Cara Menghilangkan Komedo


Assalamualaikum wr,wb
Salam sejahterah semuanya

Kali ini saya akan mencoba sedikit tips menghilangkan komedo.kebanyakan orang bilang kalo komedo itu cacing wajah,tapi semua anggapan itu salah,dikarenaka komedo itu hanya timbul jika keadaan kulit kita dalam kedaan tidak bersih.kulit yang tidak bersih dapat menyebabkan pori-pori tersumbat oleh kotoran yang menempel pada wajah.Komedo juga muncul dikarnakan wajah kita terlalu berminyak,untuk itu kuranginlah memakan makanan yang banyak mengandung minyak.Yaudah jangan terlalu lama langsung aja kita simak beberapa tips cara menghilangkan komedo.

Tips menghilangkan komedo

1.jeruk/lemon
Cara yang pertama adalah dengan perasan air jeruk/lemon.cara pakainya pun sederhana hanya dengan , usapkan air perasaan pada daerah komedo, biarkan hingga semalam. Asam dari lemon membantu mengurangi minyak di kulit.

2.kulit jeruk
Haa masa kulit jeruk bisa membuat komedo hilang sih?ya memang kulit jeruk bisa membuat komedo kita hilang dengan cara,campurkan kulit dasar jeruk dengan air secukupnya,kemudian taruh pada bagian yang berkomedo

3.lidah buaya.
Oleskan lidah buaya pada bagian wajah yang berkomedo (bisa dengan cara membuat jus atau mengoleskannya langsung). Lidah buaya bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan kulit yang mengalami peradangan akibat komedo menjadi lebih cepat.

4.Air garam.
Mencuci wajah dengan air garam dapat menghilangkan jerawat juga loh,caranya ;tambahkan satu sendok makan garam pada satu baskom air hangat. Garam akan membantu mengurangi minyak yang berlebih dan menghilangkan komedo.

5.Pasta gigi
Loh bukanya pasta gigi buat membersihkan giginya kok malah jadi pembersih komedo sih?begini caranya ambil sedikit pasta gigi, usapkan pada bagian yang berkomedo. Cara ini membantu mengurangi peradangan akibat komedo dan mengurangi kadar minyak berlebih.

Nah begitu saja tips singkat saya untuk menghilangkan komedo semoga bisa bermanfaat,kurang dan lebihnya saya minta maaf

   SALAM KUPER....!!

























0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel