Mengenal Sifat Seseorang Dengan Game Yang Dimainkan




    Assalamualaikum wr.wb

Hy sahabat remaja kali ini gua akan ngebahas tentang mengenal sifat seseorang dari jenis game yang dimainkan,ok gak usah banyak basa-basi langsung aja gua kasih tau kalian.

  Waktu itu gau lagi ngobrol-ngobrol sama kawan gua sebut aja namanya Cholil.Gua sama sih Cholil lagi ngobrol tentang game gitulah,sih Cholil bilang sama gua Roy,"kalo di ibaratkan orang-orang di kelas kita ini sifatnya gimana ?. Gua jawab sifatnya beda-bedalah kaya game gitulah. Kaya game gimana (kata sih Cholil)

1. FPS
Li coba liat sih putra yang sifatnya menyendiri dan gak suka diganggu nah dia itu tipe game FPS yang maunya pengen menang terus.

2. Game Simulasi
Nah kalo sih Charla itu jenis apa Roy.Kalo sih Charla itu jenis game Simulasi Li yang sifatnya adalah orang yang bertipe perfeksionis, semua harus benar dan sempurna. Hal ini ditunjukkan dalam gameplay permainan simulasi yang jika salah langkah, rusaklah semua yang sudah dibangun. Itu sebabnya pula, gamer ini relatif telaten dan sabar.

3. Storyteller
Nah kalo sih seri itu sifat dan jenis game apa Roy ? Nah kalo sih Sri  itu tipe orang yang suka terhanyut sama cerita,jadi dia itu jenis game Storyteller soalnya relatif mudah terhanyut dalam sebuah dilema. Suka melibatkan perasaan dalam membuat keputusan dan sayangnya relatif cengeng.

4. Action dan Adventure
Nah kalo sih irek jenis game apa Roy ? Kalo irek ini jenis game action sama Adventure Li,soalnya berkaitan dengan strategi yang melibatkan gerakan hentakan kaki, tangan, atau melibatkan jari jemari. Penggemar gim ini berarti sangat menikmati kelebihan indrawi dan suka dengan tantangan.

5. PVP dan Multipelayer
Nah kalo Desi,pipit sama Mareta itu jenis game apa Roy ?. Kalo dorang itu jenis game PVP sama Multipelayer soalnya selain dorang suka ngegosip,berbicara dan koordinasi dengan orang lain atau gamer lain, kadang-kadang lebih dari permainan itu sendiri. Itu sebabnya, gamer ini lebih mudah untuk disebut sebagai orang yang berjiwa fleksibel, mudah berteman, dan supel.

  Nah kalo Andi yang suka ngumpul dimana aja,terus sama sih Fikri yang suka ngeliatnya hp di tempat sepi dorang termasuk apa Roy ?. Kalo Andi itu berarti di lebih suka nonton orang game doang Li nah kalo Fikri gak suka game,soalnya dia lebih suka nonton bokep Li,hahaha


 










































Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel