Fakta Zodiak Libra




Assalamualaikum wr,wb

Selamat pagi,salam sejahterah.
  Kali ini gua akan memposting hal tentang zodiak libra,zodiak yg ber tanggal kan 23 september-23 oktober memiliki karakter watal yg menarik.Yaudah langsung aja kita mencoba mengenal tentang Zodiak libra

   #CekiprETttt...!!

1.Libra itu tidak pendendam tapi mereka akan mengingat apapun yang mereka rasa sudah menyakiti mereka atau orang yang mereka sayang

2.libra paling ngga suka berhutang budi jadi mereka akan melakukan APAPUN jika mereka merasa berhutang budi pada orang tersebut

3.Libra itu paling ngga suka kalau di khianatin,walaupun mereka suka berkhinat

4.Libra itu paling ngga suka kalau di khianatin karna mereka juga ngga mau ngekhiatin 

5.Libra sering dianggap angkuh oleh orang yang sama sekali belum mengenalnya. Hal itu dikarenakan libra berusaha sebisa mungkin menjaga image

6.Libra sering pula dianggap pemberi harapan palsu. Mereka tidak begitu. Mereka hanya butuh waktu untuk memutuskan

7.Libra menyukai gosip. Hal ini disebabkan mereka ingin mengetahui kabar dari semua lapisan sosial di sekitarnya

8.Libra mengerti kapan mereka harus bicara, kapan harus diam, kapan harus berargumentasi dan kapan harus memendam semuanya. That's all

9.Dalam memilih sahabat, Libra lebih mengutamakan pada kesamaan minat dan toleransi sifat

10.Saat berjalan, Libra akan selalu menampilkan pesona mereka. Gaya jalan mereka cenderung apa adanya namun mengisyaratkan mereka tdk murahan

11.Sebenarnya, potensi Libra cukup banyak. Namun banyak dari mereka yg mencoba untuk fokus di satu/dua bidang saja

12.Libra ratarata memiliki minat cukup besar di bidang seni. Bagi mereka, seni bagian dari hidup

13.libra kalo ngambil keputusan suka ragu-ragu

14.libra paling suka ngomongin kawan baiknya sendiri

15.Dalam hal berbagi LIBRA adalah orang yang sangat adil.

16.LIBRA kalo lagi bosen terkadang suka melakukan hal² yang konyol :p

17.LIBRA paling tidak suka kalo udah dikekang karna mereka tipe orang yang menyukai kebebasan.

18.libra bisa ngebaca pikiran orang yg berniat buruk terhadapnya

19.LIBRA emang moody'an kadang moodnya bisa berubah 180 derajat dalam waktu singkat.

20.LIBRA paling males berurusan sama orang yang gak jelas atau lebih tepatnya orang yang tidak pasti.

21.LIBRA bisa saja menjadi sangat sensitif ketika moodnya sedang rusak.

22.LIBRA itu tidak mau bergantung pada orang lain, sebisa mungkin mereka akan melakukannya sendiri

23.LIBRA memang punya daya ingat yang cukup hebat, tapi justru mereka itu gampang lupa dengan hal2 yang simple

24.LIBRA itu cerewet kalo sama orang yang udah mereka kenal dekat.

25.LIBRA bukan tipe orang yang kacang lupa sama kulitnya, mereka akan selalu ingat siapa orang" yang sudah membantunya.



   Nah seperti itu lah sifat hal-hal tentang zodiak libra,semoga bisa dpat mengenal lebih dalam lagi teteng orang yg berzodiak libra.Ohh ya thks yang udah mau nyisihin waktunya buat ngebaca posting ini.


    #SALAM KUPER.....!!
































No comments:

Post a Comment