Dapatkan 5 Manfaat Dari Push Up




    Gak tahu ada angin apa kenapa sih sule akhir-akhir ini suka banget push up,pada hal kan gua tahu bener kalo sih sule itu gak suka olahraga.Tapi kenapa dia getol bener sama olahraga terutama melakukan gerakan push up,dari pada penasaran mending langsung aja gua tanya sama orangnya langsung.

Le tumben Lo akhir-akhir ini suka olahraga,udah itu olahraganya cuma push up aja ?

"Iya dong bro soalnya gua denger-denger kalo cwek gebetan gua suka cowok yang badannya atletis gitu bro ."

Ooh jadi alasan lu rajin push-up akhir-akhir ini karena cewek Le ? 

"Iyalah Emang apalagi kalo gak karena cewek.!!

Iya gua kira Lo rajin push-up karena pengen sehat aja Le 

"Lah emang push-up bisa bikin sehat bro ? Bukannya cuma bikin capek doang.

Iya bisa lah nih gua jelasin manfaat push-up bagi kesehatan...


   5 Manfaat Push-up Untuk Kesehatan 

1.Membentuk otot tubuh
Kalo Lo lagi pengen membentuk otot tubuh melakukan push-up adalah hal yang tepat soalnya pada saat kita melakukan push up beberapa otot tubuh kita pada bagian bahu depan, dada dan lengan yang bekerja dengan sangat kuat. Ketika gerakan push up itu dilakukan secara rutin, maka otot bekerja untuk 3 sistem tubuh tersebut akan terlatih. Pada bagian bisep dan trisep lengan otot kalian akan menarik kekuatan tubuh kalian dengan cara yang sangat menarik. Semua bagian otot penggerak akan bekerja untuk bagian dada saat badan melakukan gerakan naik dan turun.

Selain itu, bagian lengan belakang kalian yang banyak memiliki serabut otot kecil akan terlatih sehingga bisa menjadi lebih kuat. Jika kalian lakukan secara rutin maka otot pada bagian dada, lengan dan bahu kalian akan terbentuk secara alami dan menunjang perkembangan otot di sekitar badan bagian atas.

2. Melatih Otot Jantung
Push up tidak hanya bisa untuk membentuk tubuh kita agar terlihat lebih atletis tapi push juga bisa melatih otot jantung kita loh .Latihan rutin push up dapat membantu Anda menguatkan otot pada bagian bahu, lengan dan juga dada. Dan push up juga ternyata terbukti dapat melatih otot jantung menjadi lebih kuat. Mereka yang rutin melakukan push up memiliki otot jantung yang lebih sehat dan mampu bekerja lebih maksimal.

3. Mencegah Cidera Pada Punggung
Pernah menderita otot kecetit punggung bagian bawah,  Hal itu tentunya dapat menyebabkan rasa tidak nyaman ketika melakukan aktivitas. Dan seperti yang diulas pada poin sebelumnya, push up terbukti dapat mengembalikan kekuatan otot, sehingga meminimalisir risiko cidera.

4. Menguatkan Tulang
Kalo Lo masih mudah dan suka nyeri sendi gua saranin Lo coba melakukan push-up serutin mungkin soalnya disaat Lo nyeri sendi ada Masalah pada tulang lo.Nah Masalah tulang ini, bisa disebabkan karena tulang rawan pada tubuh tidak terbiasa melakukan gerakan saat masih usia muda. Jika tidak ingin mengalami masalah ini, maka bisa melakukan push up untuk memperkuat tulang rawan pada bagian kaki, pergelangan tangan, lengan dan bahu.

5. Membentuk Panyu Dara
Nah ini Manfaat buat kaum hawa,soalnya push up tidak hanya bisa di lakukan oleh para pria aja loh,tapi para wanita juga di anjurkan melakukannya terutama bagi kalian yang ingin memiliki tubuh seksi nan aduhai soalnya salah satu manfaat push up yang didapatkan jika rutin melakukannya adalah membantu meningkatkan ukuran payudara, lho. Gerakan push up akan membentuk otot dada menjadi lebih kuat


  Nah itu tadi Manfaat Push-up bagi kesehatan Le,gimana sekarang udah pahamkan.































SUKA MAKANAN PEDAS ? Cobalah 5 Mie Korea ini





 Assalammualaikum wr,wb

  Apakah anda suka makanan pedas ? Sebagian besar orang indonesia menyukai makanan yang pedas,itu bisa terlihat dari aneka masakan indonesia sendiri.Tapi kali ini kita tidak ngebahas makanan indonesia yang pedas melainkan kebalikannya yaitu makanan korea yang ekstra pedas tidak lain dan tidak bukan ialah ramen atau ramyun.Tidak usah banyak basa basi langsung aja kita ke TKP


5 MIE KOREA EKSTRA PEDASg

1. SHIN RAMEN
Yang pertama adalah shin ramen,gua udah pernah coba shin ramen dan itu memang betul pedes gila,jujur gua gak abis makan ramen ini.












2. HABANERO RAMEN




Nah kalo ini gua saranin jangan sekali-kali makan buat kalian yang gak suka pedas atau gak biasa makan pedas,soalnya gua makan mie ini besok paginya gua mencret.





3. TEUMSAE RAMEN

Teumsae ramen adalah mie korea selanjutnya yang memiliki rasa pedas.ramen ini bisa menjadi rekomendasi buat kalian yang suka makan pedas.
















4. JINJJA JINJJA RAMEN


5 Makanan pedas selanjutnya ialah jinjja jinjja ramen,gua pernah makan ini tapi menurut gua ini gak terlalu pedas tapi menurut kawan gua ini pedas banget.kalo menurut kalian bagaimana ?.










5. BULDALK BOKKEUMMYEON



Nah ini mie atau ramen pedas yang terakhir,sebenarnya gua masih nyari nih mie tapi belum ketemu juga.Menurut kakak gua sih ramen atau mie ini juga pedas,jadi kalian coba sendiri aja deh.








  Nah itulah tadi 5 mie pedas korea,semoga bisa menjadi rekomendasi buat kalian yang suka makanan pedas.





5 Manfaat makan Pisang Pada Malam Hari



  assalammualaikum wr,wb

 Pada kali ini gua akan membahas buah yang sangat disukai minion,Benar apa lagi kalo bukan buah pisang.Tapi gua bukan ngebahas buah pisangnya tapi melainkan manfaat buah pisang itu sendiri,manfaat seperti apakah itu ?. Yang pasti insaallah manfaat ini sangat berguna bagi kita semua,ok gak usah banyak basa-basi gua akan ngejelasin manfaatnya sekarang juga cekidottt...

  Manfaat Makan Buah Pisang Dimalam Hari

1. Mencegah insomnia
Buah pisang dapat meningkatkan kadar serotonin dan melatonin dalam tubuh.Jadi jika kita memakan buah pisang dimalam hari melatonin kita sehingga kita dapan mencegah dari penyakit insomnia.Kenapa bisa mencegah insomnia? karna buah pisang dapat merilekskan otot,yang bisa membuat tubuh kita merasa lebih santai; Dengan demikian kita dapat mudah tertidur.

2. Mencegah Diabetes
Sering mengkosumsi cemilan manis pada malam hari atau sebelum tidur dapat beresiko terjangkit penyakit diabetes loh.Maka dari itu gua saranin buat kalian sebaiknya ganti cemilan kalian dengan buah pisang,kenapa pisang ? karna pisang mengandung gula alami yang baik bagi tubuh kita sehingga kita terhindar dari penyakit diabetes.

3. Sumber NUTRISI KALIUM
Mengkonsumsi pisang di malam hari dapat memenuhi kekurangan kalium kita loh.Apa itu kalium?singkatnya sih, kalium adalah mineral yang sangat penting bagi tubuh kita.Tahukah kamu orang dewasa membutuhkan kalium 4.700 mg per hari,tapi kita jarang sekali mencukupinya.Karena itu makan pisang pada malam hari bisa mencukupi semua.

4. Baik Untuk Pencernaan
Untuk memiliki pencernaan yang sehat kita memerlukan serat,dan serat terdapat juga di buah pisang.Selain dapat mencegah insomnia dan diabetes serta jantung,makan pisang dimalam hari dapat memenuhi kebutuhan serat yang sangat dianjurkan pada tubuh kita.

5. Menurangi Kram
Apa anda sering mengalami keram otot pada malam hari ? tahukah anda mengkonsumsi pisang dimalam hari dapat mencegah itu semua.Kalium dan magnesium pada pisang dapat meningkatka elektrolit dalam tubuh.Ketidak seimbangan elektrolit dapat menjadi salah satu alasan anda sering terjadi kram.