Mengenal Arti Warna Aura


  Mungkin dari sebagian kita masih awam apa itu warna aura,di karnakan bentuk dan fisiknya yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang.Aura itu bisa di sebut juga sebagai daya tarik seseorang.Nah sedangkan warna aura adalah warna "roh" hidup seseorang,yang muncul pada dirinya.Warna aura sendri terdiri beberapa macam dan memiliki arti sendiri dalam setiap warna aura itu.

Arti Warna Aura 


Arti Warna Aura Merah :

warna merah secara umum diartikan mewakili sifat ke-ego-an, seperti suka marah dan suka pamer. Aura Merah juga berarti memiliki semangat dan kreativitas yang tinggi, juga meningkatkan daya hidup agar lebih kuat menerima cobaan hidup. Selain itu, Merah juga diartikan sebagai perangsang untuk pertumbuhan sesuatu yang baru atau menunjukan adanya hal baru, seperti kelahiran dan pengembangan, juga sebagai suatu keberanian melakukan hal baru. Sedangkan warna merah kotor lebih menunjukan keadaan kesehatan yang kurang baik misalnya terjadi peradangan dan kegelisahan.

Arti Warna Aura Orange :

Warna orange identik dengan sifat panas api, maksudnya, sifat yang suka memanas-manasi atau memprovokatori dan suka akan sensasi baru. Orange sebagai kecerdikan ataupun kelicikan. Namun, seperti api ada unsur warna merahnya, sehingga ia semangat jadi harus mampu diarahkan dengan dengan baik, supaya manfaat yang luar biasa bisa diperoleh, karena semangatnya berapi-api. Untuk warna Orange gelap menunjukan kesombongan, kecemasan, bisa juga berarti patah hati atau patah semangat.

Arti Warna Aura Kuning :

Warna ini lebih menunjukan pertumbuhan mental atau pikiran yang selalu berkembang. Ia seperti warna matahari yang baru terbit, bisa menumbuhkan rasa senang, bahagia dan kenikmatan. Warna Kuning lebih kearah pertumbuhan kecerdasan pikiran dalam mencari kebenaran spiritual. Dan jika kelebihan warna, bisa menjadikan pikiran sangat kritis, sehingga semuanya harus dapat dianalisa dan memiliki keyakinan yang kuat serta tak mudah percaya pada yang lain.

Arti Warna Aura Hijau :

Warna hijau adalah suatu keseimbangan, warna ini menjadi idaman setiap orang, sebab warna ini menunjukan kesehatan, pikiran, mental serta kehidupan yang seimbang, kenyamanan serta pengayoman. Hijau berarti sejuk, menyegarkan juga pertumbuhan dan perkembangan yang konstan seperti tumbuhan menghijau. Sedangkan Warna hijau gelap menunjukan kesehatan yang terganggu, perasaan sakit hati, iri hati, ragu-ragu dan rasa curiga.

Arti Warna Aura Biru :

Warna biru menunjukan sifat yang dingin, membekukan atau membungkus, bisa juga diartikan sebagai bangsawan (berdarah biru) atau memiliki keahlian khusus. Warna biru juga berarti memiliki pengetahuan dengan cara pikir yang matang dan pasti, bersifat intusif dan berimajinasi yang kuat. Biru adalah warna ketenangan, warna yang mampu mendiamkan atau vakum. Tapi Biru gelap menunjukan keterhambatan mental, tak suka bergaul, ketakutan atau sulit menerima pendapat orang lain.

Arti Warna Aura Ungu :

Warna ungu terbentuk oleh percampuran antara warna merah dengan biru, warna ini menunjukan sesuatu yang mencari perkembangan yang lebih tinggi atau lebih senang akan hal spiritual atau hal-hal berbau gaib atau kesaktian. Dan Umumnya warna ini ada karena keinginan memisahkan diri untuk memperbaiki diri. Warna ungu keruh menunjukan kesepian, seperti janda/duda, warna ini juga bisa berarti memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi.

 


























0 Response to "Mengenal Arti Warna Aura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel