Hal-hal tentang fakta zodiak sagitarius


  Assalamualaikum wr,wb

Selamat pagi salam sejahterah,

    Kali ini gua akan menposting hal-hal tentang fakta zodiak sagitarius.yaudah gk usah banyaj basa-basi langsung kita baca aja ke TKP,,,...

     CekipreTtttt.....!!

1.Sagitarius itu orang yang baik, kalo lagi gak punya apa2 aja masih di mau bantuin orang.

2.Sagitarius butuh waktu yang sangat lama untuk melupakan seseorang yang pernah singgah di hatinya.

3.Sagitarius itu suka banget bikin janji, kadang gak ditepati

4.Sagitarius handal dlm menutupi perasaannya, dari rasa cemburu, kecewa, dan bahkan emosi

5.Sagitarius paling khawatir kalo orang yang deket sama dia tiba2 berubah sikap dan nyuekin dia

6.Sagitarius kalau udah males sama satu orang bakalan diam dan gak akan ngurusin urusan mereka walaupun berada disatu ruangan.

7.Sagitarius orang yang selalu mengutamakan kejujuran dalam bertindak dan bersikap dalam hidup.

8.sagitarius paling suka sama suasana kebebasa gitu

9.Sagitarius biasanya cuma bisa pendem perasaan klo lg suka sama seseorang, ya karna ragu dan malu.

10.Sagitarius bisa menjadi pribadi yang sangat menyenangkan, karena sifatnya yang sangat friendly.

11.Sagitarius kadang menangis sendiri dalam sepi dan sunyi

12.Sagitarius kalau lagi badmood susah di ajak kompromi

13.Sagitarius suka tiba-tiba berubah pikiran yang dia sendiri tak mengerti.

14.Sagitarius itu gk pernah mau ambil pusing klo soal pacaran

15.Sagitarius orang yang mudah suka sama orang lain, tapi buat ngasih hati ke dia itu yang susah.

16.Sagitarius orang yang kalo udah ngerjain sesuatu paling males di ganggu. atau mereka akan jenuh dan pergi menjauh.

17.Sagitarius orang yang mudah bersosialisasi, namun lain sisi mereka juga orang yang pendiam.

18.Sagitarius gak mudah buat move on gitu aja, mereka butuh seseorang yang mampu membuat mereka melupakan kenangan tersebut.

19.Sagitarius orang yang males ngeladenin orang yang kekanak2an. Mereka akan diam atau bahkan pergi.

20.Sagitarius itu beda sama yang lain, mereka gak suka pamer sama apa yang mereka punya.

21.Sagitarius adalah orang yg gak enakan sama sahabat sendiri.

22.Sagitarius gak suka di omelin apalagi deket orang banyak. Mereka suka mendam emosi karenanya.

23.Sagitarius mudah bersosialisasi sama orang yang sehobby dan sepikiran.

24.Sagitarius suka tantangan dan perjuangan mendapatkan orang yg dia cintai

25.Sagitarius tidak suka dikekang, dia ingin kebebasan


   Selesai hal-hal fakta tentang zodiak sagitarius,semoga bisa ngebantu kalian untuk memahami karakter sagitarius.ohh ya gw mau makasih yg udah mau ngebaca posting ini.

        #SALAM KUPER.....!!





























2 comments: