Mencoba Memahami Wanita

  Siapa diantara kalian yang lagi ngedeketin cewek yang lagi di taksir,perlu di ingat untuk menaklukan hati wanita setidaknya kita harus bisa memahami wanita tersebut.Karna wanita ingin di mengerti kata-kata ini di ambil dari judul lagu,memang ada benar'ya juga bahwa wanita itu ingin di pahami dan di mengerti,jadi tidak ada salahnya kita sebagai seorang lelaki mencoba memahami wanita yang kita sayangi.



 Cara Memahami Wanita

1. Jadilah Pendengar Yang Baik
Wanita bisa sangat hangat apabila dekat dengan seorang yang bisa menjadi pendengar yang baik.cobalah untuk bercakap-cakap dengan sang wanita. Ingat, dalam percakapan pertama jangan terlalu banyak berbicara. Berikanlah ia lebih banyak kesempatan untuk bercerita tentang dirinya sendiri. Jadilah seorang pendengar yang baik. Dengarkan, amati, dan ingat-ingatlah cerita yang sudah dituturkan oleh sang wanita.

2. Perhatikan dan Amati Cara Dia bicara

Pengamatan ini sangat perlu agar nanti anda tidak salah langkah dalam berbicara atau mengajukan pertanyaan tertentu. Pastikan untuk memperhatikan caranya berbicara, caranya bergaul dengan teman-teman, sifat-sifatnya, serta berbagai hal lain.

Setelah anda dekat dengan seorang wanita pun, cobalah untuk mengamati terlebih dahulu sebelum bertanya. Dengan mengamati perilaku dan bahasa tubuhnya, anda bisa memperkirakan berbagai hal yang tersimpan dalam hati sang wanita. Artikel tentang cara membaca pikiran orang lain dari kami mungkin cukup berguna.

3. Jadilah Humoris
Jika anda sosok pria yang serius cobalah untuk sedikit menjadi humoris,karena dengan menjadi sosok humoris bisa mudah dekat dengat wanita.Perlu anda tahu wanita lebih nyaman dekat dengat cowok yang humoris karna mereka merasa bisa melupakan hal-hal sedih di kehidupan'ya.

4. Penuh Percaya Diri
Jika anda tidak bisa menjadi humoris kalo gitu cobalah menjadi orang yang penuh percaya diri.Untuk tampil percaya diri sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu tampil bersih dan rapi, serta yakin dengan berbagai kelebihan yang anda miliki. Selain berguna untuk memahami wanita, rasa percaya diri juga selalu membawa anda ke berbagai hal yang positif, selama masih dalam kadar yang wajar.

5. Hindari Percakapan Membahas Mantan Pacar
cobalah untuk menjauhi percakapan dengan topik mantan-mantan pacar, baik mantan pacarnya maupun mantan pacar anda. Topik ini hanya akan membuka luka lama bagi anda berdua, apalagi ada banyak wanita yang merasa sulit untuk melupakan mantan pacarnya. Topik ini juga wajib dihindari apabila anda berniat menjalin hubungan serius dengan sang wanita.



































0 Response to "Mencoba Memahami Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel