Karakter Tentang Zodiak Taurus


Assalamualaikum wr,wb

Selamat sore menjelang malam.

   Kali ini gua akan mencoba nge-posting tentang karakter zodiak taurus.Yaudah jangan lama-lama langsung aja ke TKP

   CEKiipReTtt....!!

1.Taurus tidak akan ada yang mengendalikan dia, namun mereka mau dan setia mengikuti pemimpin yang mereka percaya

2.taurus amat sangat ga suka di atur. Adapun kadang dia nurutin pacarnya krn lg ga mau berantem

3.taurus adalah mahluk keras kepala. Hanya kepada orang yg sangat dicintainya lah dia mau nurut. Tp itupun kadang2 doang 

4.Ketika taurus sudah tidak mempercayaimu, dia bs tiba2 menjadi orang yg tidak pernah kau kenal sebelumnya

5.taurus pantang minta maaf, kalo dirinya merasa tidak salah

6.Ketika taurus bilang gak mau, itu artinya dia memang tidak mau. Jangan dipaksa. Karena itu bisa bikin taurus naik pitam

7.taurus lebih menyukai org yg pny mimpi tinggi ketimbang org yg mimpinya berbatas

8.Bingung sama sifat taurus yg kadang keliatan suka sm km.tp kadang cuek jg?tenang...dia lg dlm masa meyakinkan dirinya sndiri sm km

9.taurus ga akan deh denger nasehat kamu.Sampai dia sendiri mengalaminya,barulah dia percaya sm km

10.taurus itu,pasif-agresif-posesif.Artinya pasif utk melakukan first move sm org yg disukainya.tp jk sdh yakin akan berubah agresif n posesif

11.taurus selalu tau apa yg dia mau. Kadang yg membuat dia ragu hanyalah, bisa kah dia sampai ke tujuannya itu?

12.taurus itu iseng dan suka banget ngerjain orang.. tapi kaga suka klo dia dikerjain "apalagi klo lgi sibuk"

13.taurus itu gampang galau klo lagi sendirian.. tapi klo lagi sibuk lupa sama semuanya.. -_-"

14.taurus keras kepala.! Kalo udah benci,ya benci banget.! Tapi pemaaf apabila ada yg minta maaf 

15.taurus itu gak suka kalo dirinya di kepo-in. tapi seneng banget ngepoin org :-|

16.taurus itu simpel. Gak pengen semua dibikin ribet. Just simple and enjoy :)

17.kebanyakan taurus lebih suka nyari pacar baru ketimbang balikan sama mantan. kayak ga ada yg lain ajaaa -_-'

18.kalo km cinta taurus , pertahankan dia. karena sekali dia pergi, dia tak akan kembali

19.kata yg cocok utk mendeskripsikan apa yg ada dalam diri taurus adalah : melankolis. tak peduli km melihatnya sebagai org yg keras sekalipun

20.jelek nya taurus kadang dia tidak bs menyembunyikan sikap tidak suka nya pd seseorang. mereka terlalu jujur -_-'

21.taurus tdk peduli seberapa tenar atau kaya nya dirimu. jika km tdk menghormati nya, dia jg tidak akan menghormati mu

22.taurus senang sendirian. tapi dia tidak senang kesepian

23.taurus malas jika dia harus terlibat cinta pada dua orang atau lebih. Satu aja kadang bikin bingung, apalagi dua atau tiga

24.taurus tidak bisa melakukan sesuatu mendadak. Dia adalah pribadi yg penuh persiapan

25.Seorang taurus sangat senang memperkenalkan pacarnya pd semua orang. Bahkan mungkin pd keluarganya. Kalo perlu, semua orang tau



Nah gitu aja ya sob tentang karakter sih banteng (taurus) semoga bisa ngebantu mahamin karakter zodiak yg satu ini,ohh ya gua mau bilang makasih yg udah mau ngeluangin waktunya untuk ngebaca posting ini.

#SALAM KUPER































No comments:

Post a Comment