Kata Kata Untuk Status Facebook


1. Kalo tajir dari lahir sih enak ya, ga perlu nunggu sampe kerja dulu baru bisa beli barang yang dipengenin.

2. Kalo sakit itu berobat kedokter kali,jangan berobat di facebook

3. Ngalupain mantan itu nggak usah buru-buru. Pelan-pelan aja, sambil nyari gebetan baru

4. Jika kamu ingin sibuk pilihlah banyak teman. Jika kamu ingin bahagia, pilihlah teman teman yang baik

5. Jika ingin membangun hidup yang lebih baik, bangunlah hidup yang jujur, jauhkan diri dari sikap angkuh dan sombong

6. Temen yang biasanya kamu jadiin tempat curhat juga ada capeknya dengerin curhatanmu yang sebab dan alasannya masih itu-itu aja.

7. aku disini, kamu disana. kamu sama dia, aku sama siapa ??

8. nasib orang jelek kek gua.. "kalo ga diputusin ya diduain

9. Bohong itu nagih ketika sekalinya bohong nggak ketauan, habis itu bakalan ada bohong berikutnya.

10. Agak sulit memahami hati manusia kecuali dia memiliki simpati yang dibangkitkan oleh perasaan cinta

11. Cinta yg sempurna milik mereka yg mampu menerima, sabar, dan slalu ada ruang utk menempatkan namamu dalam hatinya.

12. Sepandai-pandainya burung bangau terbang pada akhirnya jadi kecap juga

13.Aku akan bertahan untuk menunggumu kembali, walau pada kenyataannya kau pergi dari hidupku untuk selamanya :')

14. pantesan tv film’nya horor mulu.. ternyata antenanya ngadep rumah mantan..

15. anak SMA jaman dulu yang dicari Bea Siswa..
anak SMA jaman sekarang yang dicari BH Siswi.. #bedajaman

16. Kini kau telah menjadi kenangan masalalu, tapi aku tak akan pernah menyesal telah mencintaimu.

17. Cuma di facebook,bicara dengan diding tidak dianggap gila

18. Jomblo mah gitu,ngeliat status mantan di facebook yang mulai move on bawaannya nyesel ketapa gua putusin dia

19. Jomblo mah gitu,ngeliat mantan ngunggah foto di facebook bareng gebetan baru,bawaan'ya kesel

20. Hanya cinta yg bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tp cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yg setia.

21. Baru liat orang kece tadi di kaca

22. Setelah bercermin,sekarang gua tau alasan kenapa gua jomblo


Nah itulah tadi kata-kata keren untuk status facebook.







































0 Response to "Kata Kata Untuk Status Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel