Makanan Penyebab Bau Mulut



    Bau mulut buat setiap orang itu engak banget pokoknya,soalnya bau mulut bisa membuat orang tampik tidak PD.Bagaimana mau mempunyai pacar kalo setiap kita baru bicara saja orang merasa risih oleh bau mulut kita.Setiap akibat pasti ada sebabnya,itu sama seperti kenapa kita bisa bau mulut itu pasti ada akibatnya.Akibat utama bau mulut disebabkan oleh makanan,mau tau makanan apa aja itu.Langsung aja kita ke TKP

Makanan Penyebab bau Mulut .

1.Junk food
Banyak orang tidak sadar kalo junk food itu bisa membuat mulut kita menjadi bau,itu dikarnakan kandungan lemak pada junk food membuat pencernaan bekerja keras setiap mengolahnya.

2.Petai dan jengkol
Makanan ini jangan di bilang lagi,karna pasti kalian sudah tau setial kita habis makan petai dan jengkol pasti mulut kita mengeluarkan bau yang sangan menyengat.

3.Daging merah
Kenapa daging merah bisa menimbulkan bau mulut itu disebabkan daging termasuk makanan yang sulit dicerna dan cenderung mengeluarkan gas berbau tidak enak dalam tubuh.

4.Bawang 
Sanyuran yang biasa kita temui di dapur ini juga bisa menimbulkan bau mulut yang khas

5.Rokok
Kandungan tembakau yang terdapat pada rokok itu bisa mengakibatkan bau mulut,itu di sebabkan Asap rokok yang bercampur dengan unsur-unsur lain dan keluar melalui kelenjar keringat akan menimbulkan bau tak sedap yang khas.

6.Alkohol
Minuman ini jangan di bilang lagi,bisa dibilang ketika anda bicara dengan orang yang baru minum alkohol pasti anda akan langsung menyadarinya kalo itu bau alkohol.

7.Durian
Hampir setiap orang yang tidak menyukai durian itu di akibatkan karena dari bau durian tersebut,jadi tidak heran kalo durian bisa menyebabkan bau mulut.


    Itulah tadi makanan penyebab timbulnya bau mulut,semoga bisa bermanfaat and terimakasih yang sudah membaca artikel ini.


   SALAM KUPER.....!!

















0 Response to "Makanan Penyebab Bau Mulut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel