Fakta Menarik Remaja Indonesia Ketika Membeli Handphone



   Handphone bisa dibilang di zaman sekarang sudah menjadi alat yang harus dimiliki setiap orang perkotaan bahkan pedesaan,karna dilihat dari fungsinya yang praktis dalam komunikasi tidak heran handphone sudah menjadi kebutuhan hidup sekarang.Di zaman sekarang handphone tidak hanya sekedar dipakai untuk telpohonan dan sms'an tapi sudah bisa dipakai berfoto ria sampai nonton video dan tv pun bisa sekarang.Kalo dilihat dari perkembangan teknologi sekarang fungsi dan kegunaan ponsel pasti masih terus berkembang.

Seiring berkembangnya handphone ada yang menarik bagi saya,yaitu kebiasaan remaja sekarang utuk membeli handphone baru.Seperti apa kebiasaan itu ? Mari kita cari tahu...

Hal Yang perlu diperhatikan Ketika Membeli Ponsel Baru

1. Seberapa Butuhkah kita.
Ini hal utama yang harus kita miliki ketika ingin membeli ponsel baru,soalnya banyak remaja-remaja sekarang membeli ponsel hanya untuk sekedar untuk gaya-gayaan saja alias pamer.Kalo menurut saya ketika membeli ponsel kalo hanya ingin sekedar untuk telphonan dan sms'an sebaiknya beli ponsel dengan harga murah saja jangan sekali -kali membeli ponsel dengan harga tinggi karna itu akan membuang-buangkan uang saja.

2. Kurang Mengerti spesifikasi ponsel
Saya pernah melihat orang mempunyai ponsel yang bisa dibilang lagi bumingnya pada saat itu,tapi saya tertarik ketika melihat dia tidak sepenuhnya mengerti fitur-fitur yang ada di ponselnya alias gaptek.

3. Service center
Kalau seumpama handphone kita ada masalah lalu yang menangani tidak professional tentu kita akan jengkel bukan? sebaiknya perhatikan dulu mengenai service center dari handphone tersebut, apakah jaraknya mudah dijangkau oleh kita atau tidak. Kemudian sekali sekali lihatlah suasana service center nya. Kalau sampai banyak yang antri dan banyak yang menunjukkan muka cemberut itu artinya pelayanan nya tidak memuaskan dan pertimbangkan kembali untuk membeli handphone dengan merk tersebut

4. Harga
Kalo masalah harga saya kira orang mempunyai spesifikasi sendiri,jadi pada intinya kalo saya kira ponsel itu mahal tapi bisa saja orang lain bilang itu murah.Jadi walaupun ponsel tersebut dengan harga yang mahal tapi kalo kita sangat memilikinya pasti tetap saja membelinya.

 


















0 Response to "Fakta Menarik Remaja Indonesia Ketika Membeli Handphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel