Trik Cara Mendapatkan Dark Elixir Pada Game COC



  Clash of clans adalah game ponsel yang lagi booming sekarang ini,ini terbukti dari total unduhan yang sudah mencapai lebih dari 6 juta uduhan.Clash oh Clans atau lebih di kenal COC adalah game strategi yang mewajibkan para pemain'ya utuk mengatur serangan dan pertahan sendiri.Di COC ada yang namanya DE kepanjangan dari Dark Elixir,DE bisa dibilang jenis tambang yang berwarna hitam dan khusus untuk membuat trop pahlawan khusus.Mencari DE sendiri bisa dibilang sangat susah kalo kita tidak menggunakan trop yang kuat,Nah kali ini saya akan membahas cara mencari DE (dark elixir ) berikut caranya...

Trik Cara Mendapatkan Dark Elixir

1. Boost Dark Elixir Drill
Cara ini bisa dibilang mudah,tapi kita harus rela mengorbankan gems kita yang sangat berharga,karna cara ini memerlukan gems supanya tambang elixer bisa menghasilkan dengan cepat.Bagimana apa anda ingin menggunakan cara ini...?

2. Menggunakan Lightning Spell
Cara ini sering saya gunakan,terutama ketika Dark Elixir Storagenya berada di tengah-tengah base.Saran saya sih ketika anda menggunakan ini sebaiknya anda lihat dulu jumlah DE lawan banyak atau tidaknya,supanya tidak rugi saja.

3. Menggunakan Serangan Total
Cara ini biasa di gunakan oleh pemain yang sudah mempunyai pasukan level tinggi,kalo anda pasukan anda masih level kecil sebaiknya jangan menggunakan ini karna baru mau menembus pertahanan aja pasukan pasti sudah habis.

4. Melakukan War
Nah cara ini bisa digunakan kalo anda sudah mempunyai clan dan sudah Townhall 7.Cara yang satu ini bisa dibilang cara cepat untuk menghasilkan DE karna setiap war yang kita menangkan pasti mendapatkan bonus,tapi menjadi masalah adalah kalo anda tidak bisa memenangkan WAR pasti anda tidak bisa mendapatkan bonus tersebut.ohh yaa setiap bonus kita bisa mendapatkan DE sebanyak 2000,bahkan lebih.

5. Masuk Ke Liga tertinggi
Yang di maksud liga tertinggi adalah kita mengumpulkan tropi sebanyak mungkin untuk menuju liga selanjutnya,kalo anda ingin mendapatkan DE minimal anda masuk diliga crisytal karna setiap anda memenangkan battel multiplayer pasti anda mendapatkan bonus win DE,gold Elixer.

  Itulah tadi trik saya untuk mengumpulkan Dark elixer,semoga bisa membantu para gamers COC.














































0 Response to "Trik Cara Mendapatkan Dark Elixir Pada Game COC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel