Tips Cantik Dengan Media Garam

  Garam,mendengar kata yang satu ini pasti yang terpikir rasa asin.Garam yang identik digunakan sebagai penyedap masakan ini tidak disangka bisa di gunakan sebagai obat perawatan untuk kecantikan,Lohhh kok bisa ? Kalo anda bertanya bisa,tentu itu ada penjelasan'ya di bawah ini kenapa gara bisa di gunakan sebagai obat perawatan kecantikan.



1. Detoks Kulit
Garam telah digunakan sebagai bahan campuran sejumlah perawatan facial di salon. Garam dipercaya bisa melembabkan serta menghilangkan bakteri yang menutup pori-pori kulit. Namun jika ingin mencoba perawatan garam di rumah, Anda bisa melakukannya dengan menyampurkan secangkir garam dengan ke bak mandi berisi air hangat. JSitus Beauty Sweety Spot mengatakan mandi garam selama setengah jam bisa membantu Anda mendetoksifikasi dan mengurangi bengkak pada tubuh.

2. Facial
Tekstur garam yang sedikit kasar bisa dimanfaatkan untuk mengelupas sel kulit mati wajah. Katherine Dorn dari Pierre Michael Salon menyarankan agar Anda mencampurkan garam dengan minyak wajah atau facial oil. Kemudian pijatkan adonan tersebut pada wajah dengan gerakan berputar. Setelah itu bilas dan bersihkan wajah seperti biasanya.

3. Toner
Selain sebagai campuran untuk facial, garam juga bisa digunakan sebagai toner. Katherine Dorn menyarankan untuk menyemprotkan campuran garam dengan air hangat ke wajah kemudian tepuk-tepuk hingga kering. Cairan ini bisa menjadi pengganti toner untuk menutrisi kulit.

4. Rambut Bergelombang Alami
Ingin tampil gaya rambut ala beach waves saat berlibur ke pantai? Semprotkan saja air laut ke rambut Anda. Mengaplikasikan air garam ke rambut mungkin terdengar aneh. Namun menyemprotkan campuran air dengan garam atau air laut asli kepada rambut dapat menghasilkan rambut ikal alami serupa beach waves tanpa perlu ke salon. Amber Katz dari situs Rouge 18 menyatakan jika ada pasir yang menempel malah akan menambah tekstur yang memperindah bentuk ikal rambut.

5. Redakan Jerawat
Jerawat menjadi salah satu penyakit kulit yang paling ditakutkan para wanita. Jerawat yang sering menyerang secara mendadak tersebut pun bisa diredakan dengan menggunakan garam. Bonnie Ndoci seorang pemilik salon Facials by Bonnie mengatakan jika garam bisa dipakai untuk melawan jerawat akibat bahan kimia seperti sampo yang menyebabkan alergi
pada kulit wajah.

Caranya adalah dengan menyampurkan seperempat sendok garam dengan segelas air hangat. Kemudian rendamlah kapas di dalamnya. Lalu taruh kapas tersebut di area jerawat dan tunggu hingga sekitar satu menit.

























0 Response to "Tips Cantik Dengan Media Garam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel