisa membuatnya menghilangkan sifat cueknya itu 

8.Pada umumnya virgo lebih suka pacaran backstreet dibanding pacaran yang semua orang tahu. Krn dia gak mau privasi dia ditau orang lain 

9.Virgo paling gak suka privasinya diganggu sama orang lain

10.WanitaVirgo kalo bikin kode itu pasti kode yang sangat susah ditebak. jadi mulailah lebih peka

11.Virgo itu pencemburu banget terhadap pasangan. Hanya saja ia tak prnh ingin menunjukkannya. Gengsi!

12.Virgo paling males sama orang yang baik pas butuh doang, tapi lagi2 Virgo lebih pilih diam dibanding marah2.

13.Virgo memiliki sifat yang tenang, namun cepat berpikir walaupun sangat berhati-hati dlm mengambil tindakkan 

14.Virgo lebih memilih untuk mengalah daripada membuat masalah baru

15.virgo kalo dihina biasanya di masa bodoin,karna mereka mengagap itu gk penting

16.Walaupun Virgo banyak disukai orang. Tapi pada umumnya dia adalah pribadi yang tertutup dengan kehidupan & perasaannya 

17.Keliatannya aja cuek & dingin. Tapi sebenarnya Virgo itu orang yg penuh ksih syg dan perhatian

18.Virgo akan memberikan bekalnya disaat orang yang ia sayangi sedang sakit. Walaupun ia sendiri sedang kurang enak badan

19.Virgo itu orangnya simple dan santai, gak suka yang ribet2. Ya walaupun dia termasuk org yg Perfectsionist

20.Pada umumnya #Virgo adalah pribadi yang kalem, tenang, dan cerdas walaupun rada keras kepala 

21.Virgo orangnya suka santai di awal, eh nanti ujung-ujungnya suka ribet sendiri deh ^( '-' )^

22.Virgo kalo malesnya udh keluar emg susah banget dah disruh ngapa-ngapain

23.Virgo gak suka dipaksa, jadi jangan suka maksa" virgo deh, kalo dia bilang gak mau, mau dipaksain juga pasti gak mau

24.Virgo itu pinter nyimpen rahasia, rahasianya sendiri maupun rahasia temennya, jadi virgo itu gak ember yaa:)

25.Virgo orangnya gampang nangis, gak tegaan, karena dia itu orangnya memiliki empati yang tinggi


   Nah itu lah hal-hal tentang zodiak virgo,semoga postingan ini bisa berguna buat kalian menggenal sifat zodiak virgo,ok gua mau bilang makasih yg udah mau ngebaca posting ini and...,,

  #SALAM KUPER.....!!












Hal-hal tentang zodiak Leo




   Assalamualaikum wr.wb

Selamat pagi menjelang siang,salam sejah terah.
Ok sob kali ini gua akan memposting tentang Hal-hal mengenai zodiak Leo.penasar gmna sifat leo,yaudah langsung ke TKP.

     #cekiprettt....!!

1.Leo paling jago untuk bersandiwara, dan paling pinter untuk bikin perasaan pasangannya nyaman.

2.orang orang #Leo selalu memiliki pendirian yang sangat kuat dan sulit untuk di goyahkan

3.Leo berjiwa pemimpin, sedikit egois tapi ketahulah bahwa Leonian memiliki hati yang sangat baik

4.Leo mereka tidak perduli perkataan orang lain, karena mereka menari untuk kesenangan diri sendiri, good job Leos!"

5.Leo memiliki kemampuan berkomunikasi yg baik, pintar menawar dan senang berkompetisi"

6.Leo adalah orang yang selalu berusaha mendapatkan apa yang dia inginkan.

7.Leo adalah pribadi yang Cuek, tapi sebenarnya dia lah yang selalu membantu teman yang sedang kesulitan.

8.Leo suka merasa bete kalo dia lagi seneng, eh malah di cuekin.

9.Leo itu polos tentang cinta tapi ia bisa membedakan mana yg serius / main-main.

10.Cewek berzodiak Leo bukan tipe yang suka banyak ngatur atau di atur orang lain.

11.Leo kalo udah datangnya Badmood, bosen, males ngapa-ngapain udah gak bisa di ganggu gugat :|

12.Leo itu bukan tipe orang pendendam jadi, apabila orang lain ada salah sama dia, pasti dimaafkan hanya saja akan sedikit beda

13.Leo paling ga suka sama
 orang yg udah dikasih kepercayaan sama dia, malah di abaikan begitu saja!!

14.Leo itu belajar dari kesalahan yg pernah dia lakukan dan mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan untuk yg kedua kalinya.

15.Leo biasanya kalo dia mikir “something wrong” itu pasti ada yang aneh beneran, walaupun dia gak tau apa sesuatu yang janggal itu."

16. Cowok Leo Mengumbar amarah dan emosi hanya akan membawa kamu pada kondisi yang kurang menguntungkan.

17.Leo bukanlah seorang yang suka mempengaruhi orang lain, tapi orang lain yang akan terpengaruh dengan sikap logisnya.

18.Zodiak Leo Terkadang suka banget ceroboh dalam melakukan segala sesuatu.

19.Leo sangat tahu bagaimana caranya membuat orang lain untuk menuruti apa yang diinginkannya.

20.cowek zodiak LEO sangat pandai berbicara dan menarik perhatian orang lain. Ia tidak suka diperintah dan sangat menjunjung harga diri.


   Nah segitu dulu ya posting dari tentang sih singa (leo) semoga bisa ngebantu buat memahami dan mengenal lebih dalam karakter zodiak leo.ohh ya terima kasih yg udah mau ngeluangin waktunya buat ngebaca posting ini.

    #Salam kuper.....!!

























20 Fakta Tentang Zodiak Cancer



Assalamualaikum wr,wb

Selamat malam,salam sejahterah.

  Ok sob kali ini gua akan memposting tentang karakter Zodiak cancer,yaudah langsung aja kita baca nih karakter sih kepiting (cancer).

        #cikipreTtt....!!

1.saat cancer sedang stres/marah tinggalkan ia sendiri setelah reda rangkul dia kembali

2.cancer kalo marah ngomongnya pedes ga pake mikir

3.rata2 orang berzodiak cancer bisa merasakan apa yang dirasakan orang yg ia kenal

4.Cancer saat dia banyak masalah dia butuh org yg bisa mendengarkan dan memberi pundak untuknya.

5.cancer ngga suka kalo style kita di copy sembarangan tanpa izin

6.cancer suka Menghabiskan waktu dirumah, berkumpul bersama keluarga, membuat camilan bersama teman2, dan mendengarkan musik lembut.

7.Cancer tidak menyukai hal-hal baru, mereka beranggapan lingkungan yang lebih membuat mereka merasa nyaman, termasuk cinta.

8.Cewek cancer adalah tipe cewek yang sangat pencemburu! Ingat ya! Jangan bikin si dia marah terus karna kamu dekat dengan oranglain

9.Cancer itu orangnya ngambekan tapi ngambek mereka itu kadang suka lucu deh

10.Cancer tidak mudah untuk membuka hati mereka kepada orang yang tidak mereka kenal

11.Cewek Cancer bisa sangat pemalu jika sedang berkencan dengan pasangannya

12.Cancer akan mengatakan apapun yang muncul di kepala mereka dan selalu mencoba jika gagal

13.Cewek cancer adalah perempuan yang sangat manja dan ingin dimanja okeh kekasih nya

14.cancer km adlh org ya lembut yg mungkin akan sangat posesif kepada teman Anda.

15.cancer Jika seseorang membuat Anda kecewa, anda mungkin akan ngambek selama berhari-hari

16.cewek cancer Ia bukan tipe berani atau penantang, maka jika anda menyukainya, lebih baik anda mulai duluan

17.Cancer menyukai makanan enak, itulah sebabnya mereka banyak yang pandai masak.

18.Cancer mempunyai kemauan keras. Satu kali ia memiliki suatu barang, maka ia akan mempertahankan miliknya secara mati-matian.

19.Cancer mampu mengenali situasi orang lain karena kemauan mereka berimajinasi

20.zodiac cancer kalo ada yg dia mau pokok ya harus ada,karna cancer itu ambisius



Nah itu lah hal tentang 20 fakta tentang zodiak Cancer,ohh ya terima kasih yg udh mau ngabaca posting ini.

#salam kuper.....!!




















FAKTA ZODIAK GEMINI



Assalamualaikum wr,wb

Salam sejaterah

    Oke sob kali ini gua akaa mencoba memposting tentang Sifat dan karakter zodiak Gemini.Yaudah biar gk kelamaab langsung aja di baca.

    CekipReettt....!!

1.Cueknya gemini ketika seseorang cuek padanya. Asiknya GEMINI ketika orang itupun asik padanya

2.Gemini itu Moody, kalau lagi jengkel orang-orang sekitar bisa kebagian emosinya juga :/

3.Gemini lebih suka teman yang Ceplas-Celos tapi jujur, daripada teman yang manis tapi doyang boong.

4.dibalik senyuman gemini tersimpan kesedihan yang sangat mendalam :')

5.Gemini itu kadang orangnya ceplas ceplos bro.. daripada munafik, mendingan ceplas ceplos kan?

6.Sifat gemini kalau lg bosen pasti keluar kumpul bareng temen-temen terus cari suasana yg baru.

7.Gemini itu anak penurut, namun akan berontak jika dikekang.

8.Terkadang kebaikan gemini itu sering di manfaatkan oleh orang jahat -_-

9.Terkadang gemini itu lemah dlm hal hitung-menghitung namun pandai dalam hal mengahafal.

10.Jarang sekali Gemini itu mengambil pusing suatu permasalahan

11.Untuk menaklukan lawan jenisnya, bukan hal yang sulit untuk Gemini :)

12.gemini itu paling gak suka di suruh-suruh

13.gemini paling suka sama film-film koyol

14.gemini mudah sekali bosen dlam melakukan aktifitas

15.Gemini bukan plin-plan. Mereka hanya terlalu berhati-hati dalam mengambil keputusan.

16.Gemini bisa meramaikan suasana di pesta dan kehadiran mereka selalu dinantikan.

17.Gemini kaya akan ide dan imajinasi. Mereka sangat cocok untuk menjadi penulis.

18.Gemini suka sama pasangan yang cerdas,menarik dan tegas

19.Gemini bukan pembohong yg baik karena mereka dilahirkan sebagai pribadi yg jujur dan terbuka.

20.Gemini tidak suka diperintah. Mereka lebih suka melakukannya ketika mereka memang ingin melakukannya.

21.Satu2nya hal yg menghalangi Gemini untuk mengembangkan potensi mereka adalah 'Kebosanan'.

22.Kebanyakan gemini mempunyai selera berpakaian yg bagus. Mereka senang menjadi pusat perhatian.

23.Walaupun #Gemini sangat talkactive, tetapi mereka tidak menyukai orang2 yg banyak bicara.

24.Gemini mengagumi kecantikan/ketampanan, tetapi mereka tidak memperhatikan hal itu ketika tertarik kpd kecerdasan seseorang.

25.Sekali Gemini jatuh cinta, mereka akan mengejar cintanya sampai mereka benar2 berhasil mendapatkannya.


  Seperti itu lah bagian kecil dari sifat zodiak mini,yg pasti masih banyak lagi yg belum kita pahami dari zodiak ini.Tapi semoga aja postingan di atas bisa membantu kalian untuk memahami orng yg zodiak gemini.

Ohh ya Thaks ya yg udah mau ngebaca postingan gua kali ini.

#SALAM KUPER....!!




























Karakter Tentang Zodiak Taurus


Assalamualaikum wr,wb

Selamat sore menjelang malam.

   Kali ini gua akan mencoba nge-posting tentang karakter zodiak taurus.Yaudah jangan lama-lama langsung aja ke TKP

   CEKiipReTtt....!!

1.Taurus tidak akan ada yang mengendalikan dia, namun mereka mau dan setia mengikuti pemimpin yang mereka percaya

2.taurus amat sangat ga suka di atur. Adapun kadang dia nurutin pacarnya krn lg ga mau berantem

3.taurus adalah mahluk keras kepala. Hanya kepada orang yg sangat dicintainya lah dia mau nurut. Tp itupun kadang2 doang 

4.Ketika taurus sudah tidak mempercayaimu, dia bs tiba2 menjadi orang yg tidak pernah kau kenal sebelumnya

5.taurus pantang minta maaf, kalo dirinya merasa tidak salah

6.Ketika taurus bilang gak mau, itu artinya dia memang tidak mau. Jangan dipaksa. Karena itu bisa bikin taurus naik pitam

7.taurus lebih menyukai org yg pny mimpi tinggi ketimbang org yg mimpinya berbatas

8.Bingung sama sifat taurus yg kadang keliatan suka sm km.tp kadang cuek jg?tenang...dia lg dlm masa meyakinkan dirinya sndiri sm km

9.taurus ga akan deh denger nasehat kamu.Sampai dia sendiri mengalaminya,barulah dia percaya sm km

10.taurus itu,pasif-agresif-posesif.Artinya pasif utk melakukan first move sm org yg disukainya.tp jk sdh yakin akan berubah agresif n posesif

11.taurus selalu tau apa yg dia mau. Kadang yg membuat dia ragu hanyalah, bisa kah dia sampai ke tujuannya itu?

12.taurus itu iseng dan suka banget ngerjain orang.. tapi kaga suka klo dia dikerjain "apalagi klo lgi sibuk"

13.taurus itu gampang galau klo lagi sendirian.. tapi klo lagi sibuk lupa sama semuanya.. -_-"

14.taurus keras kepala.! Kalo udah benci,ya benci banget.! Tapi pemaaf apabila ada yg minta maaf 

15.taurus itu gak suka kalo dirinya di kepo-in. tapi seneng banget ngepoin org :-|

16.taurus itu simpel. Gak pengen semua dibikin ribet. Just simple and enjoy :)

17.kebanyakan taurus lebih suka nyari pacar baru ketimbang balikan sama mantan. kayak ga ada yg lain ajaaa -_-'

18.kalo km cinta taurus , pertahankan dia. karena sekali dia pergi, dia tak akan kembali

19.kata yg cocok utk mendeskripsikan apa yg ada dalam diri taurus adalah : melankolis. tak peduli km melihatnya sebagai org yg keras sekalipun

20.jelek nya taurus kadang dia tidak bs menyembunyikan sikap tidak suka nya pd seseorang. mereka terlalu jujur -_-'

21.taurus tdk peduli seberapa tenar atau kaya nya dirimu. jika km tdk menghormati nya, dia jg tidak akan menghormati mu

22.taurus senang sendirian. tapi dia tidak senang kesepian

23.taurus malas jika dia harus terlibat cinta pada dua orang atau lebih. Satu aja kadang bikin bingung, apalagi dua atau tiga

24.taurus tidak bisa melakukan sesuatu mendadak. Dia adalah pribadi yg penuh persiapan

25.Seorang taurus sangat senang memperkenalkan pacarnya pd semua orang. Bahkan mungkin pd keluarganya. Kalo perlu, semua orang tau



Nah gitu aja ya sob tentang karakter sih banteng (taurus) semoga bisa ngebantu mahamin karakter zodiak yg satu ini,ohh ya gua mau bilang makasih yg udah mau ngeluangin waktunya untuk ngebaca posting ini.

#SALAM KUPER