Cara Mendapatkan Gems di Game Clash Of Clans

   Game yang satu ini memang bikin orang ketagihan untuk memainkannya,contohnya saja saya sendiri yang awalnya coba ehh malah jadi ketagihan sampai sekarang.Clash Of clans atau lebih di sering disebut COC game yang memacu strategi pemain'ya ini selalu membuat penasaran para pemain'ya contoh'ya saya sendiri sangat penasaran ingin cepat-cepat membangun Townhall 10,tapi itu butuh waktu yang lama kalo ingin Townhall yang keren.





Kali ini saya akan membahas cara mendapatkan Gems COC

   Cara Mendapatkan Gems Di COC

1. Kita bisa mendapatkan Gems gratis bila kita menyelesaikan achievements yang di sediakan seperti di bawah ini



2. Gem Box
Kita bisa mendapatkan 25 gems gratis dari gem box hanya dengan meremove obstacles atau menghancurkan,tapi sayang item ini tidak selalu ada di base kita,saya pernah memperkirakan gem box akan muncul 2 minggu sekali.tapi itu entah benar atau tidak,tapi intinya kita harus sabar aja untuk menunggu gem box muncul di base kita.

3. Remove Osbtacles
Cara ini hanya tinggal meremove pohon,bonghan batang kayu dan batu.setiap kita meremove jika beruntung kita bisa mendapatkan gems bisa sejumlah paling sedikit satu ( 1 )an paling besar 6  ( enam ) tapi ada juga yang kosong.

4. Join League All-Star

Cara ini tergolong terbilang sulit, yang harus anda lakukan adalah menaikan Trophy anda sampai batas-batas yang ditentukan untuk mendapatkan Gems, sebenarnya cara ini termasuk ke Achivements juga yaitu misi untuk memasuki setiap League yang ada. Cara mudah menaikan Trophy silahkan lihat di : Cara Mudah Menaikan Trophy Clash of Clans
Gems yang akan anda dapatkan :
1250 Trophy  = 450 Gems
2000 Trophy =  250 Gems
2600 Trophy = 1000 Gems
3200 Trophy = 2000 Gems

 
Sampai saat ini hanya itu saja yang saya tahu untuk mendapatka gems secara geratis,tapi kalo anda mempunyai cukup uang anda bisa membeli gems itu.















































0 Response to "Cara Mendapatkan Gems di Game Clash Of Clans"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel