Cara Membuat Bibir menjadi merah alami


   Bibir merah alami adalah idaman bagi para kaum hawa/wanita.Memiliki bibir merah alami juga bisa menambah kepercanyaan diri bagi wanita itu disebabkan sebagian lelaki sangat tergoda dengan bibir wanita.Tapi masalah yang timbul sekarang wanita tidak tahu cara agar bisa membuat bibir merah alami.Lah emang ada caranya ? Tentu saja ada,kalo pengen tahu terus baca artikel ini.Cara membuat bibir merah alami itu mudah kok,kita hanya perlu bahan-bahan yang sering kita jumpai sehari-hari.

Bahan-bahan Yang bisa memerahkan bibir secara alami.

1.Lidah Buaya.
Selain bisa mempercantik rambut lidah buaya juga bisa mempercantik bibir juga loh,seperti ini caranya,ambil saja gel lidah buaya lalu oleskan pada bibir secara merata.pakailah secara rutin agar mendapatkan hasil yang sesuai yang di inginkan.

2.Tomat
Cara pakainya oleskan saja daging tomat kebibir kita secara rutin,mudahkan.

3.Kentang
Kentang mampu mencegah kehitaman pada bibir loh,cara pakainya tinggal haluskan saja kentang lalu oleskan pada bibir anda,tunggu beberapa saat lalu bersihkan.

4.Madu
Kalo yang satu ini memang bahan yang memiliki banyak manfaat,dan salah satunya bisa memperindah tampilan bibir kita juga,cara pakainya tinggal di oleskan saja pada bibir.

5.Campuran mentimun dan jeruk nipis.
Cara pakainya,campurkan jeruk nipis yang sudah di peras dengan daging mentimun,lalu olesakan secara merapa pada bibir anda.


  Itulah tadi beberapa bahan yang bisa membuat bibir kita tampak lebih alami.Semoga bisa bermanfaat,...


   SALAM KUPER....!!

0 Response to "Cara Membuat Bibir menjadi merah alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel