Hal-hal Tentang fakta Zodiak Capricorn





 Assalamualaikum wr,wb

Selamat sore,salam sejahterah.

   Kali ini gua akan memposting fakta tentang zodiak capricorn,zodiak yg berlambangkan kambing jantan ini memiliki sifat karakter yg menarik,mau tau menariknya dimana.Yaudah langsung aja kita TKP


   #Cekiprettt....!!

1.capricorn ga suka sama pasangan yang ribet, doyan yang simple tapi luarbiasa.

2.Sebagai seorang Capricorn, ambisius itu..sudah bawaan

3.capricorn orangnya baik, pure. kebaikannya kadang dsalah artikan makanya dikira PHP

4.Cuman capricorn yang kalo lapar ditengahmalam yang cerewetnya minta ampun.

5.capricorn kalo sudah bencibanget, dia ga ngamuk, tapi diluapin lewat senyumannya. Then, leave 'em

6.capricorn ga segan buat minta maaf kalo memang ngelakuin kesalahan. Kalo ga ngelakuinpun, juga

7.capricorn nolong itu tanpa pamrih, jadi jangan ngasih imbalan, dia ga terlalu berharap kok.

8.capricorn orangnya penuh percaya diri di awal, pertengahan...loyo

9.Capricorn itu bukannya sombong atau jutek. Tapi, males aja kalo belum terlalu akrab sama orang baru.

10.Suruh capricorn ngerjakan A. Dia bakal nyelesaikan sampai Z. Inisiatifnya luar biasa tjoy!! ^^

11.Capricorn Itu kalo ngupil lebih sering pake kelingking kanan dibanding kelingking kiri, betul gak? 

12.capricorn punya pemikiran yang unik, saking uniknya ide mreka sering disebut GILA.

13.capricorn itu romantis, walau awalnya keliatan lebai, kalo dah romantis beh bikin iri pasangan lain.

14.ga sembarangan yang jadi pasangan capricorn, biasanya sih makhluk unik semua.

15.capricorn kayaknya cocok ya jadi EO, doyan ngebenerin anu-anuan gitulah pkoknya.

16.capricorn suka bercengkrama bareng sahabatnya, kalo sama temen biasa sih tertutup

17.capricorn rada jengkel kalo ngeliat hal yang ga simetris, perfectionis lah sebutannya

18.capricorn kalo lagi serius jangan diganggu deh, dukung aja, biar hasilnya perfect,

19.capricorn bisa konsentrasi meski di suasana yang berisik, mereka pengabai yang baik

20.capricorn suka ngasih kebebasan ke pasanganya asal tau batasannya, betul?

21.capricorn slalu punya inisiatif untuk memperbaiki suasana yang kurang baik

22.Capricorn biasanya melampiaskan emosi ke hal yang menjurus tantangan.

23.capricorn is like to explain something. Jagonya dalam bicara "kelebihan" 

24.Capricorn ga suka dikekang karna mimpinya yang zuper-edan. Mereka yakin bisa menggapainya.

25.Capricorn itu orangnya cerdas tapi sedikit malu-malu


Nah itu lah tadi tentang fakta zodiak capricorn,semoga bisa ngebantu ya sob.ohh ya thks yg udah mau ngebaca posting ini.

      #SALAM KUPER.....!!


























No comments:

Post a Comment