Katanya Sih Makanan Ini Pembawa Keberuntungan

   Assalamualaikum wr,wb
  Selamat siang dan salam sejahterah sahabat CR (Chanel Remaja)

Pas tadi pagi gua sama kawan gua sebut aja dia Ariel lagi asik makan nasi uduk di warung mpok nori gua sama ariel sangat tertarik sama obrolan enci enci tentang makanan yang kata mereka bisa membawa keberuntungan katanya,mau tau makanan apa aja itu yang katanya bisa membawa keberuntungan ;



7 Makanan Pembawa Keberuntungan

1. Mie
Makanan yang biasa gua makanan ini,katanya kalo di negara asalnya yaitu di cina di percanya bisa membawa keberuntungan apabila kita memakannya.Ada yang bilang tiap peranyaan tahun baru di cina mie adalah makanan wajibnya dan aturan cara memakan mie ini juga harus sesuai dengan cara mereka yaitu kita tidak boleh memotong mie, sebelum mie telah masuk ke dalam mulut Anda. Artinya, Anda harus makan mie sesuai dengan panjang aslinya, tidak boleh diputus.

2. Daging Babi
Makanan yang haram bagi manusia ini di percanya bisa memberi keberuntungan katanya.Beberapa negara seperti Austria, Cuba, dan Spanyol percaya bahwa daging babi dapat membawa keberuntungan. Mereka biasanya memasak babi secara utuh, termasuk bagian kaki dan kepala. Moncong babi biasanya akan diarahkan ke depan, sebagai simbol kemajuan serta keberuntungan di masa depan.

3. Ikan
Di beberapa negara seperti, Di Amerika utara, Asia dan Eropa masyarakatnya beranggapan ikan adalah lambang kemajuan, karena ikan berenang maju, atau ke depan.Dan biasanya di percanya pas acara tahun baru melakukan tradisi makan ikan bisa orang itu menjadi beruntung.

4. Roti Bulat
Di Yunani, Italia, Meksiko, dan Belanda Makan roti, pastri, atau cake dengan bentuk bulat atau bentuk cincin, merupakan tradisi tahun baru yang bisa mendapat keberuntungan.

5. Sanyuran Hijau
Sayuran hijau seperti daun kale, sawi, dan kubis hijau dianggap sebagai lambang kemakmuran dan keberuntungan di bidang ekonomi.Dan menurut gua keberuntuangan yang di dapat dari makanan sanyuran hijau adalah kesehatan.

6. Kacang Lentil
Dari namanya aja udah asing di telinga gua,tapi Di Italia, kacang lentil dipercaya dapat membawa keberuntungan, dan biasa disajikan saat tahun baru. Namun tidak asal-asalan, kacang lentil harus dimasak dengan air hingga merekah, sebagai simbol bertumbuhnya kemakmuran.
Kacang lentil ini banyak jenis rupanya itu juga gua tau dari google.
Nih gambat kacang lentil yang sering di gunakan


Bentuknya aneh kan udah kaya pete hehe

7. Kacang Tunggak
Kalo dilahat dari bentunya kacang ini mirip kaya kacang kedelai menurut gua mah,kacang ini dalam bahasa Inggris disebut dengan black-eyed peas, dipercaya membawa kemakmuran oleh negara seperti Amerika Serikat.

Nah itulah tadi makanan yang katanya bisa membawa keberuntungan,anda percanya apa tidak itu kembali keanda dan menurut gua keberuntungan yang mereka dapat dari makanan itu adalah kenyang haha,seperti gua makan nasi uduk ini KENYANG !!!

Semoga bisa bermanfaat bagi anda dan salam sahabat CR (Chanel Remaja)
























0 Response to "Katanya Sih Makanan Ini Pembawa Keberuntungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel