Kebiasaan Buruk Yang membuat Sehat


  Berikut saya akan merangkum kebiasaan buruk yang sehari-hari kita lakukan.Ingin tahu kebiasaan buruk apa saja yang justru membuat kita sehat.

1. Berfikir Negatif

Banyak yang menyarankan sebaiknya Anda tidak punya pikiran negatif tentang seseorang atau sesuatu. Namun ada kalanya negatif thinking itu bagus untuk diri Anda. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa mengungkapkan perasaan dan pikiran negatif lebih baik daripada menahannya.

Baik mengeluarkan perasaan kesal dan pikiran negatif maupun perasaan positif seperti bahagia akan lebih baik untuk kesehatan mental dan emosional daripada mereka yang menahannya. Bisa jadi perasaan negatif jadi penyakit jika ditahan-tahan.

2. Sendawa

Sendawa di depan umum dianggap tidak sopan. Bukan hanya tidak sopan, jika wanita melakukannya dengan keras, terlihat tidak elegan dan terkadang bikin ilfil. Namun lebih baik mengeluarkan gas di dalam perut dengan cara sendawa karena menahan sendawa bisa membuat perut Anda kembung dan meningkatkan asam lambung.

Ini adalah proses pencernaan yang natural dan tidak perlu ditahan. Gas yang berdesakan di dalam perut karena masuknya makanan memang harus dikeluarkan, entah itu dengan cara sendawa atau dengan kentut. Dengan begini, perut jadi lebih nyaman.

3. Malas Mandi

Mandi setiap hari bagus untuk menjaga kebersihan tubuh, namun jika terkadang Anda malas mandi sebenarnya justru baik untuk kulit. Mandi setiap dua kali sehari dan menggunakan sabun berbahan kimia akan menghilangkan banyak minyak alami kulit yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

Pasti kalian pernah melakukan kebiasaan buruk diatas tadi kan,setelah kalian tahu apa tindakan kalian...?

0 Response to "Kebiasaan Buruk Yang membuat Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel