Kumpulan Pantun terbaru



Assalamualaikum wr,wb

Selamat siang
   Sembari nemenin istirahat siang yok kita baca kumpulan pantun terbaru yang gua kumpulin.Yaudah gak usah pake lama langsung aja,....
      
           Cekiprettt....!!

1.Lebih baik culun daripada muka hancur. 
Kenangan sama mantan sebaiknya dikubur.

2.Mpok mumu, beli buah kelapa, 
Tanpa kehadiranmu, hidupku akan hampa

3.Burung merpati terbang ke udara, 
terbang tinggi gapake peta. 
Kamu membuatku sengsara, 
karena kamu membuatku jatuh cinta.

4.Parfum ini memang wangi, 
apalagi nyemprotnya 10 kali. 
Lebih baik menyayangi,
daripada engga sama sekali

5.Ikan teri dikata tamu, 
ikan diantar dengan kuda. 
Dimana ada kamu, 
disitulah hatiku berada

6.Bikin kursi pake paku, 
hati2 kena kuku 
Kau mimpi terindahku, 
selalu hadir dalam pikiranku.

7.Intan permata dari filipina, 
bau menyengat tah dari mana?. 
Pagi kau wanita sederhana, 
kau bagiku sangat sempurna

8.Anak papah suka minum jamu,
sumpah! Aku cuma sayang kamu

9.Kupu kupu indah rupanya 
 bunga melati kumbang dan angin 
Adanya km buat hidupku berwarna 
pagi nyemangetin pulang ngangenin

10.makan hati makan kedongdong,
wahai jomblowati kenalan dong

11.Mbak Sri mangap, 
pas lagi jualan duku, 
aku hanya berharap, 
perhatian darimu untukku

12.baru bersihin kuku;
bersihin di ruang tamu.
ada apa dengan diriku ?
daritadi aku terbayang-bayang wajahmu.

13.Beli benang di toko cina, 
benang tasik sekuat baja. 
Kalo emang udah cinta, 
yaudah sik nikah aja.

14.motor rodanya dua,
mobil rodanya empat. 
kalo elo suka sama gua, 
kok pdkt'nya jalan ditempat

15.Kalo ngeliat andy lau, 
bawaanya mau minum jamu. 
Kalo kamu lagi galau, 
boleh dong kuhibur hatimu




Segitu dulunya posting dari ane,yg lagi istirahat semoga terhibur kalo sembat ngebaca pantun di atas.

Terimakasih

#SALAM  KUPER.....!!






































No comments:

Post a Comment