Fakta Menarik Remaja Indonesia Ketika Membeli Handphone



   Handphone bisa dibilang di zaman sekarang sudah menjadi alat yang harus dimiliki setiap orang perkotaan bahkan pedesaan,karna dilihat dari fungsinya yang praktis dalam komunikasi tidak heran handphone sudah menjadi kebutuhan hidup sekarang.Di zaman sekarang handphone tidak hanya sekedar dipakai untuk telpohonan dan sms'an tapi sudah bisa dipakai berfoto ria sampai nonton video dan tv pun bisa sekarang.Kalo dilihat dari perkembangan teknologi sekarang fungsi dan kegunaan ponsel pasti masih terus berkembang.

Seiring berkembangnya handphone ada yang menarik bagi saya,yaitu kebiasaan remaja sekarang utuk membeli handphone baru.Seperti apa kebiasaan itu ? Mari kita cari tahu...

Hal Yang perlu diperhatikan Ketika Membeli Ponsel Baru

1. Seberapa Butuhkah kita.
Ini hal utama yang harus kita miliki ketika ingin membeli ponsel baru,soalnya banyak remaja-remaja sekarang membeli ponsel hanya untuk sekedar untuk gaya-gayaan saja alias pamer.Kalo menurut saya ketika membeli ponsel kalo hanya ingin sekedar untuk telphonan dan sms'an sebaiknya beli ponsel dengan harga murah saja jangan sekali -kali membeli ponsel dengan harga tinggi karna itu akan membuang-buangkan uang saja.

2. Kurang Mengerti spesifikasi ponsel
Saya pernah melihat orang mempunyai ponsel yang bisa dibilang lagi bumingnya pada saat itu,tapi saya tertarik ketika melihat dia tidak sepenuhnya mengerti fitur-fitur yang ada di ponselnya alias gaptek.

3. Service center
Kalau seumpama handphone kita ada masalah lalu yang menangani tidak professional tentu kita akan jengkel bukan? sebaiknya perhatikan dulu mengenai service center dari handphone tersebut, apakah jaraknya mudah dijangkau oleh kita atau tidak. Kemudian sekali sekali lihatlah suasana service center nya. Kalau sampai banyak yang antri dan banyak yang menunjukkan muka cemberut itu artinya pelayanan nya tidak memuaskan dan pertimbangkan kembali untuk membeli handphone dengan merk tersebut

4. Harga
Kalo masalah harga saya kira orang mempunyai spesifikasi sendiri,jadi pada intinya kalo saya kira ponsel itu mahal tapi bisa saja orang lain bilang itu murah.Jadi walaupun ponsel tersebut dengan harga yang mahal tapi kalo kita sangat memilikinya pasti tetap saja membelinya.

 


















Alasan Kenapa orang Mudah di selingkuhin



 Siapa disini pernah selingkuh atau bahkan pernah diselingkuhin ? Pasti tidak ada yang mengaku kalo ditanya seperti itu, maklumn takut kedoknya ketawan hehe...
Ngomong-ngomong soal di selingkuhin pasti rasanya itu udah gak bisa di ungkapin lagi dah,itu mungkin sangking sakitnya kali sampai-sampai susah di ungkapin.Ohhh ya tapi tahukah anda alasan kenapa pasangan anda mudah diselingkuhin? Berikut penjelasan dari saya alasan kenapa orang mudah diselingkuhin.

1. Pasangan Anda terlalu mudah membiarkan orang baru masuk pada kehidupan pribadi dia.

2. Pasangan anda merasa tidak percaya diri, minder, dan merasa tak bisa hidup sendiri.

3. Pasangan anda tahu bahwa hubungan Anda tak sehat, tetapi Anda membiarkannya saja.

4. Hampir semua hubungan masa lalu pasangan Anda bermasalah.

5. Pasangan anda terlalu mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan orang lain.

6. Pasangan Anda senang mendengarkan pujian, dan lebih senang mendengarkan kata-kata ketimbang memperhatikan sikap seseorang.

7. Pasangan Anda terlalu terbuka, dan tak segan menceritakan tentang keburukan mantan di masa lalu

8. Pasangan Anda orang yang emosional dan gampang menangis,ini terjadi pada wanita.

9. Pasangan Anda menceritakan permasalahan Anda dengan menggebu-gebu, dan terkadang terlalu berlebihan saat menanggapi masalah.

10. Yang pertama kali pasangan anda nilai dari seseorang adalah penampilannya bukan sifatnya.

11. Kurangnya komunikasi antara anda dan pasangan anda

12. Pasangan Anda tergila-gila pada film-film drama percintaan yang mengundang air mata.

13. Anda seorang yang cemburu buta,sehingga pasangan anda merasa tidak nyaman

14. Anda terlalu posesif dan takut kehilangan pasangan anda

15. Pasanhan Anda meremehkan teman dan berpusat pada si dia saat berpacaran.


Itulah tadi alasan pasangan anda mudah selingkuh.Saran dari saya saling terbukalah antara satu sama yang lain akan mudah memahi pasangan anda.

Ponsel Berdasarkan Radiasi yang di Timbulkan



    Tahukah anda ponsel yang kita gunakan sehari-hari memiliki radiasi yang berbahanya bagi tubuh kita.di Amerika sendiri ponsel di katakan aman apabila ponsel tersebut memiliki standar dibawah 1,6 watt per kilogram.sebagai konsumen semestinya kita sudah memperhatiakan masalah radiasi yang ada pada ponsel kita.Mari kita bandingkan ponsel berdasarkan tingkat radiasinya.

* Motorola Droid Maxx (1.54)
* Motorola Droid Ultra (1.54)
* Motorola Moto and (1.5)
* Alcatel One Touch Evolution (1.49)
* Huawei Vitria (1.49)
* Kyocera Hydro Edge (1.48)
* Kyocera Kona (1.45)
* Kyocera Hydro XTRM (1.44)
* Nokia Asha 503 (1.43)
* BlackBerry Z30 (1.41)
* ZTE Font (1.41)
* ZTE Warp 4G (1.41)
* Nokia Lumia 925 (1.4)
* Nokia Lumia 928 (1.4)
* Kyocera Hydro Elite (1.39)
* T-Mobile Prisma 2 (1.38)
* Vital Sprint (1.38)
* Forza Sprint (1.37)
* Huawei Pal (1.33).


Itulah tadi sedikit info dari saya semoga bermafaat.

Mencoba Memahami Wanita

  Siapa diantara kalian yang lagi ngedeketin cewek yang lagi di taksir,perlu di ingat untuk menaklukan hati wanita setidaknya kita harus bisa memahami wanita tersebut.Karna wanita ingin di mengerti kata-kata ini di ambil dari judul lagu,memang ada benar'ya juga bahwa wanita itu ingin di pahami dan di mengerti,jadi tidak ada salahnya kita sebagai seorang lelaki mencoba memahami wanita yang kita sayangi.



 Cara Memahami Wanita

1. Jadilah Pendengar Yang Baik
Wanita bisa sangat hangat apabila dekat dengan seorang yang bisa menjadi pendengar yang baik.cobalah untuk bercakap-cakap dengan sang wanita. Ingat, dalam percakapan pertama jangan terlalu banyak berbicara. Berikanlah ia lebih banyak kesempatan untuk bercerita tentang dirinya sendiri. Jadilah seorang pendengar yang baik. Dengarkan, amati, dan ingat-ingatlah cerita yang sudah dituturkan oleh sang wanita.

2. Perhatikan dan Amati Cara Dia bicara

Pengamatan ini sangat perlu agar nanti anda tidak salah langkah dalam berbicara atau mengajukan pertanyaan tertentu. Pastikan untuk memperhatikan caranya berbicara, caranya bergaul dengan teman-teman, sifat-sifatnya, serta berbagai hal lain.

Setelah anda dekat dengan seorang wanita pun, cobalah untuk mengamati terlebih dahulu sebelum bertanya. Dengan mengamati perilaku dan bahasa tubuhnya, anda bisa memperkirakan berbagai hal yang tersimpan dalam hati sang wanita. Artikel tentang cara membaca pikiran orang lain dari kami mungkin cukup berguna.

3. Jadilah Humoris
Jika anda sosok pria yang serius cobalah untuk sedikit menjadi humoris,karena dengan menjadi sosok humoris bisa mudah dekat dengat wanita.Perlu anda tahu wanita lebih nyaman dekat dengat cowok yang humoris karna mereka merasa bisa melupakan hal-hal sedih di kehidupan'ya.

4. Penuh Percaya Diri
Jika anda tidak bisa menjadi humoris kalo gitu cobalah menjadi orang yang penuh percaya diri.Untuk tampil percaya diri sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu tampil bersih dan rapi, serta yakin dengan berbagai kelebihan yang anda miliki. Selain berguna untuk memahami wanita, rasa percaya diri juga selalu membawa anda ke berbagai hal yang positif, selama masih dalam kadar yang wajar.

5. Hindari Percakapan Membahas Mantan Pacar
cobalah untuk menjauhi percakapan dengan topik mantan-mantan pacar, baik mantan pacarnya maupun mantan pacar anda. Topik ini hanya akan membuka luka lama bagi anda berdua, apalagi ada banyak wanita yang merasa sulit untuk melupakan mantan pacarnya. Topik ini juga wajib dihindari apabila anda berniat menjalin hubungan serius dengan sang wanita.



































Apa Saja Penyebab Timbulnya Penyakit Jantung


Dulu penyakit jantung sangat identik di alami oleh orang-orang berumur 65 - 70 tahun,tapi pada akhir-akhir ini orang-orang yang dalam terbilang masih muda sudah terkena penyakit jantung.Memang sih penyakit datangnya dari tuhan,tapi perlu di ingat perlu di ingat timbulnya penyakit tentu tidak lepas dari manusia itu sendiri.Jada pada intinya apasaja penyabab timbulnya penyakit terutama penyakit jantung.

Penyebab Timbulnya Penyakit Jantung

1. Gaya hidup yang kurang sehat.
Bisa dibilang ini penyebab utama penyabab timbulnya penyakit jantung,itu di sebabkan oleh kebiasaan mereka sendiri yang selalu melakukan kebiasaan merokok,mengkonsumsi minuman alkohol,istirahat tidak teratur dan sebagainya...

2. Sering Stres atau Depresi
Di saat ini banyak orang-orang menjadikan stres kebiasaan tampa ada solusi,stres atau depresi dapat berdampak pada kesehatan jantung kita karena terlalu sering kita stres dapat menurunkan kerja jantung untuk membentuk adrenalin akan berat dan tentu akan merusak kesehatan pembuluh jantung.

3. Kurangnya Berolahraga.
Kita tahu olahraga sangat baik untuk kesehatan jantung tapi kita sering mengabaikan kebiasaan ini di karenakan alasan kesibukan bekerja atau aktifas lainnya.

4. Lingkungan Yang kurang Sehat
Tempat tinggal kita kumuh dan kusam terus banyak abu dan asap kedaraan berterbangan kemana-mana itu harus hati-hati,karena lingkungan seperti itu bisa menimbulkan penyebab penyakit jantung dan lainnya.contoh Siapa bilang hanya perokok saja yang memiliki peluang besar untuk mengalami masalah sakit jantung? Jika perokok berpeluang untuk terkena penyakit jantung dua kali lebih besar dibandingkan orang yang tidak merokok, maka anda yang tinggal dengan para perokok berat di rumah yang minim ventilasi udara akan beresiko lebih tinggi terkena masalah jantung. Karena, kondisi anda merupakan perokok pasif yang menghirup oksigen yang sudah tercampur dengan asam rokok (karbon monoksida). Tentu saja zat tersebut sangat cukup unt
uk membuat anda terkena sakit jantung.

5. Faktor keturunan
Apabila salah satu keluarga ada yang terkena penyakit jantung,kemungkinan beresiko akan menurut ke anaknya,tapi itu masih kemungkinan

6. Darah tinggi (Hipertensi)
Darah tinggi bisa menjadi penyebab utama terkena serangan jantung koroner itu karena Saat seseorang terkena hipertensi, maka akan terjadi kerusakan dinding serta bagian pembuluh arteri sehingga darah pun membeku. Dengan demikian, kerja jantung menjadi terhambat untuk memompa darah. Seiring berjalannya waktu, jika dibiarkan akan meningkatkan resiko serangan jantung.

7. Kolestrol
Kebiasaan seseorang memakan makanan berminyak pada saat dini akan sangat berdampak pada kesehatan jantungnya pada masa datang maka dari itu sebisa mungkin hindari makanan yang berminyak terutama makan yang mengandung minyak tinggi.

Itulah tadi penyebab timbulnya penyakit jantung,semoga bisa bermanfaat bagi kita.Saran dari saya selalu hidup sehat karena sehat itu mahal.


SALAM KUPER....!!















Trik Cara Memblokir SMS Penipuan



   Kita dulu masih inget sms yang dengan istilah mama minta pulsa,itu adalah penggalan salah satu kata modus penipuan yang berkedok orang terdekat.Tapi sekarang SMS penipuan semakin marak saja dan sayang'ya kita tidak bisa mengetahui pelakunya karena mereka hanya menipu melalui pesan singkat saja.Apakah anda salah satunya yang sering menerima sms penipuan ? Kalo ya.. Jangan khawatir karena sekarang bisa menghentikan pengiriman sms penipuan seperti apapun itu.Bagaimana caranya ? Yaitu dengan memblokir no pengirim sms penipuan itu.


1. Telkomsel

Format SMS: penipuan#nomor penipu#isi SMS tipuan dan kirim ke 1166
Contoh : Penipuan#0812123456#selamat anda mendptkan 1 unit mobil Avanza dari Telkomsel poin…dst lalu kirim ke 1166.


2. XL
Format SMS: Lapor#Nomor yg di gunakan utk menipu#kasus yg di keluhkan lalu krm ke 5883.

3. Indosat
Format SMS : SMS(spasi)Nomor pengirim SMS penipuan(spasi)isi SMS penipuan, kirim ke 726.


Itu lah tadi cara memblokir NO SMS penipuan,semoga dengan cara ini tidak ada lagi SMS penipuan yang mampir ke kita.

Cara Mendapatkan Gems di Game Clash Of Clans

   Game yang satu ini memang bikin orang ketagihan untuk memainkannya,contohnya saja saya sendiri yang awalnya coba ehh malah jadi ketagihan sampai sekarang.Clash Of clans atau lebih di sering disebut COC game yang memacu strategi pemain'ya ini selalu membuat penasaran para pemain'ya contoh'ya saya sendiri sangat penasaran ingin cepat-cepat membangun Townhall 10,tapi itu butuh waktu yang lama kalo ingin Townhall yang keren.





Kali ini saya akan membahas cara mendapatkan Gems COC

   Cara Mendapatkan Gems Di COC

1. Kita bisa mendapatkan Gems gratis bila kita menyelesaikan achievements yang di sediakan seperti di bawah ini



2. Gem Box
Kita bisa mendapatkan 25 gems gratis dari gem box hanya dengan meremove obstacles atau menghancurkan,tapi sayang item ini tidak selalu ada di base kita,saya pernah memperkirakan gem box akan muncul 2 minggu sekali.tapi itu entah benar atau tidak,tapi intinya kita harus sabar aja untuk menunggu gem box muncul di base kita.

3. Remove Osbtacles
Cara ini hanya tinggal meremove pohon,bonghan batang kayu dan batu.setiap kita meremove jika beruntung kita bisa mendapatkan gems bisa sejumlah paling sedikit satu ( 1 )an paling besar 6  ( enam ) tapi ada juga yang kosong.

4. Join League All-Star

Cara ini tergolong terbilang sulit, yang harus anda lakukan adalah menaikan Trophy anda sampai batas-batas yang ditentukan untuk mendapatkan Gems, sebenarnya cara ini termasuk ke Achivements juga yaitu misi untuk memasuki setiap League yang ada. Cara mudah menaikan Trophy silahkan lihat di : Cara Mudah Menaikan Trophy Clash of Clans
Gems yang akan anda dapatkan :
1250 Trophy  = 450 Gems
2000 Trophy =  250 Gems
2600 Trophy = 1000 Gems
3200 Trophy = 2000 Gems

 
Sampai saat ini hanya itu saja yang saya tahu untuk mendapatka gems secara geratis,tapi kalo anda mempunyai cukup uang anda bisa membeli gems itu.















































Cara Main Game COC Untuk Pemula

  Clash of Clans atau lebih di kenak dengan singkatan COC game satu ini lagi buming-bumingnya di mainkan ini terbukti dengan 13 juta unduhan,yang berati kurang lebih sebanyak 13 juta orang bermain game ini.COC sendiri adalah jenis game starategi yang mana kita sendirilah yang akan membangun desa yang kita pimpin dengan menggunakan gold dan elixir.Pada awal permainan kita di beri 2 pekerja yang tugasnya meng-up tambang dan bangunan kita.


Saya sendiri bermain COC bisa dibilang baru,ane tertarik bermai  COC ketika di ajak kawan saya untuk main game ini dan disuruh masuk di clan dia.Awalnya sih coba-coba tapi lama kelamaan jadi hobi juga main game yang satu ini,sekarang ane udah Townhall 8,ehhh kok saya malah curhat,yaudah langsung saha simak cara bermain COC untu pemula.

1. Jangan pernah sia-siakan Gems,karna dengan Gems kita bisa membeli pekerja lebih banyak,max pekerja sih hanya sampai 5,tapi pada awal kita bermain kita di kasih dua pekerja.

2. Gunakan pasukan yang sesuai,saya sering melihat banyak orang menggunakan pasukannya tidak sesuai,maksudnya disini tidak sesuai adalah kita menggunakan pasukan dengan menyerang loot kecil itukan rugi,kalo anda berniat untuk mencari tropi sih sah-sah aja,tapi kalo untuk sekedar untuk farming sebaiknya menggunakab barbarian dan arcer saja.

3. Jangan buru-buru membangun townhall,orang sering keliru mereka beranggapan bahwa townhall tinggi itu keren tapi itu salah,keren itu apabila base kita memiliki deffens yang max.

Itulah tadi cara bermain COC untuk pemula persi saya.

5 Tips Berguna Untuk Para Pengguna Gadget



 Kalo ngomongin gadget gak bakal ada habisnya deh,kita baru bicara gadget terbaru hari ini esok hari sudah ada yang lebih baru dan menarik lagi.Ngomongin Gadget gak lengkap kalo kita tidak tau apa itu arti gadge,gadget sendiri bayak di artikan sebagai perangkat yang berukuran kecil dan mempunyai fungsinya masing-masing.Saya selaku pengguna gadget tentu ada rasa was-was apabila gadget kita hilang ataupun mengalami kerusakan,untuk itu saya mempunyai tips yang mungkin berguna bagi para pengguna gadget seperti saya,Apasaja tisp itu


1. Lindungi gadget Anda

Lakukan hal ini sejak saat pertama Anda membelinya. Hal termudah adalah dengan melindungi layar gadget Anda dengan screen protector. Pemakaian yang sering, ditambah dengan kebiasaan menyimpan di saku dan tas, membuat gadget Anda sering bersentuhan dengan benda lain yang dapat merusaknya. Jika Anda menggunakan cover atau tas saat menyimpannya, pastikan membeli yang berkualitas baik. Alih-alih melindunginya, cover berkualitas buruk malahan dapat membuat gadget kesayangan Anda menjadi lecet atau baret.

2. Lakukan Pembersian

Melindungi saja ternyata tidak cukup. Dengan pemakaian sehari-hari, debu dan kotoran akan menumpuk di laptop, smartphone dan tablet Anda. Mengetahui cara merawat bodi luar hingga cara membersihkan layar laptop dan gadget lainnya yang benar akan sangat berguna untuk memperpanjang umur gadget tersebut. Gunakan cairan pembersih khusus jika disarankan oleh produsen, namun pada umumnya gadget cukup dibersihkan dengan kain mikrofiber untuk mengurangi terjadinya goresan.

3. Upgrade software, aplikasi dan backup data

Setiap sistem operasi selalu memperbaiki kualitasnya secara berkala. Hal ini penting untuk memastikan sistem operasi aman dari serangan virus serta untuk menambah fitur-fitur baru. Takut kehilangan data-data Anda, seperti foto-foto bersama teman atau keluarga saat liburan? Back up data di tempat lain yang aman, seperti di external harddisk ataupun CD. Walaupun gadget seringnya dianggap sebagai barang berharga bagi beberapa orang, tetapi mungkin sebenarnya data atau foto yang ada di dalamnya adalah yang jauh lebih berharga.

4. Hindari aplikasi/ software bajakan atau dari pihak ketiga

Banyaknya aplikasi atau software bajakan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan yang asli, sering membuat kita tergoda untuk mencobanya. Namun tidak sedikit dari aplikasi-aplikasi ini sudah disusupi dengan virus yang malahan dapat mengganggu kinerja gadget kita. Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga juga harus digunakan dengan hati-hati, hindari jika tidak benar-benar dibutuhkan. Aplikasi ini sering tidak sesuai dengan spesifikasi dan bisa mengganggu sistem operasi gadget Anda.

5. Klaim asuransi

Hal ini mungkin jarang dilakukan oleh para pengguna gadget, tapi ada baiknya kita manfaatkan . Sudah cukup banyak perusahaan asuransi, baik yang berdiri sendiri atau yang bekerja sama dengan dealer resmi, yang menawarkan polis dengan harga yang terjangkau. Dengan membeli asuransi, kekhawatiran kita mengeluarkan uang banyak pada saat gadget kita dicuri atau usak tidak sengaja akan teratasi. Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan secara seksama terebih dahulu. Di toko-toko tertentu, perpanjangan garansi dengan penambahan biaya biasanya juga ditawarkan pada saat membeli laptop atau gadget lainnya. Untuk Anda yang tidak suka gonta ganti gadget dan berencana memakainya dalam jangka waktu yang panjang, opsi ini bisa menjadi pilihan.

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid



  Persentase: 50% - 50%


  Memasuki 1/4 final,partai pertama akan disajikan pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid.


   Catatan Lima pertemua terakhir

* 07 Feb 2015 Atle Madrid 4 – 0 Real Madrid (SPA D1)

* 16 Jan 2015 Real Madrid 2 – 2 Atle Madrid (SPA   CUP)
* 08 Jan 2015 Atle Madrid 2 – 0 Real Madrid (SPA CUP)
* 14 Sep 2014 Real Madrid 1 – 2 Atle Madrid (SPA D1)

* 23 Ags 2014 Atle Madrid 1 – 0 Real Madrid (SPA SC)

Pertandingan Terakhir Atle Madrid

* 11 Apr 2015 Malaga 2 – 2 Atletico Madrid (SPA D1)

* 08 Apr 2015 Atletico Madrid 2 – 0 Real Sociedad (SPA D1)
* 04 Apr 2015 Cordoba 0 – 2 Atletico Madrid (SPA D1)

* 21 Mar 2015 Atletico Madrid 2 – 0 Getafe (SPA D1)

* 18 Mar 2015 Atletico Madrid 1 – 0 Leverkusen (UEFA CL)

Pertandingan Real Madrid

* 11 Apr 2015 Real Madrid 3 – 0 Eibar (SPA D1)

* 09 Apr 2015 Rayo Vallecano 0 – 2 Real Madrid (SPA D1)
* 05 Apr 2015 Real Madrid 9 – 1 Granada (SPA D1)

* 23 Mar 2015 Barcelona 2 – 1 Real Madrid (SPA D1)

* 16 Mar 2015 Real Madrid 2 – 0 Levante (SPA D1)

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid :Miquel Angel Moya, Joao Miranda, Diego Godin, Guilherme, Juan Francisco, Tiago Cardoso, Gabriel Fernandez, Jorge Resurreccion, Arda Turan, Escudero Raul, Mario Mandzukic.

Real Madrid :iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Raphael Varane, Jose Ignacio Nacho, Fabio Coentrao, Asier Illarramendi, Toni Kroos, Francisco Alarcon, Gareth Bale, Javier Hernandez, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Score : 0 - 0

































Tips Cantik Dengan Media Garam

  Garam,mendengar kata yang satu ini pasti yang terpikir rasa asin.Garam yang identik digunakan sebagai penyedap masakan ini tidak disangka bisa di gunakan sebagai obat perawatan untuk kecantikan,Lohhh kok bisa ? Kalo anda bertanya bisa,tentu itu ada penjelasan'ya di bawah ini kenapa gara bisa di gunakan sebagai obat perawatan kecantikan.



1. Detoks Kulit
Garam telah digunakan sebagai bahan campuran sejumlah perawatan facial di salon. Garam dipercaya bisa melembabkan serta menghilangkan bakteri yang menutup pori-pori kulit. Namun jika ingin mencoba perawatan garam di rumah, Anda bisa melakukannya dengan menyampurkan secangkir garam dengan ke bak mandi berisi air hangat. JSitus Beauty Sweety Spot mengatakan mandi garam selama setengah jam bisa membantu Anda mendetoksifikasi dan mengurangi bengkak pada tubuh.

2. Facial
Tekstur garam yang sedikit kasar bisa dimanfaatkan untuk mengelupas sel kulit mati wajah. Katherine Dorn dari Pierre Michael Salon menyarankan agar Anda mencampurkan garam dengan minyak wajah atau facial oil. Kemudian pijatkan adonan tersebut pada wajah dengan gerakan berputar. Setelah itu bilas dan bersihkan wajah seperti biasanya.

3. Toner
Selain sebagai campuran untuk facial, garam juga bisa digunakan sebagai toner. Katherine Dorn menyarankan untuk menyemprotkan campuran garam dengan air hangat ke wajah kemudian tepuk-tepuk hingga kering. Cairan ini bisa menjadi pengganti toner untuk menutrisi kulit.

4. Rambut Bergelombang Alami
Ingin tampil gaya rambut ala beach waves saat berlibur ke pantai? Semprotkan saja air laut ke rambut Anda. Mengaplikasikan air garam ke rambut mungkin terdengar aneh. Namun menyemprotkan campuran air dengan garam atau air laut asli kepada rambut dapat menghasilkan rambut ikal alami serupa beach waves tanpa perlu ke salon. Amber Katz dari situs Rouge 18 menyatakan jika ada pasir yang menempel malah akan menambah tekstur yang memperindah bentuk ikal rambut.

5. Redakan Jerawat
Jerawat menjadi salah satu penyakit kulit yang paling ditakutkan para wanita. Jerawat yang sering menyerang secara mendadak tersebut pun bisa diredakan dengan menggunakan garam. Bonnie Ndoci seorang pemilik salon Facials by Bonnie mengatakan jika garam bisa dipakai untuk melawan jerawat akibat bahan kimia seperti sampo yang menyebabkan alergi
pada kulit wajah.

Caranya adalah dengan menyampurkan seperempat sendok garam dengan segelas air hangat. Kemudian rendamlah kapas di dalamnya. Lalu taruh kapas tersebut di area jerawat dan tunggu hingga sekitar satu menit.

























4 Cara Tampil Cantik Dengan Madu

 Rasa manis pada madu sangan berbeda dengan rasa makanan manis lainnya,manis dari madu itu di hasilkan secara alami berbeda dengan makanan manis lainnya yang di hasilkan oleh bahan alami buatan.Kita tidak tahu di balik rasa manis pada madu memiliki beberapa manfaat yang bagi tubuh,baik itu kesehatan maupun kecantikan.Tapi disini saya akan mencoba manfaat madu untuk kecantikan.


  Manfaat Madu Untuk Kecantikan;

1. Pembasmi Jerawat
Cara pakainya:
* Siapkan madu kemudian hangatkan terlebih dahulu

* Oleskan madu yang sudah kita hangatkan tadi ke area wajah yang terdapat jerawat ataupun bekas jerawat

* kemudian diamkan selama 2-3 jam

* Setelah itu cuci muka dengan air hangat

* Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang diinginkan

2. Memutihkan Wajah
cara pakai'ya:
* Siapkan satu sendok madu murni, minyak almond, Oatmeal dan air perasan lemon

* Campurkan bahan tadi hingga merata

* Oleskan kewajah sampil dipijat secara perlahan,terus ulangi semala 10 menit

* Kemudian cuci menggunakan air dingin.

Ohhh ya adapun cara kerja madu ialah dengan mengangkat sel kulit mati yang terdapat diwajah dari luar.

3. Melembabkan Kulit
Jika anda seorang yang memiliki wajah kering dan kusam, tak ada salahnya mencoba menggunakan madu untuk melembabkan kulit wajah anda. Cara ini bekerja dengan mengikat air dari dalam kulit, sehingga pasokan air di kulit dapat terpenuhi.

4. Baik Untuk Bibir
Manfaat lainnya yang bisa kita ambil dari madu adalah untuk perawatan bibir, ternyata madu bisa membantu anda untuk membuat bibir yang kering menjadi lembab, dan merubah warna gelap menjadi merah alami.Cara memakai'ya pun cukup muda dengan mengoleskan madu murni di bibir.

Setelah kita tahu mandu bisa bikin kita tambah cantik,jadi tidak salahnya perawatan yang satu ini masuk dalam kegiatan sehari-hari.