2 CARA SEDERHANA MENGATASI AYANG-AYANGAN

  Assalamualaikum wr,wb
  Selamat sore,salam sejah terah sahabat CR (Chanel Remaja)

Sih sule gua perhatiin dari tadi bulak balik ke WC aja kerjaannya.Ntah udah berapa kali aja sih sule bulak balik ke WC buat buang air kecil doang.

Teettttt Bel istirahat Berbunyi,....

Penasaran juga gua kenapa anak sih sule dari jam pelajaran kerjaannya cuma bulak balik aja ke WC,mumpung lagi istirahat coba gua tanya sama dia aja kali.

Gua : Le kenapa lu bulak balik ke WC aja ? Nyari wangsit lu disana

Sule : Gak tau nih Bro dari tadi gua bawaan'ya mau buang air kecil terus

Gua : Lu cuma buang air kecil aja sampe berkali-kali,bohong kali lu ya,...

Sule : Gak beneran ini,gua buang air kecil tapi keluarnya dikit pas itu terus-terusan lagi,kira-kira kenapa ya itu Bro.

Gua : wah lu lagi ayang-ayangan tuh le

Sule : Ahh seriusan lu bro

Gua : kalo dari tanda-tanda ya sih gua rasa emang lu lagi ayang ayangan le

Sule : Terus cara ngobatin'ya gimana bro

Gua : Nih cara ngobatin'ya le lu simak'ya,

    Cekidot....



   Cara Menyembuhkan Ayang ayangan

1. Jeruk Nipis

 * lu siapin 1 buah jeruk nipis yang segar jangan yang busuk
 * Setelah itu lu cuci dulu jeruk nipis tadi
 * Kemudian lu peras,dan ambil perasan air jeruk nipis tadi
 * Nah air perasan jeruk nipis tadi lu campurin sama air panas dan gula pasir secukupnya
 * Dan terakhir tinggal lu minum aja

2. Kumis Kucing
Inget tanaman kumis kucing bukan hewan'ya

 * Ambil kumis kucing secukupnya,terus lu keringin
 * Kalo udah kering lu seduh dengan air panas,cukup segelas aja
 * Jangan lupa lu campur gula,atau madu
 *  Dan terakhir tinggal lu minum aja,gua saranin sih 2 hari sekali

Nah itu tadi le cara menyembuhkan ayang ayangan.

Sule : ohh gitu toh bro cara mengatasi ayang ayangan,maksih ya Bro udah ngasih tau gua cara mengobati ayang ayangan.

Ok Le sama-sama,bagi sahabat remaja yang mempunyai penyakit ayang ayangan kaya sih sule,gua saranin cepat sembuhin tuh ayang ayangan'ya jangan di anggap sepele ya karna Jika dibiarkan begitu saja dan tidak segera diobati, anyang-anyangan dapat menimbulkan kondisi penyakit yang lebih serius karena kuman yang ada di saluran kemih atas akan sampai ke ginjal sehingga akan menyebabkan terjadinya infeksi pada organ ginjal.

Nah itu tadi cara mengobati ayang ayangan semoga bisa bermanfaat buat sih sule dan kalian.














































Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel