Hal-hal tentang zodiak Leo




   Assalamualaikum wr.wb

Selamat pagi menjelang siang,salam sejah terah.
Ok sob kali ini gua akan memposting tentang Hal-hal mengenai zodiak Leo.penasar gmna sifat leo,yaudah langsung ke TKP.

     #cekiprettt....!!

1.Leo paling jago untuk bersandiwara, dan paling pinter untuk bikin perasaan pasangannya nyaman.

2.orang orang #Leo selalu memiliki pendirian yang sangat kuat dan sulit untuk di goyahkan

3.Leo berjiwa pemimpin, sedikit egois tapi ketahulah bahwa Leonian memiliki hati yang sangat baik

4.Leo mereka tidak perduli perkataan orang lain, karena mereka menari untuk kesenangan diri sendiri, good job Leos!"

5.Leo memiliki kemampuan berkomunikasi yg baik, pintar menawar dan senang berkompetisi"

6.Leo adalah orang yang selalu berusaha mendapatkan apa yang dia inginkan.

7.Leo adalah pribadi yang Cuek, tapi sebenarnya dia lah yang selalu membantu teman yang sedang kesulitan.

8.Leo suka merasa bete kalo dia lagi seneng, eh malah di cuekin.

9.Leo itu polos tentang cinta tapi ia bisa membedakan mana yg serius / main-main.

10.Cewek berzodiak Leo bukan tipe yang suka banyak ngatur atau di atur orang lain.

11.Leo kalo udah datangnya Badmood, bosen, males ngapa-ngapain udah gak bisa di ganggu gugat :|

12.Leo itu bukan tipe orang pendendam jadi, apabila orang lain ada salah sama dia, pasti dimaafkan hanya saja akan sedikit beda

13.Leo paling ga suka sama
 orang yg udah dikasih kepercayaan sama dia, malah di abaikan begitu saja!!

14.Leo itu belajar dari kesalahan yg pernah dia lakukan dan mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan untuk yg kedua kalinya.

15.Leo biasanya kalo dia mikir “something wrong” itu pasti ada yang aneh beneran, walaupun dia gak tau apa sesuatu yang janggal itu."

16. Cowok Leo Mengumbar amarah dan emosi hanya akan membawa kamu pada kondisi yang kurang menguntungkan.

17.Leo bukanlah seorang yang suka mempengaruhi orang lain, tapi orang lain yang akan terpengaruh dengan sikap logisnya.

18.Zodiak Leo Terkadang suka banget ceroboh dalam melakukan segala sesuatu.

19.Leo sangat tahu bagaimana caranya membuat orang lain untuk menuruti apa yang diinginkannya.

20.cowek zodiak LEO sangat pandai berbicara dan menarik perhatian orang lain. Ia tidak suka diperintah dan sangat menjunjung harga diri.


   Nah segitu dulu ya posting dari tentang sih singa (leo) semoga bisa ngebantu buat memahami dan mengenal lebih dalam karakter zodiak leo.ohh ya terima kasih yg udah mau ngeluangin waktunya buat ngebaca posting ini.

    #Salam kuper.....!!

























No comments:

Post a Comment