ini Tanda - tanda Kalo Cwok Sedang Melakukan PDKT

  Kemaren gua ketemu sama kawan gua sebut aja dia nunung,walaupun gua udah lama gak ketemu sama sih nunung,tapi sikap gua gak pernah canggung sama dia,begitu pun dia sebaliknya.

Seperti biasa kalo gua ketemu sama sih nunung,pasti dia curhat sama gua masalah cowok atau minta saran,seperti kemarin nunung nanya sama gua kalo dia lagi deket sama cowok,tapi sih nunung bingung maksud cwok itu deketin dia apa hanya sekedar untuk menjadi teman dekat apa pacar?

Gua bilang sama nunung mungkin cowok itu lagi berusaha PDKT sama lu,tapi lu ya aja gak peka,.. Terus nunung nanya emang tanda-tanda kalo cowok sedang mulai PDKT sama kita itu gimana.


1. Dia sangat terbuka padamu, kamu jadi orang pertama yang tahu semua kabar dan cerita terbarunya.

2. Dia selalu membuat kata-kata pancingan saat berada di dekatmu, misal, "Weekend ini sibuk nggak? Atau... kamu sudah punya acara lain?"

3. Dia sangat perhatian dan memperhatikan tiap hal kecil/detail dari dirimu.

4. Dia memperlakukanmu lebih dari caranya memperlakukan orang lain.

5. Dia selalu terlihat sibuk ingin tampak sempurna di hadapanmu.

6. Dia selalu cari cara/alasan untuk bisa di dekatmu.

7. Intensitas dia menghubungimu makin meningkat.

8. Dia memperlihatkan gelagat tak suka saat ada pria lain berada di dekatmu.

9. Dia orang pertama yang cemas saat kamu mengalami masalah.

10. Dia selalu berhasil membuatmu tertawa.

11. Kalau berjalan, dia nggak pernah mau jauh-jauh darimu.

12. Wajahnya berbinar-binar tiap kali melihatmu.

Nah itu tadi tanda - tanda kalo cowok sedang melakukan PDKT sama cewek