Tampil Cantik Dengan Mentimun




  Memiliki wajah cantik alami adalah idaman setiap wanita.Tapi di zaman sekarang untuk tampik cantik tidak lah sulit,bisa dengan operasi pelastik atau dengan pergi rutin ke salon kecantikan.Melakukan operasi dan rutin mengunjungi salon kecantikan tentu itu tidak murah alias mahal,tapi kita tidak perlu.Kita bisa tampil cantik dengan biaya yang murah meriah loh,Lohh kok bisa? Tentu bisa kan cuma modal mentimun doang, "emng mentimun bisa bikin cajah kita terlihat cantik" ? jawaban'ya tentu,itu karena sejak lama mentinum di kenal memiliki khasiat perawatan kecantikan.Mau tau khasiat yang di hasilkan mentimun.
 
   Manfaat mentimun untuk kecantikan

1. Mengurangi Lingkaran Hitam di Mata
Mentimun mempunyai khasiat yang cepat, aman serta gampang saat mengurangi lingkaran hitam pada mata. Mentimun mempunyai kandungan antioksidan serta silika yang berkhasiat untuk meremajakan serta bikin kulit halus dan lembut.

2. Mengurangi Bintik Hitam
Panas matahari bisa mengakibatkan bintik-bintik hitam pada kulit kita. Mentimun bisa dipakai sebagai tonik yaitu dengan cara memarut dan mengoleskannya pada seluruh sisi muka dan leher. Khasiat parutan mentimun ini bisa mengurangi timbulnya bintik-bintik pada kulit.

3. Mengurangi Bengkak pada Kantung Mata
kandungan asam askorbat yang terdapat pada mentimun berkhasiat untuk mengurangi retensi air hingga bisa mengurangi pembengkakan pada mata.

4. Mengencangkan Pori-pori pada wajah
Mentimun merupakan toner yang sangat baik, Anda bisa mencampurkan mentimun dengan sari cuka apel, perasan lemon, putih telur, sari lidah buaya dan tomat untuk mengencangkan dan menutupi pori-pori yang terbuka.

5. Meremajakan Kulit
Khasiat umum mentimun yaitu dapat meremajakan kulit. Mentimun dapat digunakan sebagai masker untuk menjadikan kulit lebih halus dan lembut.

Itulah tadi beberapa manfaat dari mentimun,semoga bisa bermafaat.



   SALAM KUPER.....!!

0 Response to "Tampil Cantik Dengan Mentimun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel