Ungkapan ini Bisa Jadi Lebih Berarti dari Kata I Love You



  Assalamualaikum wr,wb
  Selamat sore dan salam sejahterah untuk sahabat CR (chanel remaja)

Kemaren pas gua pulang dari tempat sule gak sengaja gua ketemu sih narji kawan smp,terus gua di suruh mampir yang kebetulan disitu dekat tempat kos-kosan dia.

Sambil makan gorengan dan di dorong sama kopi hitam gua sama ngobrol panjang lebar sama sih narji,mulai dari masa-masa smp dulu sampe dia curhat sama gua tentang gebetannya.

Narji cerita tentang masalah sama gebetannya,kata narji dia di tuntut lebih romantis sama gebetannya,tapi narji gak bisa karna dia orangnya pemalu.

Panjang lebar dia cerita masalah dia sama gua,akhirnya gua coba untuk ngasih solusi buat dia.
Gua bilang sama narji kalo lu pengen jadi orang romantis itu gampang kok,lu gak perlu bilang I LOVE YOU setiap hari kegebetan lu tapi coba lu tunjukin melalui sikap dan prilaku lu ke dia,Contoh Seperti ini ;

unggakapan sayang yg lebih berarti dari kata i love you

1. Perhatian Penuh Sama Dia
Nih contoh paling sederhana adalah jauhkan ponsel dari tangan lu saat lu berduaan dengannya, terutama saat dia sedang mengajak lu berbicara. Saat lu sibuk dengan ponsel atau hal lain, wanita cenderung akan berpikir bahwa ia tidak penting. Contoh lain adalah tatap matanya saat ia sedang berbicara pada lu.

2. Pujilah Dia
Wanita akan cenderung melakukan hal-hal yang lebih dari hal biasa, untuk mempertahankan lu, untuk membuat lu semakin mencintainya, dan untuk menunjukkan bahwa dia tidak kalah hebat dari wanita lain. Memberikan pujian, atau ucapan terima kasih atas apa yang ia lakukan akan menunjukkan bahwa lu sangat menghargai pengorbanan yang telah ia lakukan. Hal ini juga akan membuat ia merasa lebih berharga.

3. Sharing Pendapat
Cewek lu ingin dianggap penting dalam hidup lu.coba aja meminta saran dari dia itu akan menunjukkan bahwa lu mempercayai dia, dan menganggap bahwa pendapatnya sangat penting. Tentu dia akan lebih senang jika lu benar-benar melakukan apa yang ia sarankan, bukan hanya sekedar meminta pendapatnya.

4. Dengerin Curhatan Dia
Sekuat apapun wanita pasti butuh pelepasan. Dengarkan keluhan, curhatan, atau amarahnya tanpa lu perlu mencoba untuk memberi saran atau menasehati. Hal ini akan membuat dia berpikir bahwa lu tidak menganggapnya lemah, dan akan membuatnya lebih nyaman untuk membagi cerita. Jika gebetan lu tampak tidak berada dalam suasana hati yang baik, tanyakan apakah ada yang ingin ia ceritakan. Jika tidak, jangan dipaksa.

5. Cobalah Berterimakasih walaupun itu Hanya Hal Kecil
Mungkin mengantar-jemput dia ke kantor sudah menjadi rutinitas. Namun Anda tetap wajib mengucapkan terima kasih padanya. Mengucapkan terima kasih akan membuatnya merasa bahwa apa yang ia lakukan ada artinya bagi lu, dan hal ini akan berdampak baik pada hubungan lu. Lu juga bisa menambahkan kalimat "perhatian".

Nah tadi masukan gua ke narji kalo kalian anda masukan buat sih narji tolong bantunya.






































1 Response to "Ungkapan ini Bisa Jadi Lebih Berarti dari Kata I Love You"

  1. Terimakasih gan... TErnyata kalimat "I love You" bisa jadi berhharga sekali ya...

    Zen

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel