Cara Main Game COC Untuk Pemula

  Clash of Clans atau lebih di kenak dengan singkatan COC game satu ini lagi buming-bumingnya di mainkan ini terbukti dengan 13 juta unduhan,yang berati kurang lebih sebanyak 13 juta orang bermain game ini.COC sendiri adalah jenis game starategi yang mana kita sendirilah yang akan membangun desa yang kita pimpin dengan menggunakan gold dan elixir.Pada awal permainan kita di beri 2 pekerja yang tugasnya meng-up tambang dan bangunan kita.


Saya sendiri bermain COC bisa dibilang baru,ane tertarik bermai  COC ketika di ajak kawan saya untuk main game ini dan disuruh masuk di clan dia.Awalnya sih coba-coba tapi lama kelamaan jadi hobi juga main game yang satu ini,sekarang ane udah Townhall 8,ehhh kok saya malah curhat,yaudah langsung saha simak cara bermain COC untu pemula.

1. Jangan pernah sia-siakan Gems,karna dengan Gems kita bisa membeli pekerja lebih banyak,max pekerja sih hanya sampai 5,tapi pada awal kita bermain kita di kasih dua pekerja.

2. Gunakan pasukan yang sesuai,saya sering melihat banyak orang menggunakan pasukannya tidak sesuai,maksudnya disini tidak sesuai adalah kita menggunakan pasukan dengan menyerang loot kecil itukan rugi,kalo anda berniat untuk mencari tropi sih sah-sah aja,tapi kalo untuk sekedar untuk farming sebaiknya menggunakab barbarian dan arcer saja.

3. Jangan buru-buru membangun townhall,orang sering keliru mereka beranggapan bahwa townhall tinggi itu keren tapi itu salah,keren itu apabila base kita memiliki deffens yang max.

Itulah tadi cara bermain COC untuk pemula persi saya.

0 Response to "Cara Main Game COC Untuk Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel