6 Cara Agar Terlihat Awet Muda




    Kampret sih Nunung sama sih Jupe ngegosip aja ribut banget sampe-sampe gua bangun dari tidur gua lagi asik.Penesaran gua apa yang di gosipin Nunung sama Jupe jadi gua nguping aja!! Ehhh taunya sih Nunung sama sih Jupe lagi ngobrol masalah wajahnya yang terlihat mulai ada keriputan.Garis besar cerita dorang sih Nunung minta tips sama sih Jupe agar terlihat selalu muda kaya dia.Jupe pun ngasih tau tipsnya sama Nunung,yang isinya kaya gini.

1. Membatasi kafein
Kafein bersifat diuretik yang memicu dehidrasi. Padahal air merupakan kunci kulit tetap segar, bebas dari kerut dan kering. Karena itu, membatasi kafein adalah tindakan yang bijak, sekaligus rajin menggunakan pelembap.

2. Berhenti minum beralkohol
Mirip dengan kafein, minuman beralkohol dapat membuat tubuh lebih cepat dehidrasi. Belum lagi kandungan kalori di dalamnya cukup tinggi sehingga membuat Anda mudah gemuk.

3. Tidak merokok
Merokok dapat memicu penuaan dini. Ini karena rokok dapat memecah kolagen dan elastin sehingga membuat kulit cenderung keriput dan kendur.

4. Jangan terlalu stres
Stres juga dapat memecah kolagen dan elastin kulit. Ini akibat reaksi hormonal yang terjadi saat stres. Karena itu, mengatur tingkat stres pada tubuh akan mengurangi risiko penuaan dini. Anda akan senantiasa menjadi awet muda.

5.  Membersihkan wajah sebelum tidur
Meskipun Anda terlalu lelah menjelang tidur, Anda tetap harus membersihkan wajah setelah beraktivitas seharian. Ini diperlukan untuk mencegah pori-pori wajah tersumbat, sehingga menimbulkan berbagai masalah kulit, seperti jerawat.

6. Cukup tidur/tidak begadang
Tidur ternyata merupakan salah satu kunci supaya tubuh tetap awet muda. Cukup tidur akan mencegah kulit kusam, sekaligus lingkaran hitam sekitar mata yang membuat wajah terlihat lebih tua.


 Nah tadi tips singkat cara awet muda yang di jelaskan jupe kepada Nunung.



















0 Response to "6 Cara Agar Terlihat Awet Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel