20 Fakta Zodiak pisces



  Assalamualaikum wr,wb

Selamat siang menjelang sore

  Kali ini gua akan ngebahas tentang fakta zodiak pisces,ok langsung aja jgn berlama-lama ke TKP

1.Pisces itu orang yang tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar.

2.Pisces cenderung menarik dirinya dalam dunia mimpi dimana mereka dapat merasakan kepuasan.

3.Pisces memiliki kendali emosi yg tertata dan rata2 mereka tidak suka bicara tentang perasaan mereka.

4.Pisces memiliki kebiasaan kehilangan kendali diri, dalam proses mencintai seseorang yg berlebihan. 

5.Pisces selalu bercermin dengan apa yang ingin ditampilkan/ditunjukkan..

6.Pisces adalah orang yg mencari tanpa lelah & dapat membuat hidup org benar-benar bermakna

7.Pisces Ketika lelah untuk menyampaikan maksudnya.. hanya airmata lah yg berbicara.

8.Pisces suka becanda,omongan nya ceplas ceplos,ga jarang buat orang yg baru kenal suka kesinggung 

9.Pisces akan sangat bertahan jika pasangannya mampu menghargai, mengalah dan menjaga apa yang sudah diberikan oleh pisces.

10.Pisces tahu bagaimana bertahan lebih lama di suatu bidang meski mungkin muncul orang-orang yang lebih kuat di bidang itu

11.Pisces akan menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari sesuatu hingga mereka bisa

12.Pisces cukup bisa mengendalikan diri setelah melakukan kesalahan, dan dia mampu belajar dari kesalahan itu. 

13.Pisces lebih menyukai suasana / pemandangan laut dibanding pegunungan, gak bisa jauh dari pemandangan di daerah perairan

14.Pisces cukup bisa mengendalikan diri setelah berdiri dari kesalahan, mereka mampu belajar dari itu

15.Pisces adalah pribadi yang tidak suka kesendirian karena ia adalah orang yang menyenangkan.

16.Pisces sangat percaya pada prinsip bahwa lebih baik untuk melakukan sesuatu yg berguna bagi sesama

17.Pisces itu orang yang selalu berusaha menyembunyikan dirinya yang sebenarnya.

18.Piseces mau terbuka dan cerita sama kamu, itu semua bukan karna dia lg ngeluh. Tapi karna dia percaya sama kamu

19.Pisces Enggak usah sok
tahu tentang cinta deh,
kalo susah tidur aja masih
ngeluh.

20.Pisces romantisnye kadang-kadang, malesnye suka gak ketulungan, diem-diem bisa emosional, kadang pemalu juga dan simpatik orangnye


  Nah itu dia fakta tentang zodiak pisces,semoga bisa ngebantu teman-teman untk mengenal lebih dekat lagi tentang pisces,ohh ya thks yg udah mau ngebaca posting ini



   #SALAM KUPER.....!!






















No comments:

Post a Comment