SUKA MAKANAN PEDAS ? Cobalah 5 Mie Korea ini





 Assalammualaikum wr,wb

  Apakah anda suka makanan pedas ? Sebagian besar orang indonesia menyukai makanan yang pedas,itu bisa terlihat dari aneka masakan indonesia sendiri.Tapi kali ini kita tidak ngebahas makanan indonesia yang pedas melainkan kebalikannya yaitu makanan korea yang ekstra pedas tidak lain dan tidak bukan ialah ramen atau ramyun.Tidak usah banyak basa basi langsung aja kita ke TKP


5 MIE KOREA EKSTRA PEDASg

1. SHIN RAMEN
Yang pertama adalah shin ramen,gua udah pernah coba shin ramen dan itu memang betul pedes gila,jujur gua gak abis makan ramen ini.












2. HABANERO RAMEN




Nah kalo ini gua saranin jangan sekali-kali makan buat kalian yang gak suka pedas atau gak biasa makan pedas,soalnya gua makan mie ini besok paginya gua mencret.





3. TEUMSAE RAMEN

Teumsae ramen adalah mie korea selanjutnya yang memiliki rasa pedas.ramen ini bisa menjadi rekomendasi buat kalian yang suka makan pedas.
















4. JINJJA JINJJA RAMEN


5 Makanan pedas selanjutnya ialah jinjja jinjja ramen,gua pernah makan ini tapi menurut gua ini gak terlalu pedas tapi menurut kawan gua ini pedas banget.kalo menurut kalian bagaimana ?.










5. BULDALK BOKKEUMMYEON



Nah ini mie atau ramen pedas yang terakhir,sebenarnya gua masih nyari nih mie tapi belum ketemu juga.Menurut kakak gua sih ramen atau mie ini juga pedas,jadi kalian coba sendiri aja deh.








  Nah itulah tadi 5 mie pedas korea,semoga bisa menjadi rekomendasi buat kalian yang suka makanan pedas.





No comments:

Post a Comment