Kumpulan kata-kata romantis terbaru and fres

Assalamualaikum wr,wb
Slamat pagi,salam kuper

Kali ini gua akan mencoba menulis kata2 Romantis.
Yaudah jangan banyak omong langsung aja cekiprettt

1.aku akan bertahan sampai kamu sadar,sampai kamu
   tau kalo aku sayang kamu

2.Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

3.Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku..

4.Nyamannya aku ketika berada disampingmu, semoga kau pun begitu. Sama seperti apa yang aku rasain kaya sekarang ini, aku nyaman sama kamu.

5.Km tau apa yg paling romantis dari hujan?? Ia tak pernah ragu tuk kembali walau sakitnya terjatuh pernah ia raskan berulang kali

6.Orang yang kita sayang mungkin terlihat biasa-biasa saja dimata orang lain. Tetapi terlihat luar biasa dimata kita. :)♥

7.Bnyak yg mampu membuat aku jatuh cinta, tapi hanya sedikit yg mampu membuat ku mempertahankan cinta. Kamu salah satunya, met pagi :)

8.kamu itu ibarat spion.. bahaya kalo ga diperhatiin dalam waktu yang lama

9.Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cintamu

10.Kamu menghentikan pencarianku akan sosok kebahagiaan selama ini.

11.walaupun kita jauh tapi aku merasa dekat bila terus memandangi foto mu

12.harapku adalah selalu bersamamu sampai aku tak mampu lagi melihatmu :')

13.Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama

14.When you are in Love you can't fall asleep because reality is better than your dreams

15.Aku tidak ingin jadi yg PERTAMA karena akan ada yg kedua atau ketiga. Tapi jadikanlah aku yang terakhir dlm hidup kamu #jujur

16.cinta itu gak membutuhkan alasan "aku sayang kamu karena........" tapi cinta itu butuh ketulusan dri hati

17.cinta yang indah itu adalah aku dan kamu slalu bersama hingga maut memisahkan kita

18.dengan senyuman, kau luluhkan hatiku dan kau perlihatkan keindahan dunia padaku. I Love you my lovely

19.Dengarkanlah "bukan untuk kemarin, hari ini atau esok.. aku akan selalu mencintaimu selamanya "

20.Kalo kamu emang jodoh aku, aku percaya apa pun rintangan nya bakal bisa nyatuin kita.


Sekian dulu kata2 Romantis hari semoga bisa manjadi inspirasi buat
hubungan kalian dan terimaksih bagi yg mau meluangkan waktunya
buat ngebaca posting ini.


#salam kuper








0 Response to "Kumpulan kata-kata romantis terbaru and fres"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel