Kumpulan Kata kata kocak terbaru

Assalamualikum wr,wb
Selamat sore menjelang malam ya sob.
Untuk posting kali ini gua akan nulis
Kata-kata kocak,yang lagi mau tertawa atau yang nyari bahan untuk tertawa,yaudah langsung aja di baca nih,..Ke TKP


1.dulu naik motor bertiga itu freestyle,tapi 
    Sekarang cabe-cabean

2.Jangan suka jelek-jelekin mantan,tapi kalo
   udah jelek sih gak papa

3.Kalo dulu kenal tilang pasti ngadu sama orang tua,tapi
   kalo sekang ngadu'ya kalo gak sama facebook ya sama 
   Twitter

4.Dulu gua suka banget makan kerikip pedas,tapi 
    semenjak beredar cabe-cabean,gua jadi mikir2 lagi
    kalo mau makan tuh keripik

5.kalo ayam bisa matok rezki,berarti orang yg paling sial
   Adalah orang yg tinggal di dekat peternakan ayam

6.kalo dengar suara mantan itu udah kaya suara nyamuk,
   bawaannya pengen naboook mulu

7.sob gua lagi banyak duit nih,| wuiii makan-makan lah..
   emng bisa makan pake duit poker?,,, | Njiirrrr
   
8.kalo aku jadi tai kamu jadi apa?  | aku jadi lalatnya,
   soalnya lalat suka samperin tai | uh,, so sweeet

9.dulu kalo pacaran berduan yg ketiganya setan,tapi 
   kalo sekarang yang ketiganya selingkuhan

10.Lo sekarang ganteng bro | ahh serius lu? | ya kalo
      di liat dari kaca spion mator lu doang,kalo spion
      motor lain ya tetep aja jelek,,|,Njirr

11.jomblo itu kalo weekand harus bangun siang,biar di kira abis malam mingguan sampe pagi

12.Kamu itu kalo di liat-liat manis juga'ya,tapi sayang aku males liat kamu sih

13.Omongan kamu manis banget, jangan-jangan mulut kamu emang manis. Sini aku cobain

14.Gue punya temen aneh banget, masa keteknya bau mulut dan mulutnya bau ketek, entah kenapa bisa ketuker gitu ┐(´_`)┌

15.Demen banget sih lo nyusahin orangtua ! | Bodo amat, lu demen banget mukanya keliatan tua !

Segitu aja kata-kata konyol dari gua dan saran dari gua tertawalah sebelum tertawa itu di larang,hehe kata-kata dari warkop tuh


#salam kuper

No comments:

Post a Comment