Penyebab Timbulnya Jerawat


    Setiap orang pasti pernah mengalami timbulnya jerawat terutama di bagian wajah.Untuk sebagian kamu wanita jerawat bisa menjadi bencana besar bagi mereka,karena bagi mereka itu akan merusakan kecantikan pada mereka,pada halkan wanita bisa mengakali jerawat dengan memakai bedak atau semacamnya lah agar tidak bisa tersamarkan.Nah yang paling gak enak itu cwok kalo jerawatan bingung mau mengakalinya gimana,masa iya cwok harus memakai bedak sih,nanti dibilang cucok lagi,tapi cwok sih biasanya cuek aja tuh kalo ada jerawat di wajah mereka,karna cwok pinter banget nyari alasan kalo di tanya ", ideh jerawat',... Biasanya cwok akan bilang seperti ini, " ini tandanya gua maco,...".Yaudah jangan kita bandingkan antara cwek dan cwok,intinya mau itu cwek atau cwok pasti pernah mengalami jerawatan.Yang perlu kita bahas disini adalah penyebab jerawatan itu apasih?

  Penyebab Timbulnya Jerawat

1.Minyak berlebih.
Nah bagi kalian yang suka makan gorengan sebaiknya di kurangin tuh makan gorengan nya,kalo tidak mau wajah kalian dihiasi jerawat.

2.Kosmetik
Nah ini khusus bagi cwek hati-hati bila memakai kosmetik,jangan asal pilih aja tampa mempedulikan cocok apa tidaknya bagi kulit wajah kita,kalo buat cwok inu amanlah.Ohh ya buat cwek sebelum tidur sebaiknya terlebih dahulu membersihkan make-up nya ya.

3."Stres"
Sebenarnya bukan stresnya yang mengakibatkan timbulnya jerawat,tapi dampak dari stres tersebut yang biasanya berujuk pola makan yang tidak baik dan pola hidup yang tidak baik juga.

Segitu saja dari gua soalnya penyebab timbulnya jerawat,sebenarnya sih ada banyak tapi gua ngambil yang sehari-hari kita lakuin aja.Kenapa gua gak nampilin semuanya soalnya gua ngebaca artikel dari tetangga tambah aneh aja penyebab timbulnya jerawta itu,ada yang bilang karna lagi datang bulang,ada yang bilang hormon'ya gak setabil pokoknya macam-macamlah,sangking macam-macam'ya gua bingung sendiri,akhirnya gua ambil intinya doang.

Semoga bisa bermanfaatnya artikel ini,kalo ada yang kecewa sama isi artikel ini saya mohon maaf.

SALAM KUPER....!!































0 Response to "Penyebab Timbulnya Jerawat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel