5 Hal Yang Dapat Merusak Hubungan Terhadap Pasangan




   Menjalin sebuah hubungan harmonis Emang tidak mudah tapi tidak juga sulit.Perlukita ketahui di serial hubungan itu pasti akan ada cobaan yang membuat rusak hubungan kita,Tahukah kamu ada 5 Hal yang bisa merusak hubungan seseorang itu akan rusak ?.
  Berikut 5 hal yang bisa membuat hubungan kita menjadi rusak.

1. Mudah Cemburu

Cemburu boleh karena itu tanda cinta, tapi jadi pasangan yang mudah cemburu bisa dengan mudah menghancurkan hubungan karena tak adanya rasa percaya dan terlalu insecure.


2. Berbohong/Menyembunyikan sesuatu dari pasangan
Kamu mungkin tak ingin membicarakan masalah tertentu karena kamu tak ingin terlihat lemah di depannya atau kamu tak ingin menyakiti hatinya. Jika kamu terus merahasiakan sesuatu, hal ini bisa menimbulkan masalah kepercayaan dan timbul kecurigaan padanya.


3. Kurang Komunikasi
Sama-sama bekerja dan pulang malam, kalian berdua pasti sama-sama lelah. Karena sudah tak punya energi untuk ngobrol, kalian berdua memutuskan langsung tidur. Begitu seterusnya tiap hari, kalian hidup tanpa komunikasi. Dan inilah yang membuatmu semakin jauh darinya.


4. Malu untuk romantis
Kamu tak harus jadi orang romantis tiap hari. Tapi jangan pula menahan kepedulianmu padanya. Terkadang seseorang tak jadi membelikan kado di hari ulang tahun pasangan karena itu dianggapnya terlalu drama. Atau tak jadi menanyakan hal-hal sepele macam 'bagaimana pekerjaanmu', karena hal itu terlalu klise.


5. Saling Terbuka 
Kamu mungkin ingin mengesampingkan egomu, menjadi lebih pengertian dan pemaaf sehingga kamu tak mengungkapkan rasa kesalmu. Tapi justru perasaan negatif yang ditahan dan disimpan dalam hati inilah yang justru nantinya akan membuatmu kehilangan rasa cinta padanya.





  Nah itulah tadi 5 hal yang dapat merusak hubungan,jadi intinya hubungan itu adalah ada 2 orang didalam sana yang berbeda karakter,kebiasaan dan tata cara yang bertujuan supaya mereka saling melengkapi dan menjadi 1 visi dan misi dalam menjalani hubungan itu bukan malah mencari kesempurnaan dan merasa diri kita sendiri yang benar.


































Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel