Spesifikasi iPhone 6s dan iphone 6s plus

   Assalamualaikum wr,wb
   Selamat sore dan salam sejahterah sahabat CR (Chanel Remaja)


Dua hari lagi malam minggu seperti biasa gua ngajak sule buat main nyari cabe-cabean U 20 maklum kita jomblo hehe malah curhat.Tapi gak biasanya sih sule gak mau gua ajak malmingan nanti, " Le nanti malming kita keluar yok,tempat biasa." kata gua,.. Ehhh sih sule cuma bilang ,
Sule ; gak lah bro gua hemat pengeluaran nih alias nabung.. 

Gua yang denger sule mau nabut sedikit kaget juga.Terus gua nanya sama dia, " Nabung buat apaan le,buat biasanya nikah tah,. ?? 

Sule ; bukan bro gua mau beki hp iPhone 6s kalo gak iPhone 6s plus...

Gua  ; emang apple udah ngeluncurin iphone 6s dan 6s plus

Sule ; Udah Bro tadi gua nonton di Tv,spesifikasi iPhone 6s iPhone 6s plus keren banget pokoknya....

Gua ; emang kaya mana spesifikasi iphone 6s Le

Sule ; kaya gini nih Bro,... *sule sambil menjelaskan*

    Spesifikasi iPhone 6s dan 6s plus


Tim apple mendifinisikan iPhone 6s dan 6s plus sebagai smartphone paling spektakuler yang pernah dikeluarkan Apple.

Nih bro beberapa spesifikasi andalan iPhone 6s dan 6s plus.

1. 3D Touch
teknologi 3D Touch ini mirip dengan Force Touch pada Apple Watch.Jadi cara kerjanya 3D Touch ini dengan tergantung intesitas sentuh ponsel iPhone kita, misalnya Saat menekan dengan kekuatan ringan, fungsi yang dimunculkan akan berbeda dengan menekan kuat. Pun kala pengguna hendak menekan lama. Fungsi yang ditampilkan akan berbeda pula,keren gak tuh bro.

2. Kamera 12 MP
Akhirnya apple meningkatkan piksel pada kameranya Bro menjadi 12 megapiksel dengan teknologi iSight.ini menurut gua terobosan besar pada iPhone yang biasanya cuma mentok di kamera 8 megapiksel.

3. Live photo
Fitur ini menggabungkan dua foto. Mekanismenya sama seperti fitur "animation" pada Google Photos. maksud dari fitur ini untuk membangun memori pengguna atas momen-momen berharga dalam hidupnya.
Nah tadi spesifikasi yang akan menjadi andalan buat iPhone 6s dan 6s plus bro.

Nih spesifikasi singkat keseluruhan'ya bro

* Tebal: 67 mm (iPhone 6s) dan 77,9 mm (iPhone 6s Plus) 

* Bobot: 143 gram (iPhone 6s) dan 192 gram (iPhone 6s Plus)

* Layar: 4,7 inci (iPhone 6s) dan 5,5 inci (iPhone 6s Plus) Retina display, resolusi video 4K

* Prosesor: 64-bit A9 chip M9 motion coprocessor

* Memori: 16/64/128 GB 

* Kamera: 12 megapiksel (depan) dan 5 megapiksel (belakang) kamera iSight

* Konektivitas: Wi-Fi dan LTE Advance 

* Sensor: 3D Touch dan Touch ID 

* Sistem operasi: iOS 9 

* Warna: Gold, Silver, Space Gray, Rose Gold

Keren gak tuh Bro iPhone 6s dan 6s plus,tapi sayang bro kalo di indonesia belum bisa di pasarkan.."kata sule,"




































0 Response to "Spesifikasi iPhone 6s dan iphone 6s plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel