Manfaat Bawang Putih Untuk Mencegah kangker payudara



Assalamualaikum wr,wb

  Selamat malam sahabat remaja,kali ini gua akan membahas tentang manfaat bawang putih.Tanaman yang bernama ilmiah Allium Sativum .
Bawang putih bisa di bilang salah-satu bumbum dapur populer di Asia,Yang gunanya membuat masakan lebih terasa sedap dan harum.Tapi kalian tau tidak kalo bawang putih mampu mencegah kangker payudara,kita tau Kanker payudara menjadi penyakit yang menakutkan buat sebagian wanita setelah kanker ovarium.Sebenar'ya penyakit ini mampu Anda cegah jika Anda selalu menanamkan pola hidup yang sehat dan pola makan yang baik.
   Berikut alasan kenapa bawang putih dapat mencegah kangker payudara;

    #CekipreTtt...!!

 Anti-tumerogenik
Bawang putih termasuk makanan yang memiliki sifat anti tumerogenik yang berdampak antiproliferatif atau melawan pertumbuhan sel kanker.


Menghambat pertumbuhan sel kanker
Kandungan sulfur organik di dalam bawang putih mampu menjadi zat penghambat pertumbuhan sel kanker secara efektif.

Meningkatkan perbaikan DNA
Memperbaiki DNA adalah langkah yang penting dalam mencegah pertumbuhan sel kanker. Ekstrak bawang putih terbukti mampu dalam meningkatkan perbaikan sel DNA.

Melawan radikal bebas
Radikal bebas adalah salah satu penyebab dari munculnya penyakit kanker payudara. Kandungan allium di dalam bawang putih dapat menghancurkan dampak dari radikal bebas di dalam tubuh yang pada gilirannya mampu meningkatkan kesehatan tubuh.

Mengurangi proliferasi sel
Proliferasi sel adalah kelebihan sel dalam tubuh yang bisa menjadi zat kanker. Sementara bawang putih sendiri dapat mengendalikan proliferasi sel penyebab kanker.

Mematikan sel kanker
Pertumbuhan sel kanker dapat dihancurkan dengan makan bawang putih. Sebab lagi-lagi kandungan allium di dalam sel kanker bermanfaat untuk menghancurkannya.


  Nah itu lah tadi alasan kenapa bawang putih bisa mencegah kangker payudara,semoga bisa bermanfaat ya sob posting ini,.ohh ya makasih ya sob yang udah mau membaca posting ini,...
  
   #SALAM_KUPER...!!


 

No comments:

Post a Comment