Wanita Lebih Suka Pria Yang Mampan Dibandingkan Tampan

 



    Tahukah kamu kalo sebagian wanita ada yang lebih suka pria yang mapan dibandingkan yang tampan kenapa seperti ? Begitu alasannya


1. cwek harus berpikir Hubungan nggak hanya berjalan hari ini dan besok. Kalau masih kekanak-kanakan, kapan bisa diajak berpikir soal masa depan…

kapan bisa diajak seriusnya?

Cewek seringkali berpikir jika hubungan yang dijalaninya bersama pasangan tidak hanya berjalan hari ini, besok, dan lusa. Pikiran cewek yang biasa sudah panjang sampai beberapa langkah ke depan membuatnya berpikir dan memiliki harapan jika apa yang tengah terjalin bisa langgeng sampai pada tahap yang lebih serius.

2. Cewek itu suka pria yang mapan dan dewasa, Satu hal yang nggak boleh dilupakan dari cewek adalah mereka yang begitu senang dimomong dan dimanja. Karena alasan itulah kemudian cewek jelas akan lebih memilih cowok yang nggak lagi kekanak-kanakan. Bukan berarti cowok nggak boleh bermanja-manja sama cewek, sesekali boleh kok. Tapi, yang jelas cowok yang tahu kapan harus manja dan jauh dari kekanak-kanakan akan jadi pilihan utama untuk dijadikan pendamping hidup.

3. Seperti menjadi sebuah kodrat jika cewek cenderung bisa bersikap lebih dewasa jika dibandingkan dengan cowok yang seusia dengannya. Hal itulah yang kemudian jadi alasan jelas kenapa jika pada akhirnya cewek akan melabuhkan hati pada cowok yang bisa bersikap lebih bijaksana darinya. Bukan karena enggan mengajari untuk bisa bijaksana, tapi biar bagaimana pun juga cewek memiliki harapan jika pendamping hidupnya adalah mereka yang bisa mengimbangi segala sesuatunya.

4. Bukan nggak realistis, justru karena terlampau realistis cewek pun berpikir jika soal mapan akan bisa diwujudkan bersama-sama. Mungkin akan terdengar klasik, tapi memang itulah yang sebenarnya. Bagi cewek perkara nyaman akan sikapnya yang dewasa menjadi sesuatu yang nggak bisa diganti dengan apa-apa. Jika sudah timbul rasa nyaman atas sikapnya yang bisa mengayomi, maka untuk mencapai mapan yang diharapkan dua belah pihak akan dengan mudah terwujud. Semua bisa diusahakan dengan lebih ringan dan nggak akan jadi beban.

5. Mungkin sebagian besar orang menganggap jika tampang yang sempurna adalah aset besar untuk mendapatkan jodoh. Ya, logikanya memang betul sih, anggapannya siapa juga yang nggak mau punya pasangan dengan wajah tanpa celah untuk dicela. Tapi untuk jadi pendamping hidup yang sebenarnya, apa tampang saja cukup menjamin?
Jawabannya jelas saja nggak! Untuk urusan pendamping hidup, tampang jadi soal kesekian. Alasannya jelas, karena akan jadi percuma tampang yang tampan tapi punya pribadi yang nggak bijak dan nggak bisa diandalkan. Pahamilah jika cewek nggak butuh wajahmu yang tampan, mereka jauh lebih butuh bimbingan.