FAKTA ZODIAK GEMINI



Assalamualaikum wr,wb

Salam sejaterah

    Oke sob kali ini gua akaa mencoba memposting tentang Sifat dan karakter zodiak Gemini.Yaudah biar gk kelamaab langsung aja di baca.

    CekipReettt....!!

1.Cueknya gemini ketika seseorang cuek padanya. Asiknya GEMINI ketika orang itupun asik padanya

2.Gemini itu Moody, kalau lagi jengkel orang-orang sekitar bisa kebagian emosinya juga :/

3.Gemini lebih suka teman yang Ceplas-Celos tapi jujur, daripada teman yang manis tapi doyang boong.

4.dibalik senyuman gemini tersimpan kesedihan yang sangat mendalam :')

5.Gemini itu kadang orangnya ceplas ceplos bro.. daripada munafik, mendingan ceplas ceplos kan?

6.Sifat gemini kalau lg bosen pasti keluar kumpul bareng temen-temen terus cari suasana yg baru.

7.Gemini itu anak penurut, namun akan berontak jika dikekang.

8.Terkadang kebaikan gemini itu sering di manfaatkan oleh orang jahat -_-

9.Terkadang gemini itu lemah dlm hal hitung-menghitung namun pandai dalam hal mengahafal.

10.Jarang sekali Gemini itu mengambil pusing suatu permasalahan

11.Untuk menaklukan lawan jenisnya, bukan hal yang sulit untuk Gemini :)

12.gemini itu paling gak suka di suruh-suruh

13.gemini paling suka sama film-film koyol

14.gemini mudah sekali bosen dlam melakukan aktifitas

15.Gemini bukan plin-plan. Mereka hanya terlalu berhati-hati dalam mengambil keputusan.

16.Gemini bisa meramaikan suasana di pesta dan kehadiran mereka selalu dinantikan.

17.Gemini kaya akan ide dan imajinasi. Mereka sangat cocok untuk menjadi penulis.

18.Gemini suka sama pasangan yang cerdas,menarik dan tegas

19.Gemini bukan pembohong yg baik karena mereka dilahirkan sebagai pribadi yg jujur dan terbuka.

20.Gemini tidak suka diperintah. Mereka lebih suka melakukannya ketika mereka memang ingin melakukannya.

21.Satu2nya hal yg menghalangi Gemini untuk mengembangkan potensi mereka adalah 'Kebosanan'.

22.Kebanyakan gemini mempunyai selera berpakaian yg bagus. Mereka senang menjadi pusat perhatian.

23.Walaupun #Gemini sangat talkactive, tetapi mereka tidak menyukai orang2 yg banyak bicara.

24.Gemini mengagumi kecantikan/ketampanan, tetapi mereka tidak memperhatikan hal itu ketika tertarik kpd kecerdasan seseorang.

25.Sekali Gemini jatuh cinta, mereka akan mengejar cintanya sampai mereka benar2 berhasil mendapatkannya.


  Seperti itu lah bagian kecil dari sifat zodiak mini,yg pasti masih banyak lagi yg belum kita pahami dari zodiak ini.Tapi semoga aja postingan di atas bisa membantu kalian untuk memahami orng yg zodiak gemini.

Ohh ya Thaks ya yg udah mau ngebaca postingan gua kali ini.

#SALAM KUPER....!!




























Karakter Tentang Zodiak Taurus


Assalamualaikum wr,wb

Selamat sore menjelang malam.

   Kali ini gua akan mencoba nge-posting tentang karakter zodiak taurus.Yaudah jangan lama-lama langsung aja ke TKP

   CEKiipReTtt....!!

1.Taurus tidak akan ada yang mengendalikan dia, namun mereka mau dan setia mengikuti pemimpin yang mereka percaya

2.taurus amat sangat ga suka di atur. Adapun kadang dia nurutin pacarnya krn lg ga mau berantem

3.taurus adalah mahluk keras kepala. Hanya kepada orang yg sangat dicintainya lah dia mau nurut. Tp itupun kadang2 doang 

4.Ketika taurus sudah tidak mempercayaimu, dia bs tiba2 menjadi orang yg tidak pernah kau kenal sebelumnya

5.taurus pantang minta maaf, kalo dirinya merasa tidak salah

6.Ketika taurus bilang gak mau, itu artinya dia memang tidak mau. Jangan dipaksa. Karena itu bisa bikin taurus naik pitam

7.taurus lebih menyukai org yg pny mimpi tinggi ketimbang org yg mimpinya berbatas

8.Bingung sama sifat taurus yg kadang keliatan suka sm km.tp kadang cuek jg?tenang...dia lg dlm masa meyakinkan dirinya sndiri sm km

9.taurus ga akan deh denger nasehat kamu.Sampai dia sendiri mengalaminya,barulah dia percaya sm km

10.taurus itu,pasif-agresif-posesif.Artinya pasif utk melakukan first move sm org yg disukainya.tp jk sdh yakin akan berubah agresif n posesif

11.taurus selalu tau apa yg dia mau. Kadang yg membuat dia ragu hanyalah, bisa kah dia sampai ke tujuannya itu?

12.taurus itu iseng dan suka banget ngerjain orang.. tapi kaga suka klo dia dikerjain "apalagi klo lgi sibuk"

13.taurus itu gampang galau klo lagi sendirian.. tapi klo lagi sibuk lupa sama semuanya.. -_-"

14.taurus keras kepala.! Kalo udah benci,ya benci banget.! Tapi pemaaf apabila ada yg minta maaf 

15.taurus itu gak suka kalo dirinya di kepo-in. tapi seneng banget ngepoin org :-|

16.taurus itu simpel. Gak pengen semua dibikin ribet. Just simple and enjoy :)

17.kebanyakan taurus lebih suka nyari pacar baru ketimbang balikan sama mantan. kayak ga ada yg lain ajaaa -_-'

18.kalo km cinta taurus , pertahankan dia. karena sekali dia pergi, dia tak akan kembali

19.kata yg cocok utk mendeskripsikan apa yg ada dalam diri taurus adalah : melankolis. tak peduli km melihatnya sebagai org yg keras sekalipun

20.jelek nya taurus kadang dia tidak bs menyembunyikan sikap tidak suka nya pd seseorang. mereka terlalu jujur -_-'

21.taurus tdk peduli seberapa tenar atau kaya nya dirimu. jika km tdk menghormati nya, dia jg tidak akan menghormati mu

22.taurus senang sendirian. tapi dia tidak senang kesepian

23.taurus malas jika dia harus terlibat cinta pada dua orang atau lebih. Satu aja kadang bikin bingung, apalagi dua atau tiga

24.taurus tidak bisa melakukan sesuatu mendadak. Dia adalah pribadi yg penuh persiapan

25.Seorang taurus sangat senang memperkenalkan pacarnya pd semua orang. Bahkan mungkin pd keluarganya. Kalo perlu, semua orang tau



Nah gitu aja ya sob tentang karakter sih banteng (taurus) semoga bisa ngebantu mahamin karakter zodiak yg satu ini,ohh ya gua mau bilang makasih yg udah mau ngeluangin waktunya untuk ngebaca posting ini.

#SALAM KUPER































Fakta unik kebiasaan zodiak Aries


Assalamualaikum wr.wb

Selamat sore menjelang malam.
 
     Untuk kali ini saya akan mencoba membuat posting tentang zodiak aries.Nah bagi kalian yang mempunyai pasangan yg berzodiak aries semoga posting saya bisa ngebantu kalian untuk mengenak sifat sih Biri-biri ini.Yaudah langsung aja gak usah pake lama

  CEKIPREeeeTtt....!!

1.kalau udah ngurusin masalah. Masalahnya itu loh bukannya malah selesai eh malah cuman bikin sakit hati doang.

2.Aries itu orang yang gak mudah nyia-nyiain. kecuali kalau emang udah ga suka dari awal ya mereka merespon aja, tapi bukan berarti tanda mau

3.Aries jarang berbasa-basi dan lebih suka to the point saja.

4.Jika sedang kesepian, Aries lebih memilih asik dengan dunia-nya..

5.Tidak mudah bagi seseorang untuk menebak-nebak seorang Aries. 😍
pikirannya suka aneh-aneh, dan.. paling bisa nutup-nutupin.

6.Aries itu orang nya ga minta banyak2, cm mau dingertiiin aja. ☺ dan ga perlu berlebihan.

7.aries itu orang'ya frontal tapi kalo udah kenal enak kok

8.Aries suka menyambut tantangan dan tidak akan lari dari tujuan mereka kecuali karena ketidaksabaran sendiri.

9.Aries kalau lagi salting biasanya sok cool dan sok ga tau gitu.

10.aries itu orang yang suka nunda-nunda waktu, tapi kalau udah deket hari h-nya malah kelabakan

11.Aries itu suka mengeluarkan kata-kata 'nusuk' dalam berkomentar, entah itu pun komentar nya benar maupun salah.

12.Aries kalo lagi marah jangan di ganggu dulu yah dia itu jutek banget kalo lagi marah marah.

13.Aries itu orang yang punya nyali yang besar, kalau di curhatin juga orang nya suka sok bijak. kadang sotoy juga. tapi rame -,-

14.Aries itu loyal, ego-nya tinggi walau sebenarnya mereka orang yang sangat baik.

15.Aries itu tempat curhat paling nyaman, dia berusaha buat kamu ngerti ttg masalah kamu & ingin km menyelesaikan. Walau hatinya penuh masalah

16.orang - orang susah mengerti kemauan #Aries karna mereka cenderung menutup-nutupi dan tidak mau terbuka tentang pribadi nya

17.Jangan ngekodein/nomention orang #Aries, mereka orangnya suka sok-sok gak peka. Ngomong langsung aja kalau bisa. Gitu. :))

18.Aries memang susah untuk memaafkan orang yang telah membuatnya sakit hati, maka dari itu jangan lah menyakiti aries

19.Hmm jangan pernah meragukan cinta para Aries . Mereka kalau sudah sayang nggak main main

20.Kebanyakan Aries memang keras kepala, tetapi ketika menghadapi orang yang ia sayang terkadang sifat itu akan pudar.

21.Aries adalah pribadi yg suka sensitif dengan perkataan orang lain ttg dirinya

22.Aries itu percaya diri sekali dengan tingkah laku nya. walaupun sekali di komentarin suka kepikiran, tapi pikiran nya emang siapa yg tau.

23.Aries biasanya terlihat cuek dihadapan org lain krn rasa males dengan orang yg ada di sekelilingnya

24.Aries lebih suka kayak boss suka enaknya aja tapi kalau semangat nya berkobar udah kayak pemimpin yg tangguh

25.Aries tuh kalau marah dimarahin makin buat dia marah, kadang cukup di diemin/dilembutin aja.. jangan buat dia sensitif nanggepinnya.

26.aries kalo ada masalah selalu ingin menyelesaikan'ya sendiri,di karna kan dia gk mau nyusahin seseorang

27.aries kalo suka sama seseorang pasti di pendam perasaan'ya gak berani ngungkapin secara langsung

28.Dalam dunia percintaan lelaki dan wanita orang Aries juga dikenal sebagai pasangan sederhana dalam keromantisan. bahagia & humoris

29.Aries cuek pada orang baru tapi amat sangat sayang dan peduli pada teman dekatnya
30.Aries orangnya pandai membaca karakter seseorang


Nah segitu aja ya fakta tentang zodiak aries,dan terima kasih bagi anda yg mau meluangkan waktu ya untuk membaca postingan ini

    #SALAM KUPER....!!



































Kumpulan Pantun terbaru



Assalamualaikum wr,wb

Selamat siang
   Sembari nemenin istirahat siang yok kita baca kumpulan pantun terbaru yang gua kumpulin.Yaudah gak usah pake lama langsung aja,....
      
           Cekiprettt....!!

1.Lebih baik culun daripada muka hancur. 
Kenangan sama mantan sebaiknya dikubur.

2.Mpok mumu, beli buah kelapa, 
Tanpa kehadiranmu, hidupku akan hampa

3.Burung merpati terbang ke udara, 
terbang tinggi gapake peta. 
Kamu membuatku sengsara, 
karena kamu membuatku jatuh cinta.

4.Parfum ini memang wangi, 
apalagi nyemprotnya 10 kali. 
Lebih baik menyayangi,
daripada engga sama sekali

5.Ikan teri dikata tamu, 
ikan diantar dengan kuda. 
Dimana ada kamu, 
disitulah hatiku berada

6.Bikin kursi pake paku, 
hati2 kena kuku 
Kau mimpi terindahku, 
selalu hadir dalam pikiranku.

7.Intan permata dari filipina, 
bau menyengat tah dari mana?. 
Pagi kau wanita sederhana, 
kau bagiku sangat sempurna

8.Anak papah suka minum jamu,
sumpah! Aku cuma sayang kamu

9.Kupu kupu indah rupanya 
 bunga melati kumbang dan angin 
Adanya km buat hidupku berwarna 
pagi nyemangetin pulang ngangenin

10.makan hati makan kedongdong,
wahai jomblowati kenalan dong

11.Mbak Sri mangap, 
pas lagi jualan duku, 
aku hanya berharap, 
perhatian darimu untukku

12.baru bersihin kuku;
bersihin di ruang tamu.
ada apa dengan diriku ?
daritadi aku terbayang-bayang wajahmu.

13.Beli benang di toko cina, 
benang tasik sekuat baja. 
Kalo emang udah cinta, 
yaudah sik nikah aja.

14.motor rodanya dua,
mobil rodanya empat. 
kalo elo suka sama gua, 
kok pdkt'nya jalan ditempat

15.Kalo ngeliat andy lau, 
bawaanya mau minum jamu. 
Kalo kamu lagi galau, 
boleh dong kuhibur hatimu




Segitu dulunya posting dari ane,yg lagi istirahat semoga terhibur kalo sembat ngebaca pantun di atas.

Terimakasih

#SALAM  KUPER.....!!






































Kata-kata Korban PHP



Assalamualaikum wr,wb

Selamat pagi,salam kuper.
 Kali ini gw akan menulis kata korban PHP(pemberi harapan palsu),siapa sih yang gk sakit and enek kalo di PHP-in sama orang yg udah buat kita sayang sama dia.Ohh ya sebenar'ya siapa sih yang suka di bilang PHP itu,cwek apa cwok sebenar'ya.Tapi faktanya selalu cwok yang indentik dengan sih PHP itu,,Eeee tapi tunggu dulu cwek juga sering kok PHP in cwok.Intinya pemberi harapan palsu itu (PHP) bisa di lakuin sama siapa aja.,yaudah jangan lama-lama langsung aja nih ungkapan dari korban PHP,
       
     Cekipretttt...!!

1.kenapa sih kamu hadir dalam hati ku disaat kamu udah punya pasangan

2.buat apa coba kamu tuh ngasih perhatian kepada aku selama ini,kalo cuma mau bikin aku bertepuk sebelah tangan gini

3.hampir setiap hari kamu bilang aku cantik,tapi di hatikamu bkan untuk aku

4.apa coba maksudnya ngasih perhatian kepada aku tiap hari,kalo cuma buat jadi teman doang.

5.kalo kamu cuma anggap aku sebagai adik aja kenapa kamu selalu perhatian sama aku

6.sebenar'ya kamu gak peka atau pura-pura gak peka? Atau cuma mau mainin perasaan aku aja

7.kode'ya udah abis tapi gebetan'ya belum peka juga.!!! Njrittt

8.aku ke kamu berlandasan Love yo,
   Kamu ke aku berladasan Nafsu

9.kalo lu gak suka sama gua kenapa coba lu ngasih gua perhatian selama ini njritt

10.terimakasih yang udah PHP in gua selama ini,maaf gua gk se-sempurna  yang lu harapin

11.jangan percanya sama orng yang bilang kita imoet di karenakan bisa jadi tuh orng cuma PHP klo gak playboy

12.lu dulu nyari simpatik sama gua,setelah gua tau klo lu cuma mau PHP-in aja gua jadi enak sama lu

13.dasar orng gk punya pendirian semuanya cwek di bilang cantik,lu kira lu ganteng apa!!!  Fuck MR.PHP

14.gua rela putus sama cwek gua,karna gua anggap lu dulu lebih perhatiian sama gua,pas gua tau itu cuma sifat lu yg kegatelan aja ... dasar cwek PHP

15.bakar foto orang yg PHP selain bisa ngelupain juga bisa ngusir nyamuk


  Nah itu lah beberapa kata korban PHP,semoga kita dapat pembelajar bahwa jangan pernah mudah sayang sama seseorang yang suka memberikan perhatian,ranyuan dan semacam'ya.

  Terimakasih yang sudah mau meluangkan waktunya untuk
Membaca posting ini...!!!!

#SALAM KUPER.....!!



















kumpulan kata kata motivasi terbaru

Add caption


Assalamualaikum wr.wb

Selamat sore,salam kuper

Motivasi dalam hidup itu sangat di perlukan,di sebabkan setiap orng pasti pernah nama'ya mengalami down dalam hidup'ya. Dengan kata lain bahwa sebuah dorongan Kata Motivasi itu berasal dari orang lain sangatlah dibutuhkan dan berperan penting dalam setiap aktifitas yang ingin kita lakukan. Langsung aja kita ke TKP yok jangan berlama-lama

   CEKIPREEeTttt

1.Jangan menyerah jika impianmu belum terwujud. Semua hal bisa menjadi mungkin dengan semangat dan berpikir positif.

2.Jangan fokus pada seberapa lemahnya dirimu. Fokuslah pada seberapa kuatnya dirimu.

3.Apapun yg terjadi, pasti akan berakhir. Jika sesuatu yg baik hrs berakhir, percayalah bhw yg lbh baik lg akan dimulai.

4.Jangan berlama-lama menyesali kesalahan, tetapi segeralah perbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama.

5.Jangan pernah ragu bhw Tuhan selalu berikan yg terbaik. Ketika masalah terasa berat, itu krn Dia percaya pd kemampuanmu.

6.Dengan logika, kita bisa pergi dari A ke B. Dengan imajinasi, kita bisa pergi ke mana saja.

7.Setiap kehidupan memiliki penderitaannya masing-masing. Nikmatilah kehidupan kita, tdk perlu membandingkan dgn yg lain.

8.Jangan pernah takut menjadi lebih baik, hanya karena kamu tak ingin dikritik oleh mereka yg tak lebih baik.

9.Seorang pemimpin mampu bertahan lama karena kata2nya berharga dan bisa dipegang

10.Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.

11.Tidak ada perjuangan yg sia2,yg ada hanya kita terlalu santai untuk menyia-nyia kan waktu

12.Jika orng bisa sukse kenapa gua gk,toh diri rezki juga allah yg ngat

13.Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

14.Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh

15.Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri

16.Masa lalu tak perlu dilupakan, tapi jadikan itu semua pelajaran untuk masa depanmu

17.Ada satu jurus paling ampuh untuk meraih sukses, apapun yang Anda inginkan. Yaitu KETEKUNAN.

18.Hambatan terbesar saat memulai bisnis adalah sikap mental (takut, malas, menunda,dll)

19.Mari hiasi status medsos kita masing-masing dengan kata2 yang baik, jangan sebaliknya. Kebaikan harus disebar.

20.Sukses itu ukurannya bukan uang. Sukses itu saat Anda bisa mencapai tujuan, apapun itu.

21.Untuk mencapai sukses, ada proses yang harus dilalui. Kebanyakan tidak bersedia mengikuti proses itu

22.Jika orang lain tidak peduli denganmu, itu mengajarkanmu pentingnya kepedulian kepada orang lain

23.Apapun yang terjadi, aku akan tetap mengejar mimpiku

24.Kekuatan bukan bersumber dari kemenangan. Perjuangan kitalah yang melahirkan kekuatan

25.Orang yang berhasil adalah orang yang memusatkan perhatiannya pada apa yang diinginkannya

26.Mengeluh hanya menyebabkan hidup dan pikiran jadi lebih berat

27.angan pernah menyerah untuk mengejar sesuatu yg penting bagimu dan yang kamu cintai

28.biarkan orang berkata apa tentang kita yg terpenting kita hanya perlu berusaha aja

29.sesuatu yg kita impi-impikan jadikan itu motifasi kita untuk mencapai kesuksesan

30.jadilah bunga yg berada di tepi jurang,jangan jadi seperti gelas yg berada di restoran



Sekian dulu kata-kata motivasi untuk hari,semoga bermanfaat bagi yg membaca.

#SALAM KuPER....!!




























Kumpulan Kata-kata gombal terbaru



Assalamualaikum wr.wb

Selamat sore,salam kuper.
Kali ini gua akan mencoba kumpulan kata2 gombal yg bisa bikin pacar kelepek2 pokoknya .Yaudah langsung aja jangan banyak bacot cekiprett

1.kalo seandainya kamu jadi amplop,aku mau jadi isinya supaya aku selalu mengisi kekosongan hatimu.

2.Cowo : q pengen deh jadi pelukis.
Cewe : kok gitu kenapa?
Cowo : karena q pengen ngelukis senyuman terus di wajah kamu #Hehehe

3.Ada 12 bulan dlm setahun, 30 hari dlm sebulan, 7 hari dlm seminggu, 60 detik dlm satu jam. Tp hy ada kamu seorang sepanjang hidupku.

4Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

5.Seorang bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta kamu? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai kamu

6.Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah #Kamu

7.Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu.

8.Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG

9.Kamu imutnya kok berlebihan sih? Kasihan cewek2 yang laen nggak kebagian.

10.Kok kamu mau jadi pacar aku? | Biar temen-temenku sirik, karna aku punya pacar bidadari.

11.Kamu keturunan jepang ya? namamu TAKADA kan? TAKADA yg bisa gantiin km dihatiku

12.Kamu tuh kaya kacamata renang ya. kalo ada kamu, sekeruh apa pun hati ini, semua jadi lebih jelas

13.Katanya women is from venus. Aku gak percaya itu smua. Karena kamu berasal dari tulang rusukku

14.Weekend waktu nya orang-orang libur kerjaan, tapi aku tetep kerja, kerja mikirin kamu

15.Cowo : kmu suka olahraga apa cewe: basket,kmu cowo : akusuka volli, volling in loveqith you

16.klo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan'CINTA HABIS' soalnya kmu telah memborong cintaku

17.aku emang anak elektro , tapi aku pun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku

18.perlu banyak alat tau apa isi bumi,tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

19.Jika kamu bertanya apa hobbyku → mencintai & merindukanmu adalah jawabannya

20.Aku rela jadi belalang, asal kamu kupu-kupunya..biar kita siang makan nasi..kalau malam minum susu

21.sambel paling manis di dunia: Sambel liatin kamu.

22.Kamu jual memory gak? | Gak, emang kenapa? | Soalnya memory aku udah penuh sama poto-poto kamu :3

23.Kalo kamu ibarat pasar, aku rela jadi premannya yang selalu menjagamu hingga kamu merasa aman.

24.hari ini weekand,tapi cinta ku padamu will neverand

25.bisa" aku kena penyakit diabetes tau,kalo tiap hari harus melihat senyum manis kamu


Itu lah kata2 gombal yg ane kumpulin dari beberapa sumber.semoga bisa bermanfaat ya sob,biar tambah lengket tuh hubungan nya hehe

#salam kuper....!!






















kata kata untuk hari sumpah pemuda

Assalamualaikum wr,wb
Selamat pagi menjelang siang

Hy sob untuk memperingatin hari sumpah pemuda kali
ini ane mau coba ngumpulin kata-kata dari pemuda-pemudi indonesia,.Langsung aja cekiprett

1.Muda itu aku, kamu, KITA.
Selamat hari Soempah Pemoeda,28 Oktober.Semoga kita menjadi pemuda2 yg berguna bagi nusa bangsa 😊

2.Selamat Hari Sumpah Pemuda!
Saatnya Pemuda Indonesia berkarya lebih lagi untuk Indonesia, buktikan Indonesia itu luar biasa!

3.Selamat hari SumpahPemuda. Ayo jadikan ini momen kebangkitan pemuda. Maju/mundurnya suatu bangsa tergantung kepada PEMUDAnya.

4.One heart
one nation
one language
that's Indonesia

5."Bukanlah seorang pemuda yang mengatakan iniiah ayahku, tetapi pemuda yang sebenarnya adalah yang mengatakan inilah aku".

6.happy Sumpah pemuda day... we're as teenagers of indonesia must make indonesia proud because of us.

7.Saatnya pemuda mencintai dirinya, menemukan apa yang menjadi tujuan hidupnya dan tentu tidak melupakan keluarganya

8.PEMUDA yang baik itu yang berani mengucap SUMPAH di hadapan penghulu dan wali jodohnya

9."Beri aku 10 pemuda maka akan kuguncang dunia!" demikian sepenggal pidato Bung Karno.

10.Untuk para pemuda, jgn cari role model macam2, cukup kepada Nabi Muhammad kita bercermin, dan mengidolakan, sudah lengkap

11.Selamat hari Sumpah Pemuda! Satukan persahabatan & rasa hormat utk kebangkitan & kedamaian Indonesia

12.Semoga gagasan para pemuda tdk lagi dihalang2in oleh org tua/dewasa Dan tidak lagi dipandang sebelah Mata!!! #

13.Happy Sumpah Pemuda Day, people! Rise and do something usefull for our Indonesia!

14.sumpahpemuda yuk buat pemuda indonesia lebih baik, berani berjanji & tak mengingkari bersumpah setia bkn malah php-in kesetiaan yg ada

15.berBhineka Tunggal Ika lah pemuda indoensia. salah satu dari kita nnti yg akan memimpin bangsa ini, jangan tutup mata lagi

Segitu aja kata2 dari para pemuda indonesia semoga dapt menginpirasi kita sob and makasih yg udah mau ngeluangin waktu untuk ngebaca posting ini

#salam kuper








kata kata untuk hari sumpah pemuda

Kumpulan kata-kata romantis terbaru and fres

Assalamualaikum wr,wb
Slamat pagi,salam kuper

Kali ini gua akan mencoba menulis kata2 Romantis.
Yaudah jangan banyak omong langsung aja cekiprettt

1.aku akan bertahan sampai kamu sadar,sampai kamu
   tau kalo aku sayang kamu

2.Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

3.Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku..

4.Nyamannya aku ketika berada disampingmu, semoga kau pun begitu. Sama seperti apa yang aku rasain kaya sekarang ini, aku nyaman sama kamu.

5.Km tau apa yg paling romantis dari hujan?? Ia tak pernah ragu tuk kembali walau sakitnya terjatuh pernah ia raskan berulang kali

6.Orang yang kita sayang mungkin terlihat biasa-biasa saja dimata orang lain. Tetapi terlihat luar biasa dimata kita. :)♥

7.Bnyak yg mampu membuat aku jatuh cinta, tapi hanya sedikit yg mampu membuat ku mempertahankan cinta. Kamu salah satunya, met pagi :)

8.kamu itu ibarat spion.. bahaya kalo ga diperhatiin dalam waktu yang lama

9.Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cintamu

10.Kamu menghentikan pencarianku akan sosok kebahagiaan selama ini.

11.walaupun kita jauh tapi aku merasa dekat bila terus memandangi foto mu

12.harapku adalah selalu bersamamu sampai aku tak mampu lagi melihatmu :')

13.Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama

14.When you are in Love you can't fall asleep because reality is better than your dreams

15.Aku tidak ingin jadi yg PERTAMA karena akan ada yg kedua atau ketiga. Tapi jadikanlah aku yang terakhir dlm hidup kamu #jujur

16.cinta itu gak membutuhkan alasan "aku sayang kamu karena........" tapi cinta itu butuh ketulusan dri hati

17.cinta yang indah itu adalah aku dan kamu slalu bersama hingga maut memisahkan kita

18.dengan senyuman, kau luluhkan hatiku dan kau perlihatkan keindahan dunia padaku. I Love you my lovely

19.Dengarkanlah "bukan untuk kemarin, hari ini atau esok.. aku akan selalu mencintaimu selamanya "

20.Kalo kamu emang jodoh aku, aku percaya apa pun rintangan nya bakal bisa nyatuin kita.


Sekian dulu kata2 Romantis hari semoga bisa manjadi inspirasi buat
hubungan kalian dan terimaksih bagi yg mau meluangkan waktunya
buat ngebaca posting ini.


#salam kuper








Kumpulan Kata kata kocak terbaru

Assalamualikum wr,wb
Selamat sore menjelang malam ya sob.
Untuk posting kali ini gua akan nulis
Kata-kata kocak,yang lagi mau tertawa atau yang nyari bahan untuk tertawa,yaudah langsung aja di baca nih,..Ke TKP


1.dulu naik motor bertiga itu freestyle,tapi 
    Sekarang cabe-cabean

2.Jangan suka jelek-jelekin mantan,tapi kalo
   udah jelek sih gak papa

3.Kalo dulu kenal tilang pasti ngadu sama orang tua,tapi
   kalo sekang ngadu'ya kalo gak sama facebook ya sama 
   Twitter

4.Dulu gua suka banget makan kerikip pedas,tapi 
    semenjak beredar cabe-cabean,gua jadi mikir2 lagi
    kalo mau makan tuh keripik

5.kalo ayam bisa matok rezki,berarti orang yg paling sial
   Adalah orang yg tinggal di dekat peternakan ayam

6.kalo dengar suara mantan itu udah kaya suara nyamuk,
   bawaannya pengen naboook mulu

7.sob gua lagi banyak duit nih,| wuiii makan-makan lah..
   emng bisa makan pake duit poker?,,, | Njiirrrr
   
8.kalo aku jadi tai kamu jadi apa?  | aku jadi lalatnya,
   soalnya lalat suka samperin tai | uh,, so sweeet

9.dulu kalo pacaran berduan yg ketiganya setan,tapi 
   kalo sekarang yang ketiganya selingkuhan

10.Lo sekarang ganteng bro | ahh serius lu? | ya kalo
      di liat dari kaca spion mator lu doang,kalo spion
      motor lain ya tetep aja jelek,,|,Njirr

11.jomblo itu kalo weekand harus bangun siang,biar di kira abis malam mingguan sampe pagi

12.Kamu itu kalo di liat-liat manis juga'ya,tapi sayang aku males liat kamu sih

13.Omongan kamu manis banget, jangan-jangan mulut kamu emang manis. Sini aku cobain

14.Gue punya temen aneh banget, masa keteknya bau mulut dan mulutnya bau ketek, entah kenapa bisa ketuker gitu ┐(´_`)┌

15.Demen banget sih lo nyusahin orangtua ! | Bodo amat, lu demen banget mukanya keliatan tua !

Segitu aja kata-kata konyol dari gua dan saran dari gua tertawalah sebelum tertawa itu di larang,hehe kata-kata dari warkop tuh


#salam kuper