Mengenal Kepribadian Dengan Warna


   Kepribadian seseorang memang susah di tebak,karna ada istilah yang tau kepribadian orang tersebut hanya dia dan tuhan yang tahu.Tapi kepribadian seseorang bisa saja kita kira-kira melalui kebiasaan dan hal-hal yang dia suka,seperti kali ini saya akan membahas tentang mengenal kepribadian seseorang dengan warna kesukaannya.

1.Merah
Warna merah melambangkan kepribadian yang berani,suka dengan perjuangan dan persaingan,bisa dibilang warna merah mempunyai pengaruh produktiviti.

2.Merah terang
Melambangkan kekuatan,kemauan atau cita-cita.Biasanya orang yang menyukai warna ini memiliki sifat agresif,aktif,eksentrik.

3.Merah jambu
Kita tahu warna ini melambangkan romantisme,orang yang suka warna ini memiliki sifat menuntut kepada kepasraan,jenaka dan menggemaskan.

4.Hijau
Warna ini melambangkan suatu keinginan,ketabahan dan kekerasan hati.orang yang menyukai warna ini biasanya senang di puji dan senang menasehatin orang.

5.Biru Muda
Melambangkan kepribadian keras kepala,teguh,sering membanggakan diri sendri,dan berpendirian tetap.

6.Biru Tua
Melambangkan kepribadian tenang,bijaksana,tidak mudah tersinggung dan bianya memiliki banyak teman.orang yang menyukai warna ini memiliki sifat  konsentrasi, kooperatif, cerdas, perasa, integratif.

7.Kuning
Melambangkan kegembiraan,orang yang menyukai  warna ini memiki sifat santai,plin plan,tapi penuh harapan.

8.Kuning Terang
Melambangkan sifat spontan dan eksentrik.orang yang suka warna ini mempunyai sifat  toleran, investigatif, menonjol.

9.Coklat
orang yang suka warna coklat memiliki ciri-ciri : suka merebut, tidak suka memberi hati, kurang toleran, pesimis terhadap kesejahteraan dan kebahagian masa depan

10.Ungu
Melambangkan peka dalam hal.Orang yang suka warna ungu biasanya Sifatnya sedikit kurang teliti tetapi selalu penuh harapan.

11.Hitam
ini adalah warna kesukaan saya,biasanya warna ini identik dengan kematian tapi saya kurang setuju Karena arti dari warna hitam adalah keabadian, langgeng dan tidak bisa mati. Akan terus ada.

12.abu-abu
Warna yang cenderung tidak memiliki arti yang jelas (berarti org yang suka warna ini orangnya ngga jelas kali ya??). tidak suka terang-terangan dan bebas dari faktor psikologi. Dan biasanya orang yang suka dengan warna ini orangnya netral.


  Itulah tadi arti dari warna kesukaan kita terhadap kepribadian seseorang,tapi saya tekankan lagi yang tahu kepribadian seseorang tersebut ada dirinya sendiri dan tuhan.

































0 Response to "Mengenal Kepribadian Dengan Warna "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel