Kumpulan Kata-kata gombal terbaru



Assalamualaikum wr.wb

Selamat sore,salam kuper.
Kali ini gua akan mencoba kumpulan kata2 gombal yg bisa bikin pacar kelepek2 pokoknya .Yaudah langsung aja jangan banyak bacot cekiprett

1.kalo seandainya kamu jadi amplop,aku mau jadi isinya supaya aku selalu mengisi kekosongan hatimu.

2.Cowo : q pengen deh jadi pelukis.
Cewe : kok gitu kenapa?
Cowo : karena q pengen ngelukis senyuman terus di wajah kamu #Hehehe

3.Ada 12 bulan dlm setahun, 30 hari dlm sebulan, 7 hari dlm seminggu, 60 detik dlm satu jam. Tp hy ada kamu seorang sepanjang hidupku.

4Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

5.Seorang bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta kamu? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai kamu

6.Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah #Kamu

7.Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu.

8.Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG

9.Kamu imutnya kok berlebihan sih? Kasihan cewek2 yang laen nggak kebagian.

10.Kok kamu mau jadi pacar aku? | Biar temen-temenku sirik, karna aku punya pacar bidadari.

11.Kamu keturunan jepang ya? namamu TAKADA kan? TAKADA yg bisa gantiin km dihatiku

12.Kamu tuh kaya kacamata renang ya. kalo ada kamu, sekeruh apa pun hati ini, semua jadi lebih jelas

13.Katanya women is from venus. Aku gak percaya itu smua. Karena kamu berasal dari tulang rusukku

14.Weekend waktu nya orang-orang libur kerjaan, tapi aku tetep kerja, kerja mikirin kamu

15.Cowo : kmu suka olahraga apa cewe: basket,kmu cowo : akusuka volli, volling in loveqith you

16.klo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan'CINTA HABIS' soalnya kmu telah memborong cintaku

17.aku emang anak elektro , tapi aku pun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku

18.perlu banyak alat tau apa isi bumi,tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

19.Jika kamu bertanya apa hobbyku → mencintai & merindukanmu adalah jawabannya

20.Aku rela jadi belalang, asal kamu kupu-kupunya..biar kita siang makan nasi..kalau malam minum susu

21.sambel paling manis di dunia: Sambel liatin kamu.

22.Kamu jual memory gak? | Gak, emang kenapa? | Soalnya memory aku udah penuh sama poto-poto kamu :3

23.Kalo kamu ibarat pasar, aku rela jadi premannya yang selalu menjagamu hingga kamu merasa aman.

24.hari ini weekand,tapi cinta ku padamu will neverand

25.bisa" aku kena penyakit diabetes tau,kalo tiap hari harus melihat senyum manis kamu


Itu lah kata2 gombal yg ane kumpulin dari beberapa sumber.semoga bisa bermanfaat ya sob,biar tambah lengket tuh hubungan nya hehe

#salam kuper....!!






















No comments:

Post a Comment