Hal-hal Tentang Zodiak Virgo




Assalamualaikum wr,wb

Selamat siang,salam sejah terah.
   Ok sob kali ini gua akan memposting hal-hal tentang karakter zodiak virgo.yaudah langsung aja kita ke TKP.

#cekipreTtt....!!

1.Virgo kalo bepakain apa adanya gk muluk-muluk

2.Virgo itu ontime orangnya. Tp sekalinya ngaret yaa ngarett pake bgt

3.Virgo memang susah melupakan org yg disayang, tapi bukan berarti dia mau trs2an hdp dlm bayang2 mantan 

4.Virgo paling gak suka sama orang yang cuma memanfaatkan dia untuk kepentingan org itu pribadi !

5.Pria Virgo sangat mendambakan perempuan yang pandai memasak 

6.Wanita Virgo sangat mengidamkan pria romantis, pria yang bisa main gitar dan menyanyikan lagu yang romantis untuknya 

7.Virgo itu cuek bgt, jd ia sangat memerlukan kekasih yang bisa membuatnya menghilangkan sifat cueknya itu 

8.Pada umumnya virgo lebih suka pacaran backstreet dibanding pacaran yang semua orang tahu. Krn dia gak mau privasi dia ditau orang lain 

9.Virgo paling gak suka privasinya diganggu sama orang lain

10.WanitaVirgo kalo bikin kode itu pasti kode yang sangat susah ditebak. jadi mulailah lebih peka

11.Virgo itu pencemburu banget terhadap pasangan. Hanya saja ia tak prnh ingin menunjukkannya. Gengsi!

12.Virgo paling males sama orang yang baik pas butuh doang, tapi lagi2 Virgo lebih pilih diam dibanding marah2.

13.Virgo memiliki sifat yang tenang, namun cepat berpikir walaupun sangat berhati-hati dlm mengambil tindakkan 

14.Virgo lebih memilih untuk mengalah daripada membuat masalah baru

15.virgo kalo dihina biasanya di masa bodoin,karna mereka mengagap itu gk penting

16.Walaupun Virgo banyak disukai orang. Tapi pada umumnya dia adalah pribadi yang tertutup dengan kehidupan & perasaannya 

17.Keliatannya aja cuek & dingin. Tapi sebenarnya Virgo itu orang yg penuh ksih syg dan perhatian

18.Virgo akan memberikan bekalnya disaat orang yang ia sayangi sedang sakit. Walaupun ia sendiri sedang kurang enak badan

19.Virgo itu orangnya simple dan santai, gak suka yang ribet2. Ya walaupun dia termasuk org yg Perfectsionist

20.Pada umumnya #Virgo adalah pribadi yang kalem, tenang, dan cerdas walaupun rada keras kepala 

21.Virgo orangnya suka santai di awal, eh nanti ujung-ujungnya suka ribet sendiri deh ^( '-' )^

22.Virgo kalo malesnya udh keluar emg susah banget dah disruh ngapa-ngapain

23.Virgo gak suka dipaksa, jadi jangan suka maksa" virgo deh, kalo dia bilang gak mau, mau dipaksain juga pasti gak mau

24.Virgo itu pinter nyimpen rahasia, rahasianya sendiri maupun rahasia temennya, jadi virgo itu gak ember yaa:)

25.Virgo orangnya gampang nangis, gak tegaan, karena dia itu orangnya memiliki empati yang tinggi


   Nah itu lah hal-hal tentang zodiak virgo,semoga postingan ini bisa berguna buat kalian menggenal sifat zodiak virgo,ok gua mau bilang makasih yg udah mau ngebaca posting ini and...,,

  #SALAM KUPER.....!!












No comments:

Post a Comment