Tips Untuk Pengguna Sepatu Hak Tinggi




  Kalian kaum hawa/wanita?,sebagai kaum perempuan sangat menggemari memakai sepatu high heels/hak tinggi itu dikarnakan bisa menambah kepercanyaan diri.Hak tinggi dapat membuat postur tubuh pemakainya terlihat sempurna.High heels/hak tinggi juga bisa menarik perhatian kaum peria.
  Tapi tahukah anda memakai sepatu hak tinggi terlalu lama bisa menimbulkan rasa nyeri di kaki,nah untuk mengurangin rasa nyeri di kaki bisa diakali dengan melakukan pemanasan dulu sebelum memakai high hells.

  Beberapa pemanasan yg bisa mengurangi rasa nyeri dan cedara di kaki;

 Pemanasan pada betis
Saat Anda memakai sepatu hak tinggi, otot betis menegang sebab ia menahan sebagian berat tubuh Anda. Lama-kelamaan Anda dapat mengalami nyeri pada betis. Untuk menguranginya, Anda bisa melakukan pemanasan di betis sebelum memakai sepatu hak tinggi dengan menggerak-gerakkan telapak kaki.

  Pemanasan pada pergelangan kaki
Berjalan dengan memakai sepatu hak tinggi dapat membuat otot pergelangan kaki tertarik. Oleh karena itu untuk menghindari cedera, Anda dapat melakukan pemanasan dengan resistance band.

  Pemanasan pada punggung
Otot punggung juga berperan dalam menahan keseimbangan tubuh Anda saat Anda memakai sepatu hak tinggi. Otot punggung juga membantu Anda untuk tetap tegak. Maka sebelum memakai sepatu hak tinggi, jangan lupa melakukan pemanasan pada daerah punggung.

  Pemanasan pada tumit
Berat badan tubuh akan bertumpu penuh pada tumit Anda. Pastikan Anda menjaga otot tendon yang ada pada tumit dengan melakukan peregangan pada tumit.


Nah itulah tadi beberapa pemanas yang bisa mengurangi rasa nyeri dan cedra pada pengguna high heels/sepatu hak tinggi.
























0 Response to "Tips Untuk Pengguna Sepatu Hak Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel